[0] Cinta

8.2K 336 38
                                    

Cinta adalah perasaan yang tidak pernah kekal. Saat seorang mengatakan aku mencintaimu untuk selamanya, maka tamparlah orang itu karena ia telah berbohong.

Cinta bisa berubah menjadi obsesi untuk memiliki, menginginkan orang yang kita cintai menjadi milik kita tanpa peduli apakah orang itu juga menginginkan kita atau malah menginginkan orang lain. Itu obsesi, hanya saja mereka salah mengartikan sebagai 'terlalu cinta'.

Terkadang pula, Cinta berubah menjadi rasa terbiasa sehingga kita saling membutuhkan satu sama lain. Saling berusaha agar tidak terpisah, karena kita terbiasa bersama. Itu pula sering sekali salah diartikan sebagai 'cinta sejati'.

Terkadang juga cinta pergi tanpa kata, meninggalkan rasa bosan dan jenuh. Membuat ia yang dulu kita cintai setengah mati menjadi tidak berarti lagi. Kadang mereka menyalahkan cinta yang baru saat hadir di tengah pasangan yang mulai menjenuh.

Tapi diantara semua itu, perasaan cintanya padakulah yang paling menakutkan. Perasaan cinta yang kini menjelma dalam bentuk kebencian. Merasuk ke sumsum tulang, menghanguskan setitik rasa iba.

Iya, kini dia membenciku. Gadis yang dulunya ia cintai sepenuh hati.

-----

Happy reading 😙😘😚
Seluruh cerita ini aku dedikasikan buat kalian para pembaca, baik yang meninggalkan jejak berupa vote dan komen ataupun mereka yang tidak meninggalkan jejak.

Juga buat inspirator utama aku, dia yang membuat aku jadi berniat belajar menulis kak demimoy... MAK BIAN AKU LANJUTIN DONG 😢

Ide Stuck Series pertama kali keluar saat sibuk menanti spin-off cerita Raza dan Bian yang asli. Jadi sejujurnya cerita ini adalah fanfiction dari cerita emak Moy... kurasa hampir semua dari kalian sudah tau dia, soalnya pembacaku rata-rata pembaca emak juga😂

Tapi buat kalian yang belum tau, cek akun mak Moy yuk..... untuk tahu kisah cinta kedua orang tua tokoh aku, sekalian kisah cintaku sama Bian♡♡ (emak awas gak jadi jodohin aku sama dia😬)

 untuk tahu kisah cinta kedua orang tua tokoh aku, sekalian kisah cintaku sama Bian♡♡ (emak awas gak jadi jodohin aku sama dia😬)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini kisah cinta kedua orang tua Bian, Anna dan Om bimo.

Tentang Anna yang terpaksa menyembunyikan rasa cintanya pada seorang laki-laki, yang sudah mencintai wanita lain. Namun pada akhirnya, ia jatuh cinta tanpa sadar pada laki-laki yang selalu ada dan menemaninya disaat-saat dia down. Pokoknya cerita ini, cerita paling manis yang pernah aku baca. Walaupun kadang2 kesel sama tokoh antagonisnya... khususnya si tante siluman ular licik nyebelin. Kak Moy jago banget lah ngaduk-ngaduk perasaan reader.

Daaannn... cerita ini ada sequelnya (bukan spin-off) jadi kalian pasti puas banget dan engga merasa digantung... (engga kaya Stuck on you gantung banget😂😂😂)

Daaaan ini kisahku sama suamiku Bian *ngarep yak😂 tetep aja ngerayu emak biar mau dijodohin sama anaknya*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daaaan ini kisahku sama suamiku Bian *ngarep yak😂 tetep aja ngerayu emak biar mau dijodohin sama anaknya*

Penasaran gimana? Langsung aja kelapak doi yaa... komen yang banyak tuntut kak moy biar cepet update...KANGEN BIAN ASLI😢

Mungkin kalian mulai tau mengapa kisah bian sama agatha miris semiris2nya, yup benar. Itu karena aku suka sama bian 😂 jadi engga rela dia baik dan cinta sama cewe lain hehe... maapin akuh ya gatha♡

Sampai jumpa di part satu kawaan 😘😚

Stuck In Past [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang