Terjebak

1.6K 163 10
                                    

Krrtt..krrtt

Miho menggerakan dirinya, mencoba melepaskan diri. Namun, usahanya sia sia saja. Tak lama, ia mendengar seseorang mendekat.

Ia pun diam, sambil berpura pura tak sadarkan diri.

"Dia tertidur sepertinya,"

"Lalu, suara apa tadi?"

"Mungkin tikus. Sebaiknya kau awasi dia. Aku harus ke kamar kecil,"

Salah satu dari kedua pria itu, pergi. Kini hanya ada Miho dan pria berambut pirang.

"Aku tahu, kau sudah bangun sejak tadi,"

Miho tersentak. Namun, ia berusaha untuk tetap diam.

"Kau tak perlu berpura pura diam Miho,"

Suara ini..? Dia tahu namaku..?

Miho mengangkat wajahnya. Dan ternyata, pria itu adalah Touru Amuro!

"K-Kau--!"

"Ya ini aku. Kau tak menyangka bukan?"

"Tidak. Aku sudah tahu semua itu,"

"A-Apa?" Ia sedikit terkejut.

"Tidak, aku hanya bercanda. Lagipula, tidak ada untungnya bagiku untuk mengetahui hal itu. Mengingat mungkin aku akan dijadikan tikus percobaan mereka," jelas Miho.

"Itu kenapa aku kemari, kau tahu?"

"Kau.. akan membebaskanku?"

Touru mengangguk.

"Tapi tidak sekarang. Situasi sedang tak bagus. Organisasi masih mengawasimu, jadi aku akan mengambil selangkah demi selangkah untuk melepaskanmu,"

"Tak masalah, selama mereka tak menyentuh saudaraku nantinya,"

"Tentang Conan.."

Miho menatap Touru bingung.

"Dia menghilang. Setelah mengirim pesan pagi ini. Dia memintaku melihat keadaanmu juga,"

"A-Apa..?"

Touru kembali mengangguk.

"Mungkin dia sedang menuju kemari. Untuk menyelamatkanmu,"

Miho tersentak.

"Shinichi datang.. untuk menyelamatkanku..? Dia.. Bisa mati.." pikirnya.

Tap..
Tap..
Tap..

Tak lama seseorang datang. Itu sangat mengejutkan Miho dan juga Touru.

"G-Gin.." ucap Touru.

"Hm.. Kau ada disini. Dan jika dilihat, wanita itu juga telah bangun," ucapnya.

"Khh.. Lepaskan aku!! Mau apa kalian menangkapku?!! Kalian tak akan bisa melakukan apapun!!"

"Haha.. benar. Kau memiliki banyak kelebihan dalam dirimu. Dan untuk itu, kau akan dijadikan salah satu dari kami,"

"Tch, aku tak akan mau menjadi bagian dari kalian!! Ingat ini Gin.. aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri!!" kesal Miho.

Touru terkejut, lalu menoleh pada Miho. Tatapan kebencian terpancar dari kedua matanya.

Buaakk

"Tikus ini menyebalkan ya, Hahaha!"

Gin memukul kepala Miho dengan pistol. Hingga ia tak sadarkan diri, dan darah yang mengalir dari pelipisnya.

My Twin Sister [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang