6 november
Hari ini seru banget , gua masuk ke rumah hantu bareng teman – teman karena hari ini perayaan halloween di salah satu kampus . kalau biasa nya kita pada takut , eh ini kita pada ketawa- ketawa di dalam . gua jatuh karena di dorong , masih sakit lutut gua . sakit nya sih bodo amat , tapi malu nya itu , salah satu panitia yang bawa jalan ngetawain gua , malu nya ya Tuhaaaan
7 november
Gua dapet temen baru hari ini , nama dia eddy . gua di kenalin ama temen gua , baik orang nya dan dia itu panitia yang ngetawain gua kemarin .dia udah janji buat gk ngomong ke orang kalau gua jatuh . kalau sampai ada orang lain yang tau , gua sikat dia langsung! terus.....
.....
22 januari
Hari ini ada acara di kampus nya eddy , gua ikutan karena emang pengen masuk ke kampus itu sih , udah angan-angan gua banget . gua ketemu eddy , dia lagi ngerekam video buat itu acara . sumpah itu anak sombong banget , gua sapa dia tapi dia gak liat gua sama sekali . untung dia maaf ke gua dari chat , dia bilang dia gak terlalu merhatiin sekitar , mungkin terlalu fokus ama perkerjaan.
.....
15 april
Gua makin deket ama dia , dia banyak cerita ama gua . gila ya , orang kayak dia punya masa lalu yang sedih juga . menurut gua dia orang yang hebat , dia bener-bener terbuka dan percaya ama gua. Tapi gua bingung karena gua masih belum bisa terbuka sama dia soal pertemanan gua di sekolah yang lagi ada masalah hari ini.
.....
17 april
Yeay , gua berhasil masuk kampus itu , bisa ketemu ama eddy . dia bilang dia bangga ama gua , sumpah gua deg deg an waktu dia bilang gitu . apa.. gua suka ama dia ya?
.....
11 juli
Hari ini awal masuk sekolah , gua gak liat dia satu harian . waktu gua tanya ternyata dia bilang dia lagi di malang buat 1 minggu jadi bolos sekolah . otomatis dong gua sedih , tapi gua benar benar gak sabar buat ketemu dia plus gua udah janji ama dia buat pakai aku bukan gua lagi , entah kenapa gua mau aja di minta buat ngubah cara ngomong gua. no more gua-gua an dan pakai yang lebih sopan .
.....
7 oktober
Dia , tembak , aku , aaaaaaaaa , gila-gila, aku gak tau ternyata dia suka ama aku juga , ya aku spontan aja bilang iya , astagaaa sumpah aku seneng banget. moga-moga kita berdua longlast , katanya aku itu pacar pertama nya dia sama kayak aku , dia juga cowok pertama yang aku biarin curi hati aku kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broke Up
RomanceHari - hari tanpa dia di samping ku lagi , kehidupan yang yang harus berubah sejak perpisahan itu . semua semakin hancur? Banyak hal yang tak di mengerti , pertanyaan kenapa dan mengapa selalu saja keluar di otak ku . 2 orang yang mengakhiri kehidu...