Three

6.6K 789 40
                                    

"Hyung…bukankah itu si anak nerd?"Tanya Mingyu sambil menoel-noel baju seungcheol.

Yang ditoel langsung mengarahkan pandangannya ke yang dimaksud mingyu

Loh,Itu Joenghan?,Si anak nerd? -batin Seungcheol

"masa iya? kok…beda"tanya seungcheol

"Ihh!! Liat tuh jihoon! cute banget suer!!"pekik soonyoung sambil menggoyang-goyangkan bahu seokmin.

"Jisoo?..Imutnya"ucap seokmin membulatkan matanya.

"Itu minghao kan...kok?? Waduh,Bisa belok gw klo kya gini!"Guman Jun sambil menatap minghao dari jauh

"Si endut kalo pake pakean kek gitu jadi pen meluk..."yang satu ini lagi berimajinasi sedang memeluk seungkwan―ya,Hansol.

Seungcheol dkk benar-benar tak menyangka ia bertemu dengan jeonghan dkk.Terlebih lagi melihat perubahannya,bisa-bisa fallin love mereka.(biarin thor,rela gw jadi belok #Seungcheol).

Sedangkan yang lagi di omongin langsung bangkit dari tempat duduknya untuk melanjutkan acara jalan-jalan mereka.

"Jeonghan dan yang lain udah mau pergi tuh...ikutin gak?"tanya hansol

"Ikuti!"Seru sang pemimpin yang mulai berjalan mengikuti kemana perginya 'sang mangsa',juga diikuti yang lain. Dan meninggalkan satu orang.

"Sial,napa harus Lee seokmin lagi yang bayar..."Kata seokmin kesal. dan menyusul yang lain.

*Another Side*

"Hyung,gimana kalo kita ke tempat permainan?"Ajak seungkwan

"Sembarang..."ucap santai jeonghan

Dan mereka dalam mode on the way pergi ketempat permainan yang ada di mall itu.

Mereka sangat menikmati permainan yang ada disana,Jeonghan bersama seungkwan dan jihoon sedang asik melempar bola basket masuk ke ring untuk meraih score tertinggi.Sisanya lagi main perang-perangan.

Mereka tak menyadari Bahwa ada beberapa orang yang tengah menatap mereka bahagia,Sekaligus memperhatikan apa yang sedang mereka lakukan.

"Guys,coba sini dihitung berapa yang kita dapatkan lalu tukar dengan benda yang sesuai dengan jumlah poinnya"Jelas jisoo memberikan hasil permainannya ke arah sahabat-sahabatnya.

"2098 2099 3000 3001,Semua jumlahnya ada 3001 poin"ucap seungkwan seungkwan.

"baiklah...kita liat ke CSnya dulu...barang apa yang bisa kita tukar"ajak jisoo

"Wahhh...Seru sekali tadi!jeonghan hyung,berapa skor basketmu?"tanya seungkwan

"53"ucap jeonghan sambil memasang earphonenya.

"Kalo jihoon hyung?"tanya seungkwan lagi.

"44"Balas jihoon sambil memainkan boneka hasil jernih payahnya saat bermain Mesin-boneka(?).dan ia mendapatkan 1 boneka beruang berukuran besar,lumayan bisa di peluk.

"Sudahku duga..."Kata seungkwan lesu

dan…kacang.

"Hyung,Aku duluan hyung"kata minghao dan seungkwan bersamaan memasuki kamar mereka yang berada dilantai dasar.

"Mandi!,lalu ke ruang makan,sebentar lagi waktunya makan malam"sahut wonwoo

"Lah,Jihoon mana?"tanya jisoo

"dia langsung lari kekamarnya dan bermain bersama bonekanya"jelas Jeonghan sembari menyiapkan bahan bahan untuk makan malam.

"Kalau wonwoo?"tanya jisoo lagi.

"ia langsung masuk ke perpusmini"jawab jeonghan.

Jisoo langsung ber oh ria,dan mulai membantu jeonghan memasak makan malam.

*Ditempat Nongkrong Seungcheol dkk*

"Hyung..."Ucap hansol memulai pembicaraan

yang merasa tua langsung menoleh kearahnya.

"Apa reaksi kalian tahu soal ini?"Tanya hansol

"Bingung,Kaget"―Seungcheol

"Gaktau,kaget mungkin"―Mingyu

"Kaget"―Jun

"Samain aja sama jun"―Seokmin

"ngikut aja"―Soonyoung

Yang bertanya langsung menghela nafas,Mereka gak nyangka bahwa orang yang akhir-akhir ini sedikit mereka bully,ternyata bukan orang serambangan...(SEMBARANGAN OI),ya,itu Sembarangan.

"tapi yang jadi pertanyaan,kenapa mereka berpenampilan nerd disekolah"Tanya Mingyu.

Dan dijawab gelengan pelan oleh yang lain.

dan lagi-lagi mereka menghela nafas.

"Jujur,begitu pertama ngeliat,seperti ada sesuatu"Ungkap seungcheol.

Dan yang lain mengangguk,karena mereka mengalami perasaan yang sama. Mereka jadi kepikiran tentang apa yang baru saja mereka liat.

"jadi,pada naksir sapa tuh…"Kata soonyoung yang aslinya itu hanyalah gurauan.

"Sepertinya aku naksir dengan Jeonghan"―Seungcheol

"Aku sih,Tertarik ama Wonwoo. Ada sesuatu yang membuatku ingin mendekat sama wonu"―Mingyu

Wonu?Nama panggilan sayang untuk wonwoo...tak buruk - batin mingyu

"Aku sedikit Gemas dengan Si bantet itu...mungkin ia akan ku panggil kwan-ie"―Hansol

"Jisoo itu sangat imut,aku menyukai nya"ucap seokmin tak sadar dari lamunanya.

Soonyoung yang denger itu langsung melototkan matanya.

ya,lah! Jelas-jelas dari nada bicaranya itu sangat bercanda,tapi ditanggapin serius oleh sahabat-sahabatnya.

"Jadi pada belokan nih?"ucap soonyoung memastikan.

Hening,Sempat hening 3 detik lalu mereka yang ditantain mengangguk.

"Intinya,Mereka incaran kita"Ucap tegas seungcheol,dan yang lain kembali mengangguk setuju.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーー
YOYOYO!!
In Coming!!
Balik bersama Cerita 'Sorry,I Love You' Buatan Author GJ yang idup didunia inih.... :v

Ingatlah...Tinggalkanlah....(Apa coba)

Vote dan Coment,Makasih udah mau mampir :3

SEE YA!

Sorry,I Love You ❴✓❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang