Love (?)

4.3K 228 4
                                    

***

" Janji masa kecilku, kuingat sampai sekarang. Janji masa depanku, ku mulai dari sekarang. "

***

Sasuke's POV

"Sasuke? Kau serius? "

"Ya, sangat. Tapi, aku tidak memaksamu untuk menjadikanku kekasihmu. Aku hanya bilang, bahwa aku suka padamu. "

"Hmm, kau sedang menyatakan cinta padaku, ya? " tanya Sakura dengan seringaian jahilnya.

"Yah, bisa dibilang begitu." jawabku dengan salah tingkah sambil menggaruk-garuk kepalaku yang tidak gatal.

"Kau bercanda, kan? Tentu saja jawabannya 'Iya' " Sakura tersenyum.

'Huh? Apa aku salah dengar? ' batinku.

"Hey, Sasuke-kun, aku serius. Jawabannya 'Iya'. " lanjutnya lagi.

'ASTAGAAA!! ' batinku berteriak.

"Be, benarkah Sakura?? Kau ma, mau jadi.. "

"Ya, benar.. "

Dia menjawab iya, aku tidak menyangka, ahirnya jadi begini. Aku kira dia akan tetap menjadikanku sebatas sahabatnya saja. Aku benar-benar bahagia. Awalnya, aku sangat cemas kalau-kalau hatinya diambil Sasori-senpai. Akhirnya, dia menjadi milikku.

Ini adalah momen yang tidak bisa aku lewatkan. Aku akan menjadi kekasihnya. Sesuai janjiku, aku akan melindunginya dan menghiburnya jika dia bersedih. Sudah kuputuskan itu sejak dulu.

"Heh, bengong aja. Aku terlalu cantik ya? Makanya, kamu memperhatikan aku terus."

Cih, pede banget dia.
A

ku punya ide!! Kupasang muka marah dan sangat serius.

"A.. Ada apa Sasuke-kun? "

"Sekarang tanggal 30 bulan Maret. Dan aku tetapkan, hari ini adalah tanggal dimana kita tidak bersahabat lagi." Aku buat wajahku seserius mungkin.

"Ta, tapi kenapa? Apa.. Apa aku salah? " mukanya kaget dan ketakutan. Hahaha, aku berhasil.

"Ya, kamu salah. Kenapa kamu mengambil hatiku? hah? Pokonya, aku ga mau tahu, sekarang kita bukan sahabat! Melainkan sepasang ke-ka-sih. " jawabku dengan penekanan di kata 'kekasih'.

Wajah Sakura berubah menjadi cerah. Dia tersenyum. Senyumannya adalah senyuman khas. Yang mampu meluluhkan hatiku.

Dan sekarang aku tahu. Tugasku itu menjaga Sakura agar luka hatinya tidak bertambah parah. Ketika sayapnya patah, aku harus memperbaikinya lagi dan lagi. Aku harus selalu ada di sisinya.

Sakura bagai seekor kupu-kupu yang sangat rapuh.

"Sasuke-kun, terima Kasih sudah menjadi sahabatku selama ini. Kau tahu, tidak ada orang lain di hatiku selain kamu, Sasuke. "

"Terima Kasih, Sakura. Sekarang, ceritakan masalahmu. Sejak masuk kelas 3 SMA, kau menjadi lebih pendiam. Kenapa? "

Sakura terdiam.

'Dia harus bercerita padaku, jika ia tidak mau, aku akan paksa dia menceritakannya padaku. Aku tidak mau dia memendam lagi masalah-masalah. Sakura tidak boleh membebani dirinya lagi. ' batinku

Normal POV

Sakure menghela nafas panjang sebelum memulai ceritanya.

"Sasuke.. Kau tahu kan, sahabatku dari kelas 1 SMA siapa saja? "

"Ino, Hinata, dan TenTen"

"Iya, dan ternyata salah satu dari mereka hanya memanfaatkanku sejak dulu. "

Sakura berkaca-kaca, lalu, mengusap matanya dengan kasar. Ia terlihat sangat terpukul. Seberapa pun keras usahanya untuk tidak menangis, tetap saja air matanya menetes satu per satu. Hujan di luar pun tampak membesar. Sasuke terdiam lalu dengan cepat memeluk Sakura.

"Ceritakanlah. Aku berada di sini. "

Sakura menangis sejadi-jadinya. Jam dinding sudah menunjukan pukul 10 malam, hujan di luar sangatlah deras, suara mereka tidak akan terdengar oleh 'Si Nenek Lampir' .. (Nenek Sakura)

"Beri tahu aku, siapa yang memanfaatkanmu, Sakura. "

"hiks, hiks. Ino."

***
To be continued

***

~~Surat Cinta dari Author~~

Hai, readerskuhhhhhh.. Terima Kasih ya udah ngikutin cerita yang Author bikin.😍😍😍😍😍. Maaf ya, kalau ni cerita masih terlalu formal ato kurang menarik..

Makasi banget yang udah setia nge like n ngikutin cerita ini... Doain Author ya supaya bisa bikin yang lebih baik lagi.. 😚😚😚 Aku sayang kalian semua.... *membungkukan badan*

Oh iya, kalian ga usah tanya Author perempuan/laki, kelas berapa, umur berapa, dll yahh... Karena Author mo bikin cerita ajaa.. Ga mau jadi femes.. *Wazeeekkk* *ditampar bolak-balik *😅😅😅

Oh iya makasi yaa buat kaka yinglid yang udah promotin cerita aku 😘 kaka kusoema yang kasi saran juga 😘 terus carlenfj yang 'menginspirasi Author 😘.

Sekian dulu yazzzz surat Cinta dari Author.. *banyak bacot kau author! * hehehehe maapkan.. Luv u semuaaa

~~End of Surat Cinta dari Author~~

The Wounded Butterfly (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang