Nice 😊

7.4K 261 7
                                    

Hai hai guys, maaf ini bukan update yaa hehe
Mau numpang promoin storyku yg lain, pliss baca sampek selesai jangan tutup dulu 😖

1. Romansa dan Rahasia (R&R)

Annasya seorang gadis muslimah nan syar'i yang kadang masih belum bisa mengontrol ucapan2 kasarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annasya seorang gadis muslimah nan syar'i yang kadang masih belum bisa mengontrol ucapan2 kasarnya. Gadis dengan jutaan mimpi yg ingin menjadi lebih dari sekedar dirinya sendiri. Gadis yang sangat mencintai dunia kepenulisan sampai-sampai bermimpi ingin menjadi lebih dari sekedar J.K Rowling dan Jalaluddin Rumi sekalipun.

Annasya jatuh cinta kepada lelaki bernama Khalif yang cuek but most wanted disekolahnya. Tak hanya itu, Khalif merupakan anak pesantren yang menambah nilai plus di mata teman2nya. Meski Annasya hanya menyimpan sendiri perasaannya karena selalu ada sorot mata kebencian dari diri Khalif untuk dirinya. Tak hanya itu, Annasya menyimpan sendiri perasaannya karena ada satu rahasia besar yang ia dan juga Khalif miliki dan cukup menjadi alasan untuk mereka menjaga jarak. Dan satu lagi, secara tidak langsung Khalif juga rivalnya dalam menulis yang selalu menekankan "rasa" bukan "teori" dalam dunia kepenulisan.

Tak hanya itu, masa remaja Annasya menjadi semakin rumit sejak kedekatannya dengan Gavin, teman sekelasnya. Gavin yang merupakan salah satu most wanted juga di sekolah namun memiliki pembawaan yang lebih santai dan sangat hobi menggoda Annasya. Satu hal yang menjadi masalah adalah Gavin merupakan pacar sahabat Annasya sendiri yang juga satu kelas dengannya.

Selalu ada kisah dibalik setiap teori yang Annasya ciptakan. Selalu ada cerita dibalik perdebatan yang tercipta. Tentang rasa, tentang persahabatan, tentang cinta, dan tentang rahasia yang berhasil tersimpan dengan rapat, semuanya berhasil terungkap seiring dengan romansa yang tercipta.
💞💞💕💕

2. Senja yang Tersamarkan

Afanin Nahda Huwaika Hikam, gadis pecinta senja yang sedang jatuh cinta dengan seorang laki2 bernama Atha dan selalu menyebut nama Atha dalam doanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Afanin Nahda Huwaika Hikam, gadis pecinta senja yang sedang jatuh cinta dengan seorang laki2 bernama Atha dan selalu menyebut nama Atha dalam doanya. Ia juga selalu mengibaratkan Atha sebagai senja yang ia harapkan akan menjadi miliknya. Sampai pada suatu hari kebahagiaan itu datang ketika ia mengetahui perasaannya berbalas. Saat ia berada di puncak kebahagiaan, dia harus kembali terjun bebas pada jurang kesakitan karena kekecewaan yang dibuat oleh Atha.

Afanin terpuruk dan mengalami tarauma yang teramat sangat terhadap cinta atau pun laki-laki. Yang ia yakini hanyalah Allah sedang cemburu karena ia pernah mencintai makhluk melebihi cintanya pada Allah. Meski begitu kehidupan Afanin cukup berwarna karena hadirnya Mika, lelaki yang ia ibaratkan sebagai bintang. Bintang yang datang selepas senja menghilang. Meski sebuah kenyataan terungkap bahwa perbedaan menghiasi hubungan Afa dan Mika.

Sampai pada akhirnya senja dan bintang kembali di saat yang bersamaan. Senja kembali dengan membawa kenyataan sebenarnya tentang apa yang terjadi di masa lalu. Dan bintang kembali dengan diri yang baru dan telah menghapus perbedaan yang pernah ada. Lalu siapa yang akan menjadi pilihan Afa? Senja yang membuatnya jatuh cinta atau bintang yang selalu memberinya kenyamanan disaat senja menghilang?
💞💞💕💕

Itu garis besar dari kedua ceritaku yg lain guys. Jangan lupa baca yaa hehe

Dan satu info lagi nih, maaf banget belum bisa update. Ditahan dulu yaa kangennya sama Runi ✌
Soalnya 2 minggu kedepan author lagi UTS, hiks
Minta doanya yaa semoga lancar karena materi2 semester ini semakin hot dan membara *derita semester tua* 😂

Sekali lagi maaf yaa..
Jangan lupa baca ceritaku yang lain, vote dan komennya juga ditunggu di semua cerita
Siapa tahu nanti pas lihat banyak yg vote n komen, authornya berbaik hati buat update di sela2 uts hehe 😂✌

Thanks buat yg udah baca 😘😘

            1 April 2017

💞Uswatun Hasanah💞

Hanya untuk AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang