Kami janjian di taman dekat pantai jam 10Hari ini sesuai rencana aku dan teman temanku akan pergi ke pantai untuk mengerjakan proposal laporan tentang pameran yang di buat.
Jam di dinding rumahku sudah menunjukkan pukul 10 lewat lima menit tapi aku masih belum berangkat. Sedangkan ketua yaitu dika sudah sampai di tempat yang sudah di sepakati.
Grup sby pamer:
Dika
"Kalian dimana? Dika udah sampai nih".
Kaka
"Iya dik otw nih".
Dika
" Buruan".
"Kalau udah datang, bilang ya".Aku pun hanya membaca chat an teman temanku itu tanpa berniat untuk membalasnya.
Setelah selesai makan Aku pun bergegas pergi. Sebelumnya Aku udah janji jemput Amel. Sesampainya di taman Aku tak melihat satu orang pun anggota kelompokku.
"Kan udah datang telat niatnya supaya nggak nunggu nunggu eh malah belum ada yang datang". Kataku
"Iya Mut, ketua juga katanya udah datang tapi kok nggak kelihatan orangnya". Kata Amel sambil melihat lihat ke arah taman.
"Ck kok ramai ya Mel? "
"Iya Kan lagi ada lomba bola voli di sini Mut ".
"Yah trus dimana dong kita kerjanya".
"Ntahlah, nanti tanya sama ketua".
"Di pondok kayak gitu aja gimana Mel?. Kataku sambil menunjuk pondok yang bewarna coklat yang ada di dekat pantai.
" gak papah siih".
"Coba chat ketua Mel ".
"Paket nggak ada Mut, tadi aja pakai wifi di rumah".
"Ck dasar, tau ya yang punya wifi ".
Grup sby pamer
Mumut
"Yow ketua dimana? Mumut udah sampai nih sama Amel ".
"Bukben lagi dimana? Katanya otw kok belum datang datang juga? ".
Kaka
"Iya Mut nih lagi otw".
Mumut
"Dari tadi otw mulu Bukben, wah nih pasti boong ,palingan Bukben baru makan nih, wah parah".
"Ketua Kami udah sampai".
"Woy ketua''
Setelah menunggu beberapa b menit akhirnya ketua datang juga.
"Woy Dika kemana aja? ". Kataku.
"Kalian lama amat ya udah Dika keliling dulu".
"Ya udah, dimana nih bikin proposalnya ?"Kata Amel.
"Terserah Kalian aja" Kata Dika.
"Di sana aja gimana? " Kataku sambil menunjuk pondok tadi."Gak papa ". Kata ketua
Dan Kami pun pergi ke pondok yang Aku tunjuk tadi yang ternyata ada orang juga yang lagi santai santai di dalamnya. Dan Kami pun mencari tempat baru.
Dan di sinilah akhirnya Kami di tepi pantai. Di sini juga ada pondok dan tempat duduk.
"Bertiga aja nih? Yang lain mana? " tanya ketua.
"Kaka lagi otw katanya ketua". Jawab Amel.
"Ck anak tuh Dari tadi bilang otw mulu tapi nggak sampai sampai. " Kataku mulai gemas.
Kami pun akhirnya membuat tugas itu dengan anggota seadanya. Selang setengah jam Kaka pun men chat Kami di grup. Aku pun menunggu Kaka di tepi jalan.
"Ini ya yang namanya otw Bukben ". Kataku gemas.
"Hehehe". Jawab Kaka sambil unjuk gigi.
Setelah ada Kaka, Aku dan Amel pun pergi meninggalkan mereka berdua. Kami pun bermain di pantai sambil mencari kerang.
"Ombak aja ngejar kita, masa dia nggak sih Mel? " Kataku sambil lari lari kecil menghindari Ombak.
"Iya ya Mut ". Kata Amel di selingi tawanya.
Setelah puas bermain kami pun kembali ke tempat tadi.
"Duh asiknya". Kataku sambil membersihkan kaki yang di tempeli pasir.
"Ini yang sekretaris siapa, yang ketua siapa?" Tanya Amel sambil melirikku.
"Sekretaris si Mumut tapi yang ngetik si Dika " kata Kaka.
"Biarin, Kan Mumut nggak ada nyalonin diri jadi Sekretaris ". Kataku membela diri.
"Iya deh Iya " Kata Amel.
"Dika kok tumben kalem, biasanya juga ngatain Mumut kampret lah inilah itulah. " Kataku panjang kali lebar.
Yang di tanya pun hanya melirik dan mendengus kecil menjawabnya.
Setelah selesai akhirnya Kami memutuskan untuk memastikan kapan dan dimana pameran akan di adakan.
Dan hasilnya pameran akan di adakan di rumahku pada hari sabtu jam 10 . Tapi Aku nggak akan yakin jam segitu mereka semua ngumpul. Jadi Aku hanya mengiyakan saja keputusan si ketua itu.
TBC
Salam imut
- MUMUT -
YOU ARE READING
Diary si Mumut
Non-FictionIni tentang bagaimana aku menjalankan masa SMA ku. - Mumut - Cover by: Woody-buddy