*****
Tahun 2080
Saat para manusia mendengar suara aneh seperti suara dentuman besar yaitu suara "Senjata Nuklir" ditargetkan ke seluruh belahan dunia. Dunia yang dulu terasa damai, sekarang terasa kejam. Ilmu pengetahuan dan teknologi yang diciptakan manusia selama berabad-abad pun telah musnah. Semua manusia pun mulai berpikir kalau hari ini adalah hari dimana dunia akan berakhir.
" Apa yang akan terjadi pada hari ini? Apakah dunia akan berakhir? "
Badan Keamanan dan Pertahanan Dunia yang bernama " World Defense and Secure Association " atau WDSA mengeluarkan Ultimatum kepada seluruh rakyat dunia untuk mengungsi ke wilayah yang masih aman. Mereka mulai menyiapkan pasukan pertahanan untuk membantu evakuasi rakyat ke wilayah bumi lain yang belum dihuni oleh manusia.
Beberapa kapal induk dan pesawat luar angkasa telah disiapkan oleh WDSA untuk membantu evakuasi rakyat agar berjalan sesuai jadwal dan tidak mengalami halangan apapun. Para manusia di belahan dunia pun panik melihat apa yang mereka lihat dilangit. Sesosok awan hitam mulai menutupi cahaya mentari yang menerangi dunia ini.
Orang-orang yang sedang melakukan evakuasi pun dibatalkan dan mereka berpindah tempat menuju Bunker (Tempat Perlindungan di Bawah Tanah) untuk antisipasi bencana yang akan terjadi. Seketika Hujan dan badai pun melanda mereka selama beberapa hari.
Setelah badai sirna, para manusia yang berlindung di Bunker pun keluar untuk segera melakukan evakuasi ke transportasi yang sudah disiapkan oleh WDSA. Tiba-tiba tidak mereka sangka, mereka melihat ratusan makhluk aneh yang berdatangan melawan para Pasukan Pertahanan. Wilayah-wilayah yang terkena serangan tersebut akhirnya diblokir oleh Pemerintah untuk menghindari jatuhnya korban jiwa dikalangan rakyat sipil. Makhluk-makhluk aneh yang bermunculan itu bernama "Undead".
Para Undead itu muncul dari entah darimana saat Badai menghantam Dunia. Orang-orang itu pun lari tidak tentu arah. Banyak dari mereka yang yang terbunuh oleh para Pasukan Undead. Senjata-senjata Pasukan Pertahanan tidak begitu stabil untuk membunuh para Undead lalu membuat mereka pasrah dan melarikan diri agar tidak dibunuh oleh para Undead.
Transportasi yang mereka siapkan pun mulai siap-siap bergerak untuk menjauhi wilayah Bumi yang terkena serangan Undead. Para Manusia yang tidak mendapatkan tempat di Transportasi Evakuasi terpaksa membuat Bariel Pertahanan untuk melindungi diri mereka dari serangan para Pasukan Undead.
Setelah berjalannya waktu, para manusia yang masih bisa bertahan di Belahan Bumi Tengah mulai membangun Bunker Pertahanan yang telah mereka dirikan selama 10 Tahun. Bunker itu terdiri dari beberapa lapis pertahanan yang disebut "Holy of Fortress" atau "Benteng Suci".
Sementara manusia-manusia yang berada di belahan Bumi lain melakukan Eksperimen dan Penelitian untuk membuat senjata yang bisa melenyapkan para Undead secara merata. Orang-orang sukarelawan pun bergabung sebagai Pasukan Perdamaian atau "Freedom Army" agar mereka bisa membalas dendam atas kematian keluarga-keluarga mereka yang telah dibunuh oleh para Undead.
Para Scientist melakukan riset untuk membangkitkan jasad para pahlawan atau orang-orang terdahulu yang terlibat dalam Perang dan Spionase dari berbagai Negara. Para jasad itu mereka bekukan ke dalam tabung vakum yang telah ada di dalam Doom atau tempat Pusat Tabung Vakum berada. Para Manusia terdahulu yang bisa dibangkitkan pun diberi nama "The Legion's".
*****
Maaf.... Kalau tulisan saya kurang Bagus.... Karena saya masih penulis pemula dan memerlukan perkembangan dalam menulis....
Tolong berikan saran buat para pembaca agar tulisan saya bisa dikembangkan lagi....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Of Saviour (Penyelamat Terakhir)
Science Fiction" The Best Ranked 81 In Sci-Fi " Kisah manusia di masa depan yang mengalami kemunduran karena sebuah bencana perang nuklir dan sebuah serangan yang tidak mereka ketahui. Mereka harus bertahan hidup di zaman yang kejam itu sampai impian mereka semua...