Percobaan

1.4K 149 5
                                    

"Ja..Jangan jangan--"

Crek

Sesuatu menempel pada punggung Shinichi. Ia tak bisa berbalik, karena orang itu pasti akan menarik pelatuknya.

"Apa yang kau inginkan?" tanya Shinichi.

"Mengejutkanmu?" Ia menarik pistol itu, dan dengan cepat Shinichi berbalik.

"Kid!!" tukasnya

"Haha.. kau terkejut bukan? Sudah pasti begitu. Hahaha.." ledek Kaito.

"Ini bukan waktunya bercanda. Miho ada disana, dan kita harus menolongnya!"

"Aku tahu.. aku tahu.."

Lalu mereka terdiam.

"Um.. ne Metantei,"

"Huh?"

"Kau sudah ke tubuh aslimu. Bagaimana aku membawamu? Hangliderku tidak kuat untuk dua orang,"

"Bukankah kita pergi dengan mobilmu?" tanya Shinichi.

"Aku tidak ingin kehilangannya dalam misi ini,"

"..."

"...."

"....."

"......."

Brruummm
Tiba tiba sebuah mobil melaju, melewati mereka berdua.

Bruaaakk...
Ckiitt

Mobil itu terhenti. Dan kedua pengemudinya tak sadarkan diri.

"Aku benci melakukan ini," keluh Shinichi.

"Tidak masalah bukan? Lagipula orang ini bagian dari mereka," Jelas Kaito mencoba mengikat orang itu.

Bruuumm...

Shinichi dan Kaito membawa mobil orang itu, sedangkan orang tadi, mereka letakan di hutan dalam keadaan terikat.

★Next★

Criing!
Cring!

"Uuh.."
Perlahan kedua matanya terbuka.

Sebuah cahaya yang begitu terang, berada tepat didepan matanya.

"A-Ada.. apa ini.." ia melihat ke kanan dan kiri. Namun tak ada siapapun. Hanya dia, dan beberapa layar yang ada disana.

Crrkk..
Crrkk..

Miho menggerakan tubuhnya, tapi ia tidak bisa. Tubuhnya terikat kuat, pada sebuah tempat tidur.

"Ukh..." ia terus mencoba melepaskan diri, tapi tak ada hasil sama sekali.

Brak

Pintu terbuka. Miho mengarahkan pandangannya pada seseorang yang muncul dari kegelapan.

"Kau sudah bangun rupanya," ucap orang itu.

"G-Gin..!"

"Haha.. kau tahu ini aku ya. Hebat sekali, Detektif Kudo Miho,"

"Tch,"

Gin dan Vodka muncul mendekati Miho. Wajah mereka tersenyum. Namun, begitu jahat.

"Lepaskan aku! Apa yang akan kau lakukan padaku?!"

"Bukankah sudah kukatakan sebelumnya? Kau akan jadi bagian dari kami. Organisasi hitam!"

"Tidak!!" Miho menggoyang goyangkan tubuhnya. Tapi tetap saja, ia tak bisa terlepas.

My Twin Sister [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang