Chapter 10

384 92 18
                                    

"Jiyeon?" Kei memandang Myungsoo bingung. Apa dia baru saja dipanggil Jiyeon?

"Kau ... kenapa kau bisa ada di sini?" Myungsoo kehilangan kata-katanya, tak disangka ia akan bertemu dengan adiknya di tempat ini.

"Myungsoo dia Kei, bukan Jiyeon." Jiyeon menoleh ke belakang dan ikut memandang Myungsoo bingung.

"Tidak, dia Kim Jiyeon!" Myungsoo maju beberapa langkah dan langsung mendekap Kei erat. Setetes air mata meluncur bebas dari sudut matanya. "Kau masih hidup!" uacapnya penuh syukur.

Kei terpaku dengan perlakuan Myungsoo padanya, meski merasa tidak mengenalnya, tapi pelukan lelaki itu seolah sudah lama dinantikannya. Hatinya seketika merasa lega, dan dia tidak tahu kenapa bisa begitu.

"Kim Myungsoo apa yang kau lakukan?" Jungkook yang baru tiba di rumahnya, sangat terkejut begitu melihat Myungsoo yang sedang memeluk tamu wanitanya di depan Jiyeon.

"Kau sudah gila hah?" Bentak Jungkook lalu mencoba melepaskan pelukan Myungsoo pada Kei.

"Si ... siapa ... kau?" tanya Kei terbata-bata. Matanya menatap lurus ke arah bola mata Myungsoo.

Sejenak Myungsoo terkesiap dengan pertanyaan Kei. Kenapa dia malah bertanya siapa Myungsoo? Apa dia sudah lupa dengan kakak kandungnya sendiri?

"Jiyeon kau tidak mengingatku?" tanya Myungsoo waswas.

Kening Jungkook mengerut heran kala ia mendengar Myungsoo memanggil Kei dengan nama Jiyeon.

"Kenapa di sini ribut sekali?" Yein muncul dari dalam rumah. Tatapan heran juga melekat pada gadis itu.

"Myungsoo kenapa kau memanggil Kei Jiyeon? Apa kau sudah rabun hingga tidak bisa membedakan mana Jiyeon dan mana Kei?" tanya Jungkook ketus. "Eh memangnya kau sudah mengenal Kei?"

"Jungkook siapa dia?" Yein lantas bertanya sambil menunjuk Myungsoo dengan dagunya.

"Myungsoo, apa Kei adalah ... adikmu?" tanya Jiyeon ragu. Ucapannya membuat suasana semakin bingung bagi Kei dan juga yang lainnya.

"Ya, aku yakin dia Kim Jiyeon!"

"Tunggu, apa maksud kalian?" Jungkook mewakili kedua temannya untuk bertanya.

"Kim Jiyeon ceritakan padaku apa yang terjadi padamu?" Mengabaikan pertanyaan Jungkook, Myungsoo masih penasaran kenapa Kei tidak bisa mengingatnya dan kenapa dia bisa berada di sini.

"Kenapa kau memangginya Jiyeon? Apa kau mengenal Kei sebelumnya?" tanya Yein hanya untuk memastikan spekulasi. Sebenarnya Yein tahu sedikit tentang asal-asul Kei, dan dia bisa saja percaya kalau lelaki bernama Myungsoo itu adalah kakak temannya, namun itu artinya apa Kei adalah keturunan asli Qoscowana?

Tapi kalau tidak salah bukankah Kei berasal dari permukaan sana? Lantas kenapa ia bisa memiliki saudara kandung seorang penduduk Qoscowana?

Kepala Yein mendadak pusing memikirkan semua hal itu.

"Aku Kim Myungsoo, kakak dari Kim Jiyeon!" kata Myungsoo seolah sedang menegaskan statusnya dengan Kei.

"Astaga aku semakin bingung dengan apa yang sedang terjadi di sini." Jungkook memijit pelan pelipisnya.

"Kim Myungsoo?" Kei bergumam sambil mengingat-ingat dimana dia pernah memdengar nama itu.

"Kim Myungsoo!"

"Kim Myungsoo!"

"Kim Myungsoo!"

Kei seolah mendengar suara-suara aneh di dalam pikirannya sendiri yang terus menyerukan nama Myungsoo.

Qoscowana [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang