Part 3

121 29 20
                                    

"Heh Dilla kamu melamun ketimun ya" tegur Bu Yasika mengagetkan Dilla yang tengah melamun memikirkan gaunnya untuk nanti malam.

"Eh tydak koq buk diriku tydak melamun ketimun , duh bu ku syakit perut permisi dulu ya" ucap Dilla sambil buru-buru keluar dari kelas.

"Yaudah anak-anak syekarang kita lanjutkan lagi ya pelajarannya, Zahra tolong kerjakan yang nomor 3 di depan" ucap Bu Yasika.

"Baiklah bu" ucap Zahra sambil maju ke depan kelas.

Sementara itu Dilla Venezuella berlarian ke Wc karena dia sudah tidak tahan lagi dan ia langsung menerobos WC itu.

"Heh tuyul nyelonong aje lu, bayar dulu sini sama gue. Gue penunggu WC ini" ucap penjaga wc yang diketahui namanya adalah Nadia.

"duh diriku kebelet tau, yaudah berapa yang harus diriku bayar" ucap Dilla Venezuella sambil memegangi perutnya.

"5 ribu, sini sini" ucap Nadia si penjaga WC dengan galak nya.

"Duh ulala uangku dolar syemua, 5 ribu duh kecil syekali. Nih ambil 1 dollar, kembalian nya ambil sajah buat beli syikat wc" ucap Dilla Venezuella lalu masuk ke dalam WC.

*****

Sore hari pun tiba kini Dilla sedang memilih milih gaun yang akan ia pakai di pesta topeng nanti malam.

"Mbok Harleen, Mbok Delia" Teriak Dilla Venezuella memanggil pembantunya.

"Iya non" jawab kedua pembantu tersebut menuju kamar Dilla Venezuella.

"Ada apa sih non koq teriak teriak layaknya ada maling sajah'' ucap mbok Harleen.

"Ihhh mbok bantu diriku cari gaun yang glamor elegan nan syeksi dong untuk pesta topeng si Naufal" ucap Dilla Venezuella.

"Yang ini cocok tydak" tambahnya sambil menunjuk gaun tumbuhan .

"Nah yang ini sajah non" ucap mbok Delia menunjuk suatu gaun yg terbuat dari koran.

"Ohh yang ini ya mbok, baiklah. Duh tapi aksesoris nya mbok yang mana yang cocok dengan gaun koran ini"

"Nah anting-antinya ini sajah non bagus duh mirip dengan gantungan pakaian" jawab mbok Harleen menunjukkan anting-anting bermodel gantungan pakaian tersebut.

"oh ya mbok cocok tydak ya jikalau diriku memakai topi tutup panci" ucap Dilla Venezuella.

"Ulala cocok syekali non, akan menambah kesan glamor nan syeksi duh Lady gaga tydak ada apa-apa nya" ucap mbok Harleen.

"Iya non pasti mata para lelaki bumi akan tertuju pada Non Dilla yang syantik nan gemerlap ini"

"Ulala makasih ya mbok mbok syudah membantu diriku untuk memilih gaun dan aksesoris yang cocok ku pakai, nanti pada akhir bulan akan ku bonusi gaji kalian dengan syandal swallow berduri kaktus" ucap Dilla Venezuella.

Dilla Venezuella pun berdandan dan memakai gaun korannya.
Sementara itu disisi lain Aria Boria sedang bingung memikirkan pesta topeng nanti malam.

"Duh diriku lelah sih memakai topeng ini terus" ucap Aria Boria melepaskan topeng wajah yg terbuat dari kulit asli manusia yang setiap hari ia pakai untuk menutupi wajah tampannya yang bak pangeran berkuda pony.

"Bego sih dirimu Aria Boria, wajah tamvan malah di sembunyikan dibalik topeng duh" ucap Stefano Italiano adik Aria Boria.

"Diriku tydak mau di kagumi nan di gila gilai wanita karna wajahku, ku inginnya ku dicintai dengan tulus dari hati bukan dari wajah wahai adikku" ucap Aria Boria menepuk pundak Stefano Italiano.

"jadi nanti malam bagaimana dirimu akan pakai topeng atau tydak wahai kakanda" ucap Stefano Italiano.

"Tydak adikku, nanti malam diriku hanya akan memakai topeng mata" ucap Aria Boria.

"Yah Dirimu Tydak akan dikenali orang dong kakanda" kata Stefano Italiano.

"Nanti malam diriku akan menghubungi Dilla Venezuella bahwa diriku tydak dapat hadir di pesta topeng"

"Oke baiklah kakanda kau akan menjadi orang asing nanti malam, para skuat dugong bolong tydak akan mengenalimu". Ucap Stefano Vulcano.

Aria Boria pun mempersiapkan jas dan topeng yang akan ia kenakan nanti malam, adiknya pun turut bersiap siap.

BERSAMBUNG....

Hai bohai jangan lupa vote nya yah

Mwah 💋

-Dilla-

Bahasa Mewah CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang