Dilla Venezuella termenung menatap rembulan senja.
Malam ini terasa sepi, dia di kurung dikamar oleh neneknya karena menghabiskan uang yang seharusnya untuk membeli buku namun Dilla Venezuella malah membeli tas kulit ular branded."hhhm duh ishhh ku bosyan jika syeperti ini terus, diriku harus cari cara agar bisa keluar dari kamar ini nan berkumpul bersyama para skuat dugong bolong ."
Dilla pun mulai mengetik di layar ponsel nya dan mulai menelpon teman-temannya.
"Hey kalian tolong lontong lah diriku ini yang terkurung di kamar. Nenek ku mengomel nan mengurungku duh gara2 diriku membeli tas kulit ular bosnia 😢"
"Duh pantas sajah dirimu dikurung karung kau sih Tydak belikan juga nenekmu tas kulit ular bosnia untuk dia pengajian. Jikalau dirimu membelikan dirinya juga pastilah dia akan syenang kaunang nan tydak akan mengurungmu 😊. " ucap Lindhu Nusantara Belantara.
"Tragic memang Dilla Venezuela duh rasakan kau akan disyiihir oleh nenekmu 😊." kata Aria Boria.
"Apasih bukannya malah membantu ku kalian ini ishh tega boga syekali 😢. "
"Dill besok dirimu syekolah kan?" tanya May somay.
"Duh kek nya tydak deh 😢" jawab Dilla Venezuella.
"Ishh masuk sajah sih, syepi pun kalo tydak ada dirimu" ucap Fajar Kejar.
"Iya Dilla Venezuela masuk saja sih, biar bisa rumpi-rumpi lumpiah" tambah Rahol Kajol.
"Duh lihat sajah ya besok, diriku masuk atau tydaknya" jawab Dilla Venezuela.
Tiba-tiba mbok Harleen mengetuk pintu kamar Dilla Venezuella
"Non ini makan dulu saya bawakan siput goreng kriuk, enak loh non"
"Diriku tydak nafsu, mbok Harleen saja yang makan" ucap Dilla Venezuella.
"Duh mbok syudah kenyang non tadi barusan makan getuk bakar pedas" ucap mbok Harleen.
"Ya sudah mbok letakkan sajah di meja itu. Nanti kalau lapar akan ku makan"
"Yaudah mbok permisi dulu ya non" ucap mbok Harleen sambil menutup pintu kamar dan mengunci nya dari luar.
Dilla Venezuella melihat makanan itu di meja nya dirinya merasa lapar namun tidak nafsu makan, mungkin karena sedang tidak mood.
"Duh apa sih ini siput goreng kriuk. Cocol dikit ah pakai sambal"
Dilla mencicipi makanannya.
"Hmmm enak pun , ishh cocol lagi ah"
Akhirnya Dilla Venezuela pun ketagihan dan tidak terasa siput goreng kriuk itu habis di santapnya.
"Kenyang juga perut ini tapi koq diriku jadi ngantuk ya duh jangan jangan nenek membubuhkan obat tidur di dalam siput nya".
Mata Dilla Venezuela tidak dapat lagi menahan rasa kantuk akhirnya dirinya pun tertidur pulas.
BERSAMBUNG.....
Jangan lupa VOTE nya Loves :)
Oh ya Yg di mulmed itu Dilla Venezuella nya Loves ;)
-Dilla-
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahasa Mewah Cinta
Teen Fictionsebelum kalian membaca cerita ini akan lebih baik jika kalian tau apa itu bahasa mewah. yuk mari berkenalan dengan bahasa mewah. Bahasa mewah adalah kata-kata yg mengandung sisipan yang menggelitik misalnya "syelamat pagi sugigi" Baiklah penulis a...