"Kay, nanti abang sama anak anak Ada jadwal di SMA 4 Al-Azhar. Ikut yuk?" ucap lelaki yang umurnya berkisar 17 tahun, kepada perempuan yang dihadapannya saat ini. "Kemang pratama?" tanya balik gadis ini -kayla- kepada lelaki dihadapannya. "Iya, ikut ya" timpal lelaki ini -ojan- kepada Kayla. Gadis ini pun hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda persetujuan.
Tring!!!
Aplikasi line dari handphone-nya, membuat dirinya agak tersentak.LINE
Iqifajar: see you bayi sam... (5)
Deandraandita: see u bayiqu... (8) [click]
Kayladict💘: wuyy t2b jadi binta... (999+)
Bang Gibran: yaudah, nanti abang ba... (3)
Bundaquu: iya sayang (1)
Daddyquu: oke anak daddy (1)
Rania: bayi dimana? (1)
Teh Odyyqu: meet up syg (2)click on messages from deandraandita (8)
•kayy
•bayiquuu!!
•how ar u?
•nanti t2b ada show disklh gue!
•asique
•kita mitap lagi💙
•ret iii😩
•see u bayiquu syg💘•wajib mukbang!!!!
•see u tuu babequuu💞•pasti!!! [read]
click on messages from iqifajar (5)
•bayiii!!!
•gue tunggguuuuuu
•samyang iiiiiu
•babequuu
•see you bayi samyang💞•aiiiii kita mukbang okeeeee
•okeee bayiii [read]
"yaudah yuk kekelas, nanti kita izin abis zhuhur aja" ucap ojan.
____________________________________
"Yuk bang" ajak Kayla kepada abang nya ini. Hari ini Kayla dan abang beserta band naungannya -t2b- akan mengisi salah satu acara yang diadakan oleh pihak SMA 4 Al-Azhar di bekasi. Tidak ada persiapan apaapa untuk mengisi acara disana. kemungkinan hanya sekedar menyanyi saja.
"Foto asik juga" gumam Kayla yang kini tengah memegang handphonenya. "Ikut ikut" ucap Ojan yang mini tengah fokus menyetir. Ya, dia sudah diperbolehkan membawa kendaraan baik motor maupun mobil, Karena umurnya sudah cukup untuk menerima SIM.
"Fokus nyetir aja si bang, nanti aku candiddin". perintah sang adik kepada abangnya. "Yaudah deh" sepertinya dia menyerah.haha[cekrek]
Satu moment pun sudah terabadikan di handphone Kayla. Dia-kayla- dengan senyuman khasnya, dan ojan yang tengah memegang stir kemudi tampak serius.'Masukin ig a.wkwk' batin Kayla.
[On Instagram]
Kayla.saf ••••picture•
♥ 💭 ↗ 🔽
Kayla.saf Tidak perlu menjadi sempurna untuk di cintai. Karna yang aku tau, kata 'sempurna' itu akan datang jika ada orang yang menyempurnakan 'sempurna' itu. @fauzan.saf @gibran.saf 💙Pengikut | Bagikan (click)
____________________________________
Lelaki ini tengah meng scroll layar instagram di handphonenya yang tadi sempat berbunyi.
Kayla.saf
♥ 💭 ↗
❤iqbaal.e, umayshahab, dan 602.308 lainnya.
15 menit yang laluSenyuman lelaki ini tengah mengembang dengan manisnya. Ditambah, diatas bibirnya terdapat kumis tipis yang membuat siapa saja yang melihatnya akan jatuh hati kepadanya.
'Dia bakal kembali' batinnya.
"Heehh, bengong ajasi lo. Mikirin apaansi" sebut aja dia mawar. Eh ralat, iqifajar. Temen sekelas, seekskul juga. "Eh qi. kagakkagak. Kenapa?" tanya Irzan. Ya, dia Irzan Faiq Ronazy. Lelaki yang sejak tadi menyunggingkan senyumnya ketika melihat post an terbaru gadis itu. Sepertinya, Irzan menyukainya.
"Ikut gue yuk!" ajak Iqi supaya sahabatnya itu ikut dengannya. "Kemana?" Irzan banyak tanya ya. "Udah si.ikut aja". Anggukan dikepala Irzan, membuat Iqi tersenyum penuh kemenangan.
Mereka berdua tengah berjalan dikoridor sekolah. Menuju tempat yang mungkin membuat sahabat terbaiknya itu akan mengajaknya bermain PS kembali. Karena setelah beberapa bulan ini mereka jarang sekali bertemu atau sekedar nongkrong bersama. Paling hanya sekedar bertemu disekolah.
"Mau kemana si qi?" Irzan buka suara. "Lo bawelan ya. Udah ikut aja. Eh tapi, kalo hal ini bakal bikin lo seneng, bikin lo bahagia, lo harus turutin kemauan gue" ya. Beberapa akhir ini, Iqi jarang melihat sahabatnya ini tersenyum. Entah karena apa. Lagi pula, sahabat mana yang bakal biarin sahabatnya sedih disaat dia sendiri pun lagi bahagia. Ga ada ya!
"Lo mau apa?" Irzan nanya ni. Dia orangnya terkesan cuek. Jarang ngomong. Tapi dia care, dia peduli. "Liat nanti bro"____________________________________
"Sebelum kita mulai, alangkah baiknya kita berdoa terlebih dahulu. Berdoa dimulai" semua khusyu membaca doa dalam hati masing masing. "Sukses ya gaes" ucap Ojan kepada band naungan nya itu. Ya, Ojan adalah manajer dari t2b. cukup bagus dalam menjalankan tugasnya layaknya manager artist papan atas. Asique.
"Kita langsung panggilkan saja, t2b ft Kayla. Yeayy" ucap host yang kini tengah meneriakan nama mereka. Sorakan tepuk tanganpun bergemuruh.
"Hallo. Apakabar t2b dan kayla?" Basa basi ya hostnya. "Alhamdulillah, baik ka" perwakilan dari Rafto ajaya. "Wah syukur deh kalo gitu. Eh betewe, kayla makin imud aja ya. Tambah samyang deh" ka Deri bangsyul. Host tukang kompor. "Hehe alhamdulillah ka" faksmile yaa Kay. Demi apapun pengen gigit kacamatanya ka Deri saat itu juga.
"Ngobrol dulu sama mereka sebentar ya. Setuju ga ni anak alsum?" yah ribet dah urusannya kalo udah sama host yang satu ini.
Mereka ma sorak bersorak aja. Yeu. Ka Deri pun senyum penuh kemenangan. Pliz, dia udah ngincer kayla."Kayla, gimana ni ldr an sama aa iqbaal?" Tuh man. Rese ni ka Deri. "Alhamdulillah masih baikbaik aja" iyain aja ya kaa. "Masih samyang samyangan dong?hehe" ka Deri bangsyul fix! "Yaudah udah, kayla nya malu malu marmut mukanya. Selfie kuy!" Ka Deri nyiapin hpnya. Dan ciss!! Senyum pepsodent pun tumpeh.
"Yaudah langsung aja, ini dia t2b ft Kayla!!" Hus hus gih pergi dan yang jauh.
[Now playing : GONE (t2b ft Kayla)]
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone✖✖
General Fictiondi baca. di pahami. di resapi. jgn keseringan make hati ya, biasanya dia nyakitin. eak