Five

5.9K 712 33
                                    

"Sebenarnya…kami ini"

"ahhhh.....Intinya,oruang tua kami seorang Pekerja diatas rata-rata"Potong Seungkwan

Yang bertanya pada bingung.

"Oke baiklah,Jeonghan adalah penguasa sekolah ini,atau lebih tepatnya pemilik sekolah ini.Lalu wonwoo,Ayahnya adalah kepala sekolah ini. Dan jihoon,ibunya seorang pemengang butik terkenal di negara ini,dan baju butik yang ibu dan ayah kenakan adalah hasil karya orang tuanya...―"

Yang lain mendengarkan dengan serius,dan susah payah menelan ludah mereka.

lalu desain yang pernah kalian pakai itu hasil dari ibunya minghao dan seungkwan"Jelas jisoo panjang lebar.

"Lalu kau?"tanya seokmim menatap ke arah jisoo.

"ayah jisoo salah satu pemilik tanah sekolah ini,ia juga pemilik tanah di beberapa tempat terkenal,termaksud tempat yang sekarang sedang boming,Dan makasan yang kalian sukai di kantin..itu ibunya yang memasak"jelas seungkwan.

"jika ada waktu dari jam sibuknya,ibuku akan datang kesekolah untuk membantu para pegawai lainnya memasak secara sukarela"timpal jisoo.

dan,reaksi seungcheol dan yang lain hanya bisa membuka mulut dan melebarkan mata.

astaga!,ternyata mereka tengah bermain dengan orang yang siap membuat mereka di drop out dari sekolah.

"Kenapa kalian bengong?,Ui...jangan ngelamun entar kerasukan mak lampir lo!"ejek seungkwan.

"eh..itu"Kata hansol menggantung.

"Mian!"cetus sengcheol yang langsung membungkukkan badannya.dan yang lain membungkukkan badanya.

Reaksi jeonghan dkk?...

"Ayolah,jan seformal itu,kita sudah lama berteman,kami juga sudah memaafkan kalian"jelas jisoo.

"Walau masih tak iklas aku dibilangin pendek"Ujar jihoon.

Yang merasa pernah mengatakan hal itu langsung bergidik,ya―Soonyoung.

"Benar kah! kukira kalian tak menganggap kami teman karena kami membully kalian"Ucap seungcheol.

"lupakan saja,karena kalian sudah mengetahuinya mungkin.rahasia ini akan kubocorkan"kata jeonghan sambil menengok kearah sahabatnya.

"kalau begitu biarkan kami bantu"Balas Jun.

"tidak perlu,kita bisa sendiri"celetuk wonwoo.

"Jika kalian yang ngomong sendiri,kalian mungkin akan diabaikan"

Bukan,itu bukan seungcheol dkk yang menjawabnya…melainkan Chan.

"Chan? sejak kapan kau disitu"Tanya jeonghan.

"dari tadi,dan bukan cuma seungcheol hyung saja yang akan membantu kalian tetapi ada 3 orang lagi yang akan membantu kalian"Jelas chan.

Dan mata mereka menangkap 3 orang namja yang berjalan di belakang chan,menjukan diri mereka.

"Yoongi hyung!"/"Jungkook!"/"Taehyung!"Seru jihoon,wonwoo dan Mingyu bersamaan.

Yoongi,jungkook dan taehyung tersenyum.

"Aku akan membantu kalian semua,aku sudah tak tahan dengan cobaan.yang di hadapkan pada adik kesayanganku ini"Kata yoongi sambil menepuk kepala jihoon.

"Aku juga akan membantu mu hyung!"Ucap jungkook merangkul kakak tersayangnya,Wonwoo

"walaupun aku tidak punya bagian dari jeonghan dkk,setidaknya aku bisa membantu sepupuku"Kata taehyung menyenggol bahu mingyu.

Mereka berseru bersama untuk menyusun sebuah rencana. Dan kebetulan sekali Minggu depan acara penutupan semester 1,ke 6 orang terjenius pasti akan diundang naik kepanggung untuk sedikit berpidato.

Jangan lupakan untuk semua ketua klub,pasti mereka akan diundang untuk naik kepanggung dan berpidato,dan kesempatan itu pasti akan di manfaatkan sebaik-baiknya oleh soonyoung,dan ketua klub basket baru,Seungcheol.

"Mungkin kesempatam yang baik juga untukku menyatakannya"Guman seungcheol.

Dan mereka pun pergi kekelas masing masing karena jam istirahat sudah habis.

Semoga berhasil - batin csc,lsm,wjh,ksy,kmg,hvc.

TBC

ーーーーーーーーーーーーーーーーーー
Ehe 😋

Makasih banget Ya yang udah Vote! komen kalian juga!!

Maaf kalo kependekan atau rada gak nyambung....

See Ya

Sorry,I Love You ❴✓❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang