ha―hah?"
"kau tak dengar?,Aku.Mau.Kau.Menjadi.Ke-ka-sih-ku"Ucap seungcheol penuh penekanan.
yang jadi lawan bicara cuma diam,tapi masih bernafas. lalu mengerjapkan matanya lucu,membuat iman seungcheol tergoda.
"Apa jawabanmu?"Tanya seungcheol.
"ah....itu―aku,..."
"gini aja deh,biar cepet dijawab, aku gak terima penolakan.jadi kamu sekarang kekasih choi seungcheol yang ganz ini"ucapnya enteng,lalu mengenggam tangan jeonghan dan membawanya pergi entah kemana.paling pulang.
dan yang lain sebenarnya gak bubar,mereka lagi bersembunyi di suaru tempat yang intinya gak jauh-jauh amat.
Mingyu-wonwoo deketan dengan seungkwan-hansol. Lalu dan sisanya agak jauhan.
"ohh,jadi...jadi!..!!"Kata seungkwan yang mulai mengeluarkan penyakit jiwanya kalau sudah ngeliat hal-hal berbau cinta.
"wah,Mereka jadian...Enaknya"ucap minghao polos.
jun yang ada disamping minghao,langsung menoleh kearahnya,lalu mendekatkan bibirnya ke telinga minghao dan berbisik―
"kalau gitu,kau juga akan menjadi pacarku,Tak.Ada.Penolakan,Wen MingHao"Kata jun.
Minghao malu-malu kucing,imutnya sampai jun mengunpat dalam hati kalau minghao ngadep kedia bakalan disambet tu anak.
"ehm...jun ge"―
Chup!
"Eh,buset! Lu pada liat kada!"Teriak mingyu.
"apaan?"Tanya seungkwan.
"What!,Itu jun! omaigat,liatin nuh! Dia nyium hao! hyung ku tida perjaka lagih!"cerocos seungkwan.
"entar kamu juga gitu kok"Guman Hansol.Walaupun sebuah gumannan,ia sengaja sedikir ngereaskan suaranya agar seungkwan mendengarnya.
Dan benar saja,seungkwan menoleh kearahnya dan hansol senyum-senyum lalu menarik tangan seungkwan untuk mengantarkannya pulang.
"Jadi hari ini kita jadian ge?"Tanya minghao.
"Hari ini kita jadian,Besok kita langsung nikah oke!"Kata jun sambil mengusapkan telapak tangannya ke kepala minghao.
"jun Ge!!"Teriak minghao.
dan terjadilah kejar-kejaran seperri drama india-ble.
Sedangkan disisi lain...
"loh,Soonyoung,jisoo,jihoon sama seokmin mana?"Tanya mingyu yang jalan di trotoar bersama seorang yang akan menyandang gelar 'Kim' sama sepertinya.
"Mereka sudah pulang duluan saat pasangan junhao sedang bermain kejar-kejaran di halaman sekolah tadi"Jelas wonwoo,orang yang akan menyandang gelar 'Kim' dimarganya.
(percaya diri sekalih anda kim mingyu :v)
Mingyu langsung mengangguk.Lalu melihat kearah supermarket didekat mereka berjalan.
"wonwoo,Bisa kau temani aku beli camilan sebentar di suermarket sana?"ajak mingyu.
"Hm...boleh,aku juga kalau langsung pulang akan bosan karena sudah dimulai libur panjang"Jelas wonwoo
Dan mereka pun memasuki supermarket tersebut.
*Malam disalah satu grub chat mereka*
Seungcheol : Gais!
Seokmin : :v
jeonghan : apaan?
Soonyoung : ciee yang udah jadian
Wonwoo : bagi pajak!
Jihoon : Sejak kapan wonwoo jadi suka dengan hal berbau pajak jadian?
Wonwoo : Ehh,maaf tadi di bajak!
Wonwoo : Maaf yeSeungkwan : lah,emangnya lagi diaman lu hyung?
Mingyu : ngedet bareng ayanq tersayang :*
Jun : jadian ama sapa gyu?
Mingyu : ehe...ama wonu
Hansol : Wow...
Jeonghan : hmm,jadi ini toh yang bajak ponselnya wonwoo...
Seokmin : jisooku mana!
Seokmin : jisoo!
Seokmin : Hong jisooJihoon : Stop Spam!
Minghao : Stop spam!
Jisoo : :|
Seungcheol : jalan yuk!
Seungcheol : besok kan udah mulai liburSeokmin : boleh!
Seungkwan : tapi,ku merasakan kecurigaan. maksusnya seokmin manggil jisoo kaya gitu apaan?
Wonwoo : ^Same
Mingyu : ^Same
Seokmin : oh,diriku belum mengasih tahu kalian ya?
Minghao : :v
Seokmin : gak jadi...
Jun : gila....
Jeonghan : Dah ah,malem dah matiin hp buruan tidur
Chan : ya,baru aja aktip
Jisoo : besok aja chan
Chan : :'(
Soonyoung : okelah besok jalanan ya!
Jihoon : jalanan tuh bukannya yang ada di indonesia itu ya,yang bilangnya kuda lumping itu :v
Soonyoung : jaranan syank ku
Hansol : wow
*Dan mereka pun off*
△▷▽◁△▷▽◁△▷▽△▷▽◁△▷▽
(keesokan paginya)
"masih diriku mencurigai sesuatu,tadi kalian jalan berdua kan,pegangan tangan,Kalian jadian gak?"Tanya seungkwan.
"Astaga seungkwanie,Sudah ku bilang aku hanya berjalan berdua saja tapi tak berpegangan tangan"jawab sang pelaku,Jisoo.
"sudah lah,Akui saja,jisoo"ajak seokmin.
"kenapa harus aku yang bilang! Seokmin pabbo!"Kesal jisoo,ia bangkit dari tempat duduk dimana mereka menunggu yang lain untuk pergi jalan-jalan.pergi entah kemana.
Di sana sudah ada hansol,Seungkwan,Soonyoung,Seokmin dan jisoo.
"hyung! Kau mau kemana? Ah!kalau kau ke minimart aku ikutan!"Teriak seungkwan yang langsung mengejar jisoo.
seokmin,soonyoung dan hansol yang melihat kejadian itu langsung menggelengkan kepalanya.
"Hyung,kau tak menjemput jihoon?"Tanya seokmim
"Tidak,dia belum ada meneleponku dari tadi"Jawab soonyoung.
"Bukankah kau tadi men-silent ponselmu?"Tanya hansol.
dan pertanyaan itu membuat soonyoung kaget,astaga pantas saja ia tak merasa ponselnya bunyi,Toh di silent.
"13 Panggilan tak terjawab dari jihoon"Kata hansol,dan langsung ia ngakak sengakak-ngakaknya tahu soonyiung yang cepat lupa akan ingatannya.
"Siap-siap tak ada sapaan hyung"Ucap seokmin.
Soonyoung pun merinding,langsung bergegas pergi kerumah jihoon. dan menjemputnya untuk berkumpul ditempat mereka tadi.
TBC
ーーーーーーーーーーーーーーーーーー
Heheh,coli ya baru updateNgerjain matimatika vroh,Susah bikin otak berkeliling seribu galaxi
Matematiiika~ bikin kepala,pusing 7 galaxi bikin galau asli,waktu latiihann~ isi tu get don,waktu ujian otak jadi sariawan..otak sariawan
Stoop!! malah nyanyi :v
Okeh sampai sini aja yach
See Ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry,I Love You ❴✓❵
FanfictionYoon JeongHan,Hong JiSoo,Jeon WonWoo,Lee JiHoon,Xu MingHao,Boo SeungKwan adalah murid Jenius dan cantik di salah satu sekolah elit,yaitu Pledis High School.sayangnya mereka berpenampilan nerd,dan membuat mereka dibully.But dibalik mereka yang berpen...