Gini lo. Karena ternyata mino belum pulang, jadi gue memutuskan buat mainan sama kris sebentar di ruang tamu ya, bukan di kamar gue. Plis jan salah fokus.
Kris imut beud.
Katanya sih kris mau ngomong sesuatu tentang bekhyun. Tapi gak ngomong-ngomong. Gue makin kepo parah.
"Young. Gini." Nah akhirnya nih bule campuran ngomong.
"Hm?" Gue mendehem. Sibuk liatin anggota bangtan; yang termasuk tae di dalemnya lagi konser di layar hape gue.
"Young." Kris naikin nadanya kesel karena gue gak perhatiin dia.
"Apa?" Gue natap kris. Gue langsung berhenti nonton anak-anak bangtan gara-gara si chicken is not my style ini.
"Sebenernya baekhyun itu salah satu anggota baru di grup gue. EXO." Ucap kris pelan.
Ya terus kenapa emangnya kalo baekhyun masuk exo atau gak? Emang gue peduli? Gue peduli cuma sama tae doang.
"Dia pernah cerita ke gue, kalo dia suka sama orang. Cinta pandangan pertama." Kata kris lagi.
Gue diem. Gatau mau bilang apa. Emang hubungannya sama gue apaan coba?
"Dia suka orang yang waktu itu nabrak dia."
Gue ngestuck. Plis. Perasaan gue mulai ga enak.
"Dia suka elo."
Oh
My
God.
Dia suka gue cuma gara-gara gue nabrak dia? Ya lord. Apaan ini.
Bibir gue seketika abnormal. "Ma-kk-makk-su-ssud lo apa-aan?" Gue bisa ayan nih.
"Dia suka elo. Besok dia bakal kasi surprise buat elo. Di kampus. Siapin hati aja ya young." Kris senyum. Masem banget.
Muka gue langsung kecut sekecut buah jeruk yang masem.
"Boh-ong ah!" Ucap gue ga percaya sama si chicken ini.
"Liat aja besok young." Kris langsung berdiri. "Gue pulang ya. Mino kayanya udah dateng." Kris ngelus puncak kepala gue. Terus senyum dengan wajah yang masih kaya si tom. Tom and jerry ya.
Yalord. Gue harus apa?!!!!!
***
Selasa deng.
Gue masih berbalut selimut. Gue harus ke kampus or nggak? Kalo nggak, gak dapet liat tae. Kalo iya, ya u know what i mean lah ya.
"Ga ke kampus?" Itu mama gue. Dia narik-narik selimut gue dari tubuh gue yang mungil ini.
"Males." Jawab gue sambil tutup muka gue pake bantal.
"Taehyung nunggu di bawah young. Katanya mau berangkat bareng."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY? ; BBH
Fanfiction[COMPLETED] [BLSSeries] Kenapa harus elo? Copyright©2017 by kindarjoy