Cinta bertepuk sebelah tangan ternyata ada tanggal kadaluarsanya.
_____________________
Setelah adegan waktu itu, gue kehilangan tae. U know, tae finnaly jauhin gue.
Sabtu.
Gue libur deng.
Hari ini gue sama baek lagi jogging deket rumah gue. Dan yang bener aja, ternyata ada tae.
Sama—
Jung Anna?!
Sepupu sepupunya sepupu gue?!!!???!??!?!??????!!!!!!¡!!!
Mata gue ke buka panjang x lebar. Itung aja dah berapa longgar kelopak mata gue.g
Gue rasanya pengen makan orang sekarang.g
"Tae." Panggil gue. Terus liatin dia sama Jung Anna.
Tae noleh, Anna juga ikut noleh.
"Lo ngapain sama Anna?" Tanya gue. Kepo.
"Eonnie," Itu Jung Anna. Dia manggil gue. Gatau maksudnya apaan.
"Ya gue jalan lah sama dia, menurut lo?" Tae menghela nafasnya kasar. Terus narik tangannya Jung Anna ke belakangnya dia.
"Lo udah pacaran sama baek sekitar setahun kan? Dan setahun juga gue udah nunggu lo. Nunggu lo sama hati lo."
Gue diem.
"Tapi ternyata, cinta bertepuk sebelah tangan itu ada tanggal kadaluarsanya. Sama kaya elo yang udah ga cinta lagi sama gue." Sekarang tae natap bekhyun.
"Gue tau, waktu itu gue telat banget nyadar sama perasaan gue. Tapi gue juga gamau muter waktu, karena kalo gue muter waktu gue mungkin ga ketemu sama Anna."
Gue diem. Gatau mau ngapain.
"Dan juga gue ga mungkin punya sahabat kaya elo." Lanjut tae mantap asik asik jos.
Dan akhirnya setelah kejadian itu, gue sama tae akhirnya baik baik aja.
Bisa di bilang begitu.
•••
Beberapa tahun udah lewat. Dan sekarang, harus kita akhiri dengan happy ending kan?
Gue sama baek akhirnya memutuskan buat nikah.
Gue sama baek duduk di atas sofa, sambil bawa buket bunga mawar putih. Gue nyalamin tamu tamu yang dateng. Berasa kaya apa gitu gua.
Itu mama gue. Papa gue. Sama mino. Wah adik aku ganteng beud.
Dan gue sama baek harus mengabadikan momen ini.
Ckrek.
Foto sama keluarga gue.
Ckrek.
Foto sama keluarga bekhyun.
Ckrek.
Foto sama mino dan pacar barunya
Cekrek.
Foto sama cendol and the geng
Cekrek.
Foto sama anak bangtan syunenda
Cekrek.
Sama tae—
Kretek kretek.
Kok suara kameranya kaya ada orang yang patah hati ya. Dan gue langsung noleh ke baekhyun.
OMG!
Ternyata suara parah hati itu dari gue liat baekhyun sama tae bermesraan.
Isi acara peluk pelukan. Adu tos. Tuh, malah mereka berdua yang foto. Kzl.
Cup.
Bekhyun cium pipi gue. Bersamaan itu juga sama suara kamera.
:3
Malu i
_________________________
U know. Akhirnya gue punya anak.
Cewek. Iya anak gue cewek. Tapi kok ini anak mirip sama tae ya?! Jangan jangan dia bukan anaknya baek, tapi anaknya tae?!????!!!!!?!??????!???!!!;;!?(?
Ga mungkin lah.
Gue kan setia sama baek selalu.
Kadang-kadang sih.g
Byun Young-na.
Itu nama anak gue.
END.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY? ; BBH
Fanfiction[COMPLETED] [BLSSeries] Kenapa harus elo? Copyright©2017 by kindarjoy