prolog

75 4 0
                                    

"Bersabarlah ketika sayapmu patah,dan terbang jauh lebih tinggi dari sebelumnya"

Hidupku berbeda dengan orang lain,aku begitu hancur dan terluka,aku tak layak tuhan beri kehidupan aku tak mampu menahan ini sendiri.aku aku ingin 'dia'.

Keana cherryl rawnie wanita dengan segala kemewahan dan kekayaan serta kefamousannya ini tentu saja membuat siapapun yang melihatnya iri,namun apa yang kita ketahui hanya kenyataan pahit yang ia alami.

Hidupnya jauh dari kata bahagia,kemewahan serta kekayaannyasama sekali menjamin kebahagiaannya baginya.

Aku berlari menyusuri koridor kampus dengan langkah gontai,kaki ku terus melangkah tanpa tau ia akan membawaku pergi kemana.

Aku rapuh dan lelah dengan semua kenyataan ini,aku marah dengan tuhan yang menurutku tidak adil.

Keana berhenti dirooftop kampusnya yang jarang sekali didatangi para mahasiswa dikampus ini,ia memegang sebuah pisau kecil sambil menangis.

Hingga tiba tiba seseorang menarik pisau itu dari tangan wanita itu.

"Aku tak ingin kau menjadi hantu di tempat ini,dengan rencana bodohmu itu"

"Bukan urusanmu!" Ucap keana kearah orang tersebut

"ini urusanku karena kau hampir mengotori tempat ini"

Sementara keana yang merasa rencananya gagal langsung berlalu dari hadapan yang mengagalkan rencananya untuk bunuh diri.

'Perempuan yang aneh' gumam lexi.

Lexi pove

Setelah jam kelasnya kosong lexi memutuskan untuk menenangkan pikirannya ketempat yang niasa ia kunjunhi.namun saat menaiki tangga ia sedikit aneh saat mendengar suara tangisan seorang perempuan.

'Aneh sekali,siang bolong seperti ini ada hantu'

Lexi melanjutkan langkahnya,saat ia tiba dirooftop kampusnya,dan bemar saja ada seorang wanita menangis dan what!!! Ia memegang sebuah pisau.

"Aku tak ingin kau menjadi hantu ditempat ini dengan rencana bodohmu itu"
Ucapku pada perempuan aneh ini, mengapa ia ingin bunuh diri,sangat tidak bersyukur pada kehidupan yang telah tuhan beri untuknya.

Perempuan itu memandangku dengan datar.

'Iih..seram amaaat'

"Bukan urusanmu!" Ucapnya.

"Ini urusanku karena kau hampir mengotori tempat ini"  ucapku lagi, ia hanya memandangiku sekilas kemudian berlalu dari hadapanku.

'Shit'

Setelah kejadian dirooftop kemarin lexi sedikit penasaran dengan wanita itu,entah apa yang membuatnya seperti itu,lexi adalah tipikal laki laki yang termasuk kurang peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Keana pove

Keana memasuki halaman rumahnya dengan wajah yang sangat datar dan dingin,bahkan pembantu rumahnya yang melihat keana bergidik ngeri.

"Non semalam tua  menanyakan keadaan anda,ia telah berangkat ke sibgapore 2 jam yang lalu" ucap salah satu pembantu yang ada dirumah keana.

Keana hanya memdengus mendengar ucaoan yang sudah biasa menurutnya,ia tak heran dengan kepergian papanya bersama wanita jalang itu.

Keana memasuki memasuki kamarnya,ia ingin segera beristirahat dengan segera saat ini,hari benar benar sangat lelah.

Aku memasuki gerbang yang sangat indah dan besar,dihiasi dengan bunga bunga putih dan terang,dimana aku ini?

Mengapa sangat sunyi dan aneh sekali.hingga tiba tiba seorang wanita bergaun putih menghampiriku.

Mama?

Aku memeluk wanita ini,tuhan apakah ini sungguh ibuku?apakah aku tidak bermimpi?

"Ma aku merindukan mu"

"Mama juga merindukanmu sayang,tapi kau harus selalu berdoa dan menjaga dirimu "

"Tidak ma.aku ingin ikut bersamamu,aku tak mau bersama papa,papa jahat ma.ia tak menyayangiku lagi"

"Tidak sayang,papamu justru sangat menyayangimu,kau tak boleh ikut dengan mama,pasti ada sebuah rencana yang telah tuhan atur ,mama memyayangimu"

"Tidaaak maa..maaa

Tiba tiba saja keana terbangun dari tidurnya dengan keringat bercucuran diwajahnya.ia kembali bermimpi itu lagi .tapi anehnya mimpinya kali ini ditempat yang bahkan ia tak pernah ia kunjungi.

Keana lalu memgambil foto keluarganya ,ia kembali merenungi moment moment saat keluarganya masih bersama.sampai saat ini ia takkan memaafkan papanya yang berselingkuh dengan sahabat mamanya yang ia kenal sangat baik itu tapi,nyatanya hanya menghianati mamanya.

Ia benar benar sangat marah,ia sangat kecewa dan terluka .disaat mamanya sedang sakit papanya malah bermesraan bersama dengan sahabat mamanya tersebut.

Really love you!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang