Tring!!!!
Kefokusan gadis ini kini beralih kelayar handphonenya. 'Dia?' batinnya.Irzannfaiq added you by ID
Blokir🚫 Tambah➕ (click)
Irzannfaiq
•thx udah di add back bayiii!!•yoii mazz
•sip [read]
"Kay" Ojan mencoba memanggil adiknya yang kini tengah sibuk dengan handphonenya. "Makan yuk" ajak Ojan.
"Nanti aja ya bang, aku lagi ga nafsu makan" Kayla lemes banget udah kaya waria nyanyi kosidahan. "bentar ya" Ojan ninggalin Kayla dikamarnya."Kaylaa" suara itu! Suara yang sangat ia rindukan. "Kayla kenapa nak?" Bunda Rike. Ya, dia bukan ibu kandung kayla,tapi kayla sudah mengganggapnya sebagai bunda kayla sendiri. Bahkan bunda Rike lah yang menjaga kayla dan abang abangnya saat kedua orang tuanya bekerja diluar.
Mereka adalah sahabat karib. Bahkan sudah saling mengganggapnya sebagai saudara nya.
"Bunda, aku boleh peluk?" Kayla pengen nangis. Tapi gamau ngeluarin air matanya. Dia tahan. Dia malu. Katanya, udah gede masa nangis. Kalah sama banci mampang.
"Sini sayang" bunda Rike merentangkan tangannya untuk menerima tubuh Kayla yang ingin menghampirinya. "Kalo kamu ada apaapa. Kamu bilang sama bang Gibran, atau engga sama bang Ojan. Jangan ngerasain sendiri ya nak, kamu punya mereka. Itu tandanya kamu harus berbagi sama mereka" ucap bunda. "Kalo kamu ga mau cerita sama mereka, kamu boleh cerita sama bunda,ayah atau engga teteh. Jangan pernah merasa sendiri ya sayang. Bunda sayang kayla" diakhiri dengan kecupan hangat bunda di keningnya yang mampu membuat air matanya tak terbendung lagi.
"Iya bunda" ucap Kayla meyakinkan bunda Rike. Bagaimanapun juga, Kayla harus bersikap dewasa. Ia tak mau orang lain harus menanggung beban karenanya.
"Yaudah turun yuk. Kita makan dulu. Kamu belum makan kan?" Ajak bunda. Kayla menggelengkan kepalanya menandakan ia memang tak nafsu untuk makan. "Aku ga laper bun, aku cuma mau istirahat aja" ucap Kayla. "Yaudah kalo gamau, tidur ya sayang. Jangan lupa baca doa". Cup. Kecupan kecil itu mendarat di dahi gadis ini. Membuatnya merasa nyaman."Makasih bunda" ucap Kayla. "Samasama sayang" ucap bunda, dan langsung bergegas keluar dari kamar Kayla.
Kayla segera mengeluarkan handphonenya untuk segera membuka Instagram.
kayla.saf
•picture• 550 524k 550
post followers following
Sunting profile andaKayla Syarafina Al-Faruq
Vokalist
Hllo❤____________________________________
kayla.saf •••
•video•
♥ 💭 ↗
▶254.564.35
kayla.saf what's up gengss👏 aku balik lagi di youtubeee✌ Kali ini bakalan mukbang bareng sama anakanak alsum!! @irzannfaiq @deandraandita @iqi_fajar @10_pahlevi @rayhanbakhtiar 👋yeayyy! Yuyu nonton video nya di YouTube channel akoo. Jangan lupa tinggalkan jejak👣 like👍 subscribe👑 and comment💬yeayyy tengkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone✖✖
Ficción Generaldi baca. di pahami. di resapi. jgn keseringan make hati ya, biasanya dia nyakitin. eak