Terima kasih

1.3K 29 8
                                    

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca, memvote dan memberi komentar di karya yang sebenarnya ini adalah karya lama saya. Sebuah karya yang saya tulis di tahun 2010 dan saya coba publikasikan dengan tanpa revisi dari versi awal. Hal itu saya lakukan karena saya ingin melihat sejauh mana perkembangan kemampuan imajinasi dan tulisan saya dari waktu ke waktu. Saya masih penulis amatir jadi masih banyak kesalahan-kesalahan yang saya akui tersebar dari karya-karya saya, dan saya berusaha memperbaikinya dengan karya-karya selanjutnya.

Maaf sebelumnya, karena saya memprivate beberapa part di karya-karya saya. Hal itu saya lakukan untuk sedikit mengamankan karya-karya saya dan bukan untuk menambah followers. Meski itu tidak sepenuhnya aman dari tangan-tangan tak bertanggungjawab, tapi setidaknya saya sudah berusaha. Jadi, untuk kenyamanan bersama lebih baik untuk memfollow dulu agar dapat membaca karya-karya saya secara lengkap dan saya pun tidak merasa terlalu was-was. hehehe,..

Okey,.. dibawah ini ada beberapa karya-karya saya yang bisa readers nikmati selain cerita 'Broken Home' ini :

1. Dokter Galau

Cerita ini bersetting di Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini bersetting di Indonesia

Sinopsis : Lova rela menjadi seorang Dokter Galau demi bisa dekat dengan seorang mahasiswa jenius yang bernama Hendra. sifatnya yang dingin membuat Lova semakin penasaran dengannya, hingga iapun mengetahui penyebab Hendra memiliki sifat sedingin itu dan sekaligus berhasil merebut hatinya dan menjadikannya seorang kekasih. Namun dengan segala resiko, ternyata sebelumnya Lova memiliki pacar yang bernama Dimaz seorang atlit basket terkenal, yang belum berakhir. Lambat laun, akhirnya rahasia itupun terbongkar. Dimaz dan Hendra cukup kecewa pada Lova yang telah menduakannya. Pacar dan Kekasih adalah hal yang berbeda bagi Lova. Siapakah yang akan bertahan disisi Lova? si Jenius Hendra ataukah si Atlit Dimaz? atau mungkinkah tidak ada yang sanggup bertahan disisinya?

2. Soul in Seoul

Cerita ini bersetting di Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini bersetting di Korea

Sinopsis : Kehidupan baru Lee Ri Sa / Yong Ri Sa setelah datang ke Seoul bersama kakaknya meninggalkan segala kenangan dari tanah kelahirannya. Pengorbanan, Persahabatan, Keluarga dan Cinta harus dihadapinya sekaligus di usianya yang masih 16 tahun. Tekanan demi tekanan datang silih berganti. Akankah ia dapat bertahan? ataukah ia akan mengingkari janji untuk tidak kembali ke tanah kelahirannya?

3. Rainbow On The Lake - Prekuel of Soul in Seoul (Coming Soon)

 Rainbow On The Lake - Prekuel of Soul in Seoul (Coming Soon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini bersetting di Indonesia

Sinopsis : Apa yang akan kamu lakukan, ketika kamu tiba-tiba mengetahui keluarga yang telah merawatmu sejak bayi ternyata bukanlah keluarga kandungmu, dan tanpa kamu sadari keluarga kandungmu ada disekitarmu ?  Ini adalah kisah fiksi remaja jenius penuh prestasi yang harus menerima kenyataan bahwa dirinya telah bertukar nasib dengan anak lain yang memiliki kehidupan bagaikan bumi dan langit dengan dirinya.

4. The Dark Heart - The Time For Revenge (Coming Soon)

 The Dark Heart - The Time For Revenge (Coming Soon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini bersetting di korea.

Sinopsis : Membaca fikiran sekaligus melihat masa lalu seseorang, awalnya seperti neraka bagi Ryu Ha Byul atau biasa dikenal dengan nama Zui Joanne, si Novelis Psiko yang berhasil menelurkan karya-karya novel non-fiksi di Turki. Hanya dengan melihat mata seseorang, dia akan bisa membaca fikirannya dan ketika ia bersentuhan kulit, otomatis dia akan mampu membaca masa lalu orang tersebut. Dengan kemampuannya itu dengan ditambah keberanian dan karakter dingin yang ia miliki, ia datang kembali ke Korea setelah 25 tahun dibesarkan di Turki, untuk membalaskan dendam kematian ibu yang telah melahirkannya dan saudara kembarnya yang telah terpisah sejak bayi.  Cukup dengan tarian jarinya diatas Keyboard, mampukah ia membuka kebenaran kematian orang-orang yang disayanginya dan sekaligus membalaskan dendam itu?


Itulah cerita-cerita yang akan menghiasi akun saya. Selamat membaca karya-karya saya, dan jangan lupa jejak Vote dan Komentarnya. Terima kasih

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang