Six

5.8K 633 19
                                    

Mingyu―Ralat Minggu,Adalah hari dimana seluruh orang yang ada dimuka bumi ini beristirahat sepenuhnya dari aktivitas mereka.

Sebagian besar ada yang pergi berlibur,mengurus aktivitas sendiri,dan bermalas-malasan.

Dan itulah yang dilakukan ke 6 Siswa terjenius Pledis high School,Mereka melakukan kegiatan mereka masing-masing.

Jeonghan yang sibuk dengan dapur tercintanya,Jisoo,wonwoo dan minghao yang tengah duduk manis di sofa,Jihoon yang sibuk sendiri di studionya dan Seungkwan yang tengah karaoke di ruang karaoke mansion mereka.

"Masih jam 8..Enaknya ngapain?"Guman wonwoo

dan ia langsung dapat ide,lalu beranjak dari sofa dan pergi ketempat yang ia tuju.

"kau mau kemana?"tanya minghao

"Aku mau melanjutkan acara mengarang novelku di perpus"jawab wonwoo.

Minghao ber-oh-ria. Baginya mengarang novel terlalu memakan banyak pikiran.

"bagaimana kalau kita pergi ketaman?,bukankah di komplek depan baru saja dibuka taman bermain?"Ajak jisoo buka suara.

wonwoo yang tinggal 3 langkah sampai ke lantai dua menengok jisoo,Sepertinya namja bermata kucing ini mampu menarik si emo untuk menghentikan kegiatannya mengarang novel.

"Aku ikut hyung!"Ucap minghao

"Sedikit menarik"Balas wonwoo

Ah elah lu mas,Bilang aja bahagia diajak jalan.

"ada apa ini?"ucap jihoon yang baru saja selesai dengar urusanya di studio kesayangnya.

"Aku mau jalan-jalan ketaman baru di kompleks depan,dan wonwoo juga minghao akan ikut"jelas jisoo

"Aku mau ikutan!"Antusias Sang-diva

Ya,seungkwan baru saja selesai acara karaokenya,ia bermaksud mencari minuman untuk menutupi tenggorokannya yang kering sehabis berkaraoke dengan nada 5 oktafnya. Untung saja ruangan karaoke itu kedap suara.

"Jisoo-ya,wonwoo,jihoon,minghao,seunkwanie...aku baru dapat telefon dari chan,ia mengajak kita dan seungcheol dkk jalan-jalan ketaman didepan komplek"Ujar jeonghan yang muncul dibelakang jihoon.

"Wah,kebetulan nih,asik pastinya!"Seru minghao

Setelah acara rumpi yes,secret mereka selesai. Mereka siap-siap pergi ke taman dengan kaki mereka. Jeonghan juga menyiapkan Bekal makan siang mereka untuk dimakan disana.

"Chan bilang ia menunggu di depan taman...tapi mana?"guman jeonghan sambil menoleh kanan kiri mencari sosok yang ia maksud.

"Hyung,itu seungcheol ya?"ucap seungkwan.

jeonghan menyipitkan matanya,dan ia melihat chan berjalan berdampingan bersama seungcheol dkk.

"Hai,hyung! apa kami terlambat?"ujar chan.

jisoo menggeleng,mereka masuk ketaman tersebut dan memulai dengan wahana horror.seperti rumah hantu.

"Hyung,manfaatkan ini…kalian kan jadi bisa pdkt ama incaran masing-masing,Kalo perlu tembak ae sekalian"bisik chan ke seungcheol.

"aku mungkin akan pdkt aja,soal itu sudah ada waktunya"balas seungcheol.

"Baiklah,Pertama!Rumah hantu,...Ada yang mau masuk duluan?"tanya jisoo

Wonwoo dan jihoon langsung berlari masuk kedalam. Ya bisa dikatakan mereka menyukai hal seperti ini.

Si doi gak mau kalah dong. Ikutan aja tuh mereka masuk,si mingyu dan soonyoung ituvsejujurnya gak suka yang beginian,tapi mereka bawa cool aja. Iya cool,Atas tenang bawah ngompol.

Sorry,I Love You ❴✓❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang