Hari ini tepat sudah seminggu Mumut sekolah. Sekarang Mumut udah kelas 12. Jika kelas 11 Mumut berada di kelas 11 Mipa 4 maka, sekarang Mumut berada di kelas 12 Mipa 2.Hari ini giliran 12 Mipa 1 yang menjadi petugas pelaksana upacara bendera. Ketika upacara berlangsung, Mumut di jahilin oleh Mammy Ceye dan Amel. Karena kesal Mumut pun bilang "Awas aja nanti ya myh, nanti Mumut godain sama makanan enak" Mumut bilang begitu karena hari ini Mammy Ceye lagi puasa. Sebenarnya Mammy Ceye di ajak oleh Ratna untuk puasa ini tapi Ratna sendiri telat bangun dan nggak jadi puasa.
Selesai upacara, kelas Mumut pun di lanjutkan dengan pelajaran sejarah selama 90 menit. Setelah pelajaran sejarah di lanjutkan dengan biologi. Tapi di karenakan guru yang mengajar belum masuk Mumut pun akhirnya memutuskan untuk mengisi perut dulu dengan memakan risoles.
Lagi enak enaknya makan risoles, Mammy Ceye yang ada di depan Mumut pun membalikkan badannya ke belakang."Mau myh?" Tanya Mumut tanpa sadar menawarkan risoles yang Mumut makan.
Lalu Mammy Ceye pun mengambil risoles yang Mumut tawarkan. Ketika Mammy mau memakan risolesnya, ia pun terhenti seakan sedang mengingat sesuatu. Tak lama kemudian Mammy pun mengembalikan risoles yang hampir di makan ke tangan Mumut dan langsung berlari ke luar . Mumut pun bingung dengan tingkah Mammy yang seperti itu. "Kenapa di kembaliin risolesnya? Emang ada rambut ya?" Pikirku dalam hati.
Tak lama kemudian Mammy Ceye pun kembali ke kelas dan barulah Mumut ingat kalau Mammy puasa dan tadi ia hampir makan. Mumut pun tertawa ngakak mengingat kejadian tadi. Sungguh pembalasan di luar rencana.
Sampai pulang sekolah pun Mumut masih menertawakan kejadian tadi di depan Mammy Ceye sampai ia malu sendiri mengingat kejadian tadi.
Yang sabar ya Mammy Ceye HAHAHAHA
YOU ARE READING
Diary si Mumut
No FicciónIni tentang bagaimana aku menjalankan masa SMA ku. - Mumut - Cover by: Woody-buddy