Nine (End)

5.7K 513 41
                                    

Setelah mendapatkan siksaan dari jihoon,Soonyoung menjadi bahan lawakan teman-temannya. Untung saja Hansol dengan senang hati menolong soonyoung saat mau dilempar batu beton,kalau enggak tinggal nama aja tuh.

Senang hati lah,Toh disogok pake ice cream macha - Hansol

"Jihoonie,udah jangan ngambek gitu dong. Kan udah deal nanti dibelikan cupang 9"Ucap Soonyoung sambil uyel-uyelan sama jihoon.

Jihoon masih dalam posisi yang sama,diem tapi ngimutin.

"Eh,malika! Sini,ngapain disitu,diterkam sama jihoon baru tau"Teriak Seokmin pada mingyuvyang berdiri di belakang jihoon dan soonyoung, Langsung dapat death glaer dari jihoon.

Sedangkan beberapa jarak didepan soonyoung dan jihoon.

"Chagi...Kita mau kemana dulu?,Main atau ke kafe?"Tanya seungcheol kepada Kekasihnya.

"Mungkin kita ke kafe dulu,Kan sebagian dari kita ada yang belum makan"Jawab Jeonghan.

"oke,Baiklah kalian semua!! Sini ngumpul,Kita ke kafe dulu,setelah itu silahkan kalian mencar mau kemana terserah kalian. Dan tempat ngumpul di kafe yang akan kita tuju nanti!"Jelas Seungcheol dengan lantang

"ne,Hyung"Ucap yang lain.

*Setelah makan*

Semua mencar,Seungcheol bersama jeonghan. Soonyoung bersama jihoon lagi nyari cupang. Seungkwan ngikuti Minghao karena gugup dekat hansol,Otomatis kencan jun dan minghao terganggu. Lalu seokmin dan Jisoo juga menikmati dunia mereka.

❴Soonyoung Jihoon Side❵

"Jihoonie,Mau cari kemana dulu?"Tanya Soonyoung.

"Hmm...Cari ke...Ah,Bukannya itu penjual ikan? Coba Kita kesana!"Kata jihoon semangat.

"oke,Apa sih yang enggak buat Kwon Jihoon ku ini"Ucap soonyoung sambil berjalan di belakang jihoon.

"MWO!!"Teriak Jihoon.

"Ehe,Kwon Jihoon,Bagus'kan?"Ucap Soonyoung mendahului jihoon.

"Youngie"

"Apa?

"Bisa ucaokan One sa gue? Sampai six"Tanya jihoon

"Bisa nih, One sa gue,Two sa gue,Three sa gue,Four sa gue,Five sa gue,Six sa gue"Ucap soonyoung lancar.

Langsung jihoon mencubiti dan memukul soonyoung dengan muka datarnya.

"Adaw,,aw aw..jihoonie,ack hei,Kenapa aku di cubitin gini??"Tanya soonyoung sambil menahan kedua tangan jihoon.

"Lah,tadi minta siksa"Balas jihoon

"Kapan!!?"

"Tadi,Sixsa gue" Kata jihoon sambil menekan kata sixsa gue.

Mumpung soonyoung belum sepenuhnya mencerna kata-kata jihoon,jihoon langsung pergi meninggalkan soonyoung.

"Omo!! Jihoonie!!"Teriak Soonyoung sambil mengejar jihoon.

❴Seokmin jisoo side❵

"Kau mau kemama dulu?"Tanya seokmin kepada jisoo.

"hmm,mungkin aku akan jalan-jalan saja"Jawab jisoo.

Langsung seokmin menarik jisoo ke sebuah taman yang rindang dengan pepohonan dan banyak bunga disana.
Seokmin mampir ketoko bunga dan membeli sebuket mawar hitam.

"Omo,omo!"Kata jisoo kaget.

"Ini buatmu,sebagai pernyataan persaanku psdamu"Jelas seokmin.

Dan tanpa satu dua tiga langsung nyambar kening jisoo dengan mengecupnya.

Sorry,I Love You ❴✓❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang