MASIH di hari yang sama
Gue masih menganga gara gara ucapan bekhyun. Dan tae sekarang ngubah sorot pandangnya.
"Beneran young?" Tanya tae naikin sebelah alisnya. Dan gue langsung geleng-geleng kepala.
"Kenapa bohong sih sayang?" Bekhyun ngerangkul gue. "Gausah di tutupin gitu kali hubungan kita," Lanjut bekhyun sambil senyum ke arah gue.
Duh. Jantung gue jadi nge dj marshmellow kan. Bekhyun sih. Dan gue gatau harus ngomong apa.
"Ya kan sayang?" Bekhyun ngedipin matanya ke arah gue. Terus dia tambah erat ngerangkul gue. Gue tau itu kode supaya gue ngikutin rencana bekhyun.
"Young." Tae natap gue tajem. Setajam silet.
Gue harus jawab apa dong?!"Gak tae, gue bukan pacar—" Belum gue nyelesain kalimat gue, bekhyun langsung cium bibir gue singkat.
Ohmy. Dia curi ciuman gue yang ke berapa ya? Gue lupa. Hehe.
Jauh disana gue liat tae pelototin matanya ga suka. Dia langsung mukul bekhyun. Ya gue langsung teriak dong.
"Young! Lo ikut gue! Lo utang cerita sama gue!" Tae narik gue, dan di sisi lain bekhyun juga narik tangan gue. Oh my.
Mata gue liat ke tae sama bekhyun bergantian. "Kalian kenapa ngerebutin gue sih? Gue tau gue cantik syalala tapi kan—"
Mereka ga ada yang natap gue. Apa karena gue pendek jadi susah buat di liat? Tapi mereka juga pendek. Upsy! Habis itu mereka lepas tangan gue barengan. Ga jadi ngerebutin gue :(
"Yaudah dia buat elo." Kata tae sambil nunjuk gue pake matanya dia. Bekhyun diem. "Katanya lo mau ngomong sama dia? Yaudah ngomong gue ga ngelarang." Yah bekhyun kok ikut ikutan sih.
Gue diem. Baru aja gue seneng direbutin, eh malah ga jadi. Kesel.
Tuit. Tuit. Tuit. Tuit.
Itu suara ponsel gue. Mino sms gue.
Mino: kak sini cepetan rayain ulang tahun. Lama amat.
Mino: lo lagi ngapain sih
Mino: gue jadi kepo
Mino: otak pinter gue jadi mikirin sesuatu. soalnya kan cuma lo berdua di rumah sama baek.Boyoung: ada masalah
Boyoung: lagi direbutin cogan!
Boyoung: bukan pinter, tapi mesum.
Boyoung: tae ada disini juga.Tuit. Tuit. Tuit.
Cepet banget ni anak bales.
Mino: berasa laku bgt sih lo
Mino: hati hati kak, kalo dua nanti kecapean
Mino: gue selalu doain elo disini.Anju.
Gue males ngeladenin mino lagi. Otak mesumnya bakal terus berkembang kalo terus diladenin
Gue lagi lagi nyamperin dua mahluk tadi. Masih tatap tatapan.
"Gue pergi ya, gue hari ini ulang tahun. Mino udah siapin—"
"Yaudah gue ikut." Mereka berdua jawab berbarengan. Dan gue bisa apa?
***
Di mobil bekhyun.
Baru aja gue mau duduk di kursi penumpang yang di belakang, bekhyun malah ngomelin gue. "Lo kira gue sopir taksi? Duduk di samping gue." Ketus bekhyun. Kayanya dia masih kesel sama kejadiannya yang tadi.
Baru aja gue buka pintu tae malah nyelonong duduk di sampingnya bekhyun. Gue diem aja. Males ngomong.
"Lo ngapain disini?!" Bekhyun teriak ga terima. Sedangkan tae diem sambil tutup pintu mobilnya. "Young lo ga naik?" Tanya tae naikin satu alisnya. Gue ngangguk.
"Yaudah duduk sana." Tae nunjuk ke belakangnya. Artinya gue harus duduk di belakang. Dan gue bisa apa? Turutin aja biar seneng.
Selama perjalanan semuanya diem. Mobil jadi kerasa lenggang. Dan gue gelisah. Karena kalo gue ga dapet ngomong aja sedikit, rasanya asma gue mau kambuh. Biasa anak hiperaktif.
Gue liat ke luar jendela. Gue liat kue ikan pak song jong ki langganan gue. Ya tuhan gue laper. Cepetan apa nyampeknya, runtuk gue dalem hati.
"Young lo kenapa?" Tanya tae sambil boleh ke belakang liat gue yang tergiur sama kue ikan pak jong ki. "Laper?" Tanya tae lagi. Tapi gue ga jawab, gue cuma ngangguk kecil sebagai jawabannya.
"Berhenti disini." Tae nyuruh bekhyun buat berhenti. Dan bekhyun berhenti. Bekhyun juga tau kalo gue laper.
"Mau gue beliin sesuatu?" Mereka barengan lagi ngomongnya. Gue jawab siapa dong? Duh. Resiko orang cantik mah.
"Nng—mau," gue ngegantungin omongan gue sebentar, "gue mau kue ikan itu." Gue nunjuk gerobak pak jong ki yang warna biru itu.
Mereka berdua pun turun dari mobil. Lari-larian beliin gue kue ikan. Ah, gue jadi seneng sendiri kan.
Nunggu mereka beliin gue makanan, mending selfie aja.
Cekrek.
Orang cantik mah sekali foto langsung cantik.
Uplod ig!
parkboyoung
❤3.333 likes
parkboyoung selfie dulu nunggu kue ikan pak jong ki😙😙😙
view all commentsrealllllmino gue disini dan lo malah enakan pacaran.
realpcy__ young cepetan kesini jatuh, w udah laper nih
7_luhan_m pacaran? sama siapa? lo khianatin gue young
jjungkook jalan sama siapa young?
kimtaehyung sama gue, kenapa?
realpcy__ bukannya sama @baekhyunee_exo ?
z.tao keduanya paling. lo tau kan mantan lo itu buaya darat.Nah si vampir ngatain gue buaya darat lagi.
parkboyoung dari pada elo anak mami, sama hantu aja takut! gue bawa tuyul ke rumah elo baru nyahok lo!
oohsehun young lo ga sekalian mampir ke toko descendant of the sun? istrinya pak jong ki jualan disana. atau gak ke toko the heirs ada pak lee minho juga
jjungkook ga sekalian toko the legend of blue sea hun?
kimkai ke choco bank juga boleh, ada gue ^^
xiuminseok kenapa kalian promo drakor?
krystaljung boyoung lagi menang banyak
joyrv mimpi apa lo semalem?
jisoo m@$ih s@d@12?
pecintaeselalu mau jadi selingkuhan ya? Tae kan udah ada eunha @eunbi
moodkakeltae sensasi murahan
irenebae pedes bgt ni cabe.Aish, fansnya tae lagi.
parkboyoung urusin urusan kalian.
eunbi oh jadi gini (:Nah si eunha ikutan komen.
suhoo perang cuy.
chenchen siapa bakal menang? taruhan?
galaxyfanfan_ boyoung
kyungsoo alay
7_luhan_m boyoung dong
xiuminseok kalian ga boleh mancing perang
realpcy__ eunha ;;)
7_luhan_m young coret dia dari kandidat calon suami lo! @realpcy__
reallllmino lilin gue udah mau habis :(Gue males bat kalo udah kaya gini.
kok syepi pas gue -mino
chanyeol minta di gebukin -luhan
kapan ane muncul thor? -icing
mampus gue -tae
gue perlu camilan buat nonton perang, apa gue beli mall aja ya? -suho
cabe is not my style -kris
kenapa lo buka aib young -tao
gue merasa gue ga penting disini -jungkook
item lo bisa komen tapi ga bales sms gue! -krystal
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY? ; BBH
Fanfiction[COMPLETED] [BLSSeries] Kenapa harus elo? Copyright©2017 by kindarjoy