Part 4

105 29 6
                                    

Malam yang di tunggu tunggu pun tiba. Semua orang terlihat tampil beda namun hanya Dilla Venezuella yang terlihat paling mencolok.

"Hey hey chachamaricha hey kakak besar syudah datang duh mewah syekali gaun korannya ulala dilengkapi dengan anting gantungan pakaian beserta topi tutup panci membuat insan sanubari terpukau" ucap Naufal bersemangat

"Hai bohai adik kecil, duh Happy Birthday ya syemoga apa yg di inginkan tercapai kuepai" ucap Dilla Venezuella mencium kedua pipi Naufal.

"Duh apa ini getar getar di dadakuu ihhh duh geli" ucap Dilla Venezuella.

"Ada apa sih Dill" tanya Somay.

"Duh ini loh rupanya ada sms" ucap Dilla Venezuella mengeluarkan hp nya yang ia simpan di dalam bh nya.

From : Aria Boria

Dilla Veneezuella tolong beritahu tempe skuat dugong bolong yang lainnya bahwa diriku tydak dapat menghadiri pesta topeng Naufal.

"Duh Aria Boria tydak hadir teman-teman, yahh sayang syekali yah" ucap Dilla Venezuella murung.

"eh itu adiknya tuh tanya yuk" ucap Zahra.

"Stefano Italiano" teriak Della memanggil Stefano.

"Apa sih" jawab Stefano Vulcano mendekati skuat Dugong bolong Wanita.

"Kenapa Aria Boria gak dateng, dirimu sekap ya" ucap May Somay curiga.

"Ishh enak sajah kau May Somay asal nuduh, Aria Boria syedang syakit makanya gak dateng" jawab Stefano Italiano sebal.

"Eh btw Si Rahol, Fajar, Fadny, Lindhu, Pedro,  belum dateng juga duh lama pun mereka dandan" ucap Zahra

"Pasti mereka syedang membispak makanya lama" ucap Dilla Venezuella dengan entengnya.

"Ya mungkin sajah Dill" ucap Della.

"hey hey marilah bung berkumpul bernyanyi nyanyi bolecuriahe siapa pun yang ingin menyumbang lagu silahkan langsung naik ke panggung" ucap pembawa Acara.

Tiba tiba Bu Yasika naik ke panggung hendak menyumbang lagu.

"Malam anak anak muridku, Ibu akan menghibur kalian dengan sebuah lagu yang syangat menyentuh sanubari berjudul cocol manjah" ucap Bu Yasika.

Musik pun mulai dimainkan dan Bu Yasika menyanyi dan bergoyang dengan aduhai nya. Tiba tiba Fajar, Lindhu, Pedro, Rahol dan Fadny datang dari arah belakang panggung ikut Bu yasika bergoyang.

"Eh itu skuat dugong yang cowok-cowok tuh" ucap Della.

"Iya duh itu mereka, heh Stefano Italiano dirimu tydak ikutan joget juga" tanya Dilla Venezuella.

"Duh malas salsa berjoget dengan Bu Yasika, jikalau berjoget dengan dirimu baru ku mau Dill" Ucap Stefano Italiano.

Semua orang terhanyut dalam suasana meriah, kelap kelip lampu disko yang gemerlap membuat semua orang terbuai.
Disaat mata Dilla melihat ke arah pintu masuk matanya tersihir oleh kedatangan seorang laki-laki yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

"Dududu May lihat itu, duh tamvan syekali syiapa ya itu ku tydak pernah liat" ucap Dilla Venezuella terpukau.

"Duh iya gans syekali Dill, syikat yuk" ucap May Somay.

Namun tiba-tiba pria misterius itu mendekati Dilla dan para skuat dugong bolong wanita lainnya.

"Hai bohai tamvans, siapa namamu" tanya Dilla tersenyum manis.

"Hai manjah namaku Kamerun karun" ucap pria misterius itu.

"Mau berdansa denganku" ucap pria misterius yang diketahui bernama Kamerun tersebut.

BERSAMBUNG...

vote knalpot nya everybody

-Dilla-




Bahasa Mewah CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang