Knock.. knock..
Seseorang mengetuk pintu. Dan dengan segera sang penghuni rumah membukakan pintu.
"Conan. Ada perlu apa kau kemari?"
"Kak Subaru, apa Miho nee-san ada dirumah? Apa dia sudah pulang?" tanya Conan
Subaru menggeleng.
"Miho belum pulang sejak tadi siang. Ia pun tak memberi kabar akan kapan kembali, atau dia pergi ke mana," jelas Subaru.
"Apa kak Subaru menitipkan sesuatu pada Miho nee-san?"
"Tidak. Apa Miho mengatakan sesuatu?" Tanya Subaru.
Conan menggeleng.
"Baiklah. Terima Kasih kak Subaru. Jika Miho nee-san pulang, tolong beritahu aku mencarinya,"
"Baiklah,"
Conan melambaikan tangan, lalu berlari meninggalkan halaman rumah keluarga Kudo, atau rumahnya sendiri.
"Di mana Miho..?"
☆Flashback☆
"Ran Nee-chan, mana Miho nee-chan? Apa kalian tidak pulang bersama?" tanya Conan siang tadi.
"Tidak. Miho bilang, ia pergi ke supermarket karena ada yang Kak Subaru titipkan padanya. Jadi kami pulang duluan," jawab Ran.
"Hee.. begitu ya,"
☆Flashback End☆
Conan berjalan menuju rumah Profesor Agasa yang tepat berada di depan rumahnya. "Bagaimana..? Kau sudah bertemu adikmu?" tanya Ai.
"Belum. Subaru bilang, Miho belum kembali sejak siang. Sudah pukul 9 malam. Ke mana dia..? Aku mencoba menghubungi ponselnya, tapi tak ada jawaban"
Conan duduk di kursi sambil berpikir, ke mana adik kembarnya pergi? Dan wanita itu pergi, tanpa memberitahunya?
"Mungkin ponselnya mati. Dan dia sedang bertemu dengan temannya," ucap Prof. Agasa.
"Jika ia bersama temannya, ia akan menelpon orang rumah dan memberitahu tentang hal itu" jawab Ai.
"Haibara benar. Namun, Miho tak mengabari Subaru akan hal ini," lanjut Conan.
"Ya kalau begitu, bagaimana lagi?"
ting..tong..
Seseorang menekan bel.
"Mungkin itu Miho,"
"Aku saja yang membukanya," ucap Prof. Agasa berjalan menuju pintu.
Tak lama ia kembali, dengan ekspresi diam.
"Ada apa Profesor Agasa? Kenapa kau seperti itu?" Tanya Conan.
Profesor Agasa menoleh ke belakang. Dan disanalah ia..
"Yo.. Metantei!"
"K-Kaito Kid?!" Kejut Conan dan Ai
"Ho.. sudah kuduga kau benar benar di sini," ucap Kaito sambil menodongkan pistolnya.
Conan turun, dan bersiap melawan Kaito. Namun, Kaito mengangkat lengannya.
"Woo.. tahan dulu, Metantei. Aku kemari bukan untuk melawanmu, atau yang lainnya. Aku ingin memberitahukan sesuatu padamu,"
"Apa maksudmu?" tanya Conan.
"Kau pasti sedang mencari adikmu, bukan?" tanya Kaito.
Conan terkejut. Bagaimana Kaito bisa tahu? Tapi.. Kaito pasti telah mengikutinya sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twin Sister [REVISI]
FanficBagaimana jadinya, jika Shinichi yang mengecil menjadi Conan Edogawa memiliki saudara kembar? Dan ia seorang wanita? Lalu ini adalah saat di mana Conan dan Kaito bekerja sama untuk mengalahkan musuh terbesar mereka.