Suara isak tangis itulah hal pertama yang keana dengar saat mengangkat panggilan dari dita, sahabatnya yang sekarang hobi nangis itu.
"Arka cinta cewek lain ke.. makanya putusin aku.. huhu"
"Udah lama lagi! amu harus pulang kamu harus hukum makhluk jupiter menyebalkan kamu itu buat aku. Karna aku gak bisa hukum dia im truly madly in love with him.. huaaa"
Keana masih mendengarkan curhatan dita sambil mengomel dalama hati secepatnya ia akan menghubungi arka makhluk penyebab patah hati sahabatnya itu.
"Udah dit.. makhluk sakit jiwa itu jangan ditangisin. Gak ada bagusnya.. sekarang aku belum bisa pulang. aku akan omelin dia. Kamu tenang aja. Bisa2nya dia suka sm cewek lain.., tapi kamu yakin semua itu karna orang ketiga"
"Huaaaa.. keaa aku bukan bilang orang ketiga. Tapi cewek lain! dia suka sm orang lain keana bukan aku. Makanya putusin aku.. huhuu"
Dan isak tangis dita semakin menjadi terdengar"Iya sama aja orang ketiga dita. Kamu kenal ceweknya? Dia bilang ceweknya siapa? Kasi tau akuu.." ucap keana tidak sabaran
"Kamu tau aku sayang sama arka sayang banget... jadi aku ikhlas arka sama siapapun yang dia sayang. Tapi masalahnya cewek itu gak pernah ngelakuim usaha kayak aku deketin arka. Dan dia dapat hatinya. Itu nyebelin kan.. huaaaaa..."
"Tenang dit.. tenang oke? Aku janji bakal ngomelin arka dan bikin dia lupain cewek yang ganggu hubungan kalian itu"
"Kamu gak akan bisa kea.. jatuh cinta aja kamu belum pernah kan selain sama papi kamu?, jadi kamu gak akan ngerti kalo hati udah milih buat jatuh cinta.. percaya sama aku bakal susah buat hilanginnya.. "
"Siapa sih cewek itu? Kapan mereka kenalan? perasaan arka selalu sama kita atau paling kalo gak sama temen2 gilanya itu si edo, adit, ."
"waktu dia kuliah di Amerika kita kan gak tau.."
"Tapi aku komunikasi terus sama arka waktu dia disana", jawabku
"Aku harus hubungi edo sm adit, soulmatenya itu.."
"Menurut kamu mereka bakal bongkar rahasia soulmatenya?"
"Aku akan bilang sama adev buat nyuekin edo.... dan aku bisa ancam adit kalo sebenarnya dia bertingkah kayak cowo homo cuma nutupin dia naksir sama icha, adik bungsu kesayangan edo"
"Apaa?? Jadi adit suka icha?"
"Yap" jawabku mantap..
"Oke kamu udah tenangan kan dit?"
"Udah. hmm keana..."
"Ya.."
"Gimana kalo kamu langsung hubungin arka aja.. dan pastiin setiap hari kamu absen dia dimanapun.. jadi kamu bisa tau kalo dia lagi sama cewek dan kamu bisa ganggu mereka"
"Ide yang bagus.. tapi kalo dia matiin telponnya gimana?"
"Gak akan kea.."
" kamu gak tau jupiter jelek itu bahkan selama 4 bulan aku disini gak pernah hubungin aku"
"Serius?"
"Iya.. semua janji bullshitnya mau gantiin papi jagain aku bohong.. bisa2 nya sekarang dia jatuh cinta sama cewek lain. Pasti semua karna cewek itu"
"ke.. kamu keliatan kayak lagi jelekin mantan kamu. Sebenarnya kamu apa aku yang sedah patah hati disini?" tanya dita
"Dita.. kamu itu sahabat aku. Dan makhluk sakit jiwa itu well meski terpaksa sudah jadi abangku. Jadi wajar aku bicara seperti"
"Okay.. aku harus kerumah sakit. Jangan lupa hubungi arka setiap hari. Janji?"
"Sip.."
"Aku percaya kamu kea.. thank u.. love u sahabat kesayangan aku.. cepat pulang"
"Love u more ditakuu.. oke.. see u soon"
Setelah percakapan panjang ditelpon itu keana teringat akan pesan dini hari yang masuk ke hp nya. Apa jangan2 sebenarnya itu untuk cewek yang disukai arka itu. Dan waktu dirumah sakit...."
"Arrgghh.... dasar jupiter jelek! Menyebalkan!" dan segala macam umpatan yang kejelekan untuknya dilontarkan arka sambil menghapus pesan dini hari dari arka itu dari hp nya.
<......>
Gimaaa?
Ditunggu vomentnya yaahh...Thank you :* :*
Molo
@NN77777
KAMU SEDANG MEMBACA
Something about Love
General FictionSemua hanya fiktif dan khayalan penulis. Kisah klise lainnya tentang cinta. Cerita ini akan memperlihatkan kamuflase wajah-wajah cinta.. Mungkin cemburu? Bisa jadi rindu! Atau peduli ^^ Emm... perhatian? Okay! Just read it guys! Hope u enjoy my stor...