2

18 10 0
                                    

"Untuk berada di dekatmu saja, aku tak punya hak."
• Afsherra Guisca Relisha

"Pokoknya pergi dari muka gue gue gamau liat lo monyet!"

"Gamau loh Sherra sayang.."

Dengan ekspresi kaget ditambah muka tablo, Sherra sambil mikir dan mencerna kata-kata si bintang,
"Apa? Lo tadi panggil gue apa?"

~☆~

"Bhahahahahahaha.. muka lo kocak Sher, kayak udang, merah gitu hahahahaha" ejek Bintang karena tak tahan melihat ekspresi Sherra setelah ia panggil Sherra dengan panggilan sayang.

"Lo tuh manusia apa si Tang, bikin gue muak banget kalo ada dideket lo! Mikir Tang lo udah punya pacar, gausah panggil-panggil gue sayang!" Ketus Sherra terhadap Bintang yang masih tertawa terbahak-bahak.

"Ya kalik Sher, gue juga cuma bercanda manggil lo gitu, pengen ngetest lo aja lo blushing apa enggak kalo di goda hahahaha"

"Najis banget blushing di godain lo, yang ada gue muak!"

"Najis-najis nanti jadi cinta. Hahahaha ya gak Ghin" ucap Bintang asal, yang pada artinya juga itu kode.

"Tau ah Tang gue gamau jadi kompornya Sherra, nanti gue di bunuh di rawa-rawa lagi sama dia, hahahahaha" balas Ghina sambil tertawa karena melihat tingkah Sherra yang memang Blushing digodain sama Bintang.

"GHINAAA!!"

"Apa sih Sherr hahaha"


09:35 AM

LINE

*one message from Jenna*
"Pagi aayaangg❤ have nice day💋"

Handphone Bintang berbunyi tanda notifikasi aplikasi Chatting Line nya berbunyi. Bintang pun berhenti tertawa dan langsung mengecek handphonenya dan Sherra mengintip siapa yang chat Bintang.

"Tuhkan apa gue bilang, baru aja di ingetin udah punya pacar, sekarang pacarnya langsung ngeLine" sindir.

"Apasih Sherr, mending gue punya pacar ada yang ngeLine daripada lo nggak ada yang ngeline sama sekali. Sekalinya ada itu juga paling akun line@ promosi olshop! Hahahahaha" lagi-lagi Bintang berhasil membuat Sherra kesal karena ucapannya Bintang.

"Terserah lo lah, jijik gue sama lo!" Sherra pun berdiri karena tak tahan dengan ucapan Bintang yang rasanya ingin dia lempar ke kutub utara biar jadi beruang es.

"Yah.. yaah.. Sherra ngambek hahaha"

"SHERRAAA.. tungguin gue dulu ih bisa-bisanya lo ninggalin gue gitu aja." Ucap Ghina karena tau-tau melihat Sherra sudah berdiri dan berlalu menuju kelas.

"Bintang, gue duluan ya" ucap Ghina

"Iya Ghin, bilangin sama temen lo ya jangan lagi doyan sama jastin ga jelas itu, nanti makin gue bully kalo masih ngefans hahahha"

Ghina hanya mengacungkan jempolnya sambil berlari mengejar Sherra yang sudah lumayan jauh dari pandangan Ghina.

~☆~

Sherra pun sampai ke kelas. Dengan raut wajah yang masih kesal dengan Bintang, ia pun lebih memilih duduk di kelas sambil membuka aplikasi Instagram untuk menghilangkan kekesalannya.

White HorseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang