Silsilah keluarga Mumut

35 3 0
                                    


Silsilah keluarga Mumut ini termasuk ke silsilah keluarga aneh bin ajaib tapi nggak gaib.

Yang pertama itu Mamah besar namanya Mamah Upah dengan papah Ibal. Ceritanya mereka berdua ini di jodohin( haha) terus papah Ibal nggak suka suka amat sama mamah Upah karena papah Ibal udah suka sama cewek lain.

Karena papah Ibal nggak suka suka amat sama mamah Upah atau biasa aku panggil mama besar ,akhirnya papah Ibal memutuskan untuk menduakan mamah besar. Dan sekarang aku juga punya mamah kecil yang bernama mamah Yuli.

Kenapa mamah Yuli aku panggil mamah kecil? Karena mamah Yuli lebih kecil sedikit dari pada mamah besar. Tapi jangan salah ya ,biarpun di panggil mamah kecil tapi nafsu makannya itu subhanallah loh. Nggak tahu deh kenapa papah Ibal bisa kesensem sama mamah Yulii.

Selain punya mamah , aku juga punya Mommy namanya Cy(read siway atau ceye juga boleh). Mommy aku ini termasuk cewek gimana gitu ya. Di karenakan Pappy Sam yang lagi kerja di Korsel dan jarang pulang lebih tepatnya nggak pernah pulang dan ngirim duit pun nggak pernah akhirnya Mommy agak berpaling sedikit dari Pappy Sam.

Sekarang Mommy Cy udah punya Daddy Wawan yang selalu setia alias setiap tikungan ada. Dan Mommy pun hanya bisa pasrah dengan apa yang terjadi. Sampai sampai aku pernah bilang.

"Mommy mau jajan, beliin dong Mih".

"Nggak ada duit, Mommy lagi kere juga nih".

"Ya udah suruh Pappy Sam ngirim duit dong Mih."

"Ngapain ngirim duit ,Pappy pulang aja udah cukup sama Mommy".

"Yah Mommy nggak seru, kan masih ada Daddy Wawan".

Selain punya Mommy aku juga punya Bunda namanya Fira.

Bunda Fira ini termasuk cewek kalem karena sampe sekarang belum juga ketemu sama ayah . Jadi siapa yang berminat silahkan hubungi nomor di bawah ini

08129762xxx2

Selanjutnya yaitu Mak uwo Pegi . Awalnya tiga bulan yang lalu mak uwo masih jomblo tapi sekarang mak uwo udah punya bak uwo F . Do'a in aja ya hubungan mak uwo sama bak uwo langgeng.

Keluarga aku yang lain yaitu Oma dan Opa DeAbil . Oma Dea dan Opa Abil sampai sekarang masih aman tapi sayangnya Opa Abil nggak terlalu menganggap Oma Dea itu ada.( Yang sabar ya Oma Dea).


Sekian dulu ya, masih ada sambungannya loh tentang silsilah keluarga mumut. Paypay eaaks


Diary si MumutWhere stories live. Discover now