Siapa Lo?

28 11 6
                                    


Gue Syamila. Nama panjangnya Syamila Rahma. Biasa disebut mila atau caca. Sebenarnya hari ini gue lagi males banget ngapa-ngapain alias mager. Tapi, mau gimana lagi. Hari libur telah habis.

**

Udah masang alarm dari malam, tetep bangun jam segitu gitu aja. Yaps, jam 05.00 a.m. Belum pernah bangun pagi banget. Baru aja mau beranjak dari kasur. Ibu udah ngomel ngomel aja heuu.

"Milaaaaa...!!" Teriakkan menggelegar khas ibu dipagi hari "Iyaa buu?Mila udah bangun kok bu, ngga usah repot-repot bangunin". Nada so lembut gue walaupun sebenarnya kesel juga.

-Meja Makan-

"Mila, ibu sudah peringatkan kamu untuk kesekian kalinya. Kamu jangan tidur larut malam dan hobi kamu tuh ya kesiangan mulu." omelan ibu yang satu ini setiap harinya pasti gak kelewat.

"Emm..iya deh bu iya, Mila itu suka tidur siang kan bu?jadi susah tidur malam." Alesan gue untuk hari ini. Yang pasti alesan beda beda tiap harinya, jadinya ibu ngomel terus.

"Yaudah, pergi sekolah gih. Udah lama libur. Ibu pusing lihat kamu mulu." Candaan ibu bikin gue kesel.
"Oke sip Mila pergi" jawab singkat gue dengan rasa kesal.

**

-Di Sekolah-

"Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah lagi seusai liburan di kamar selama 2 minggu. Mana ya temen-temen gue?" Batin gue.

Tiba-tiba, temen-temen gue muncul seketika dari belakang dan bikin gue super kaget.

"Darrrrrr......!!!!!" Sorak temen-temen gue kegirangan.
"Mamahh ayammm!!" kata kata gue kalo lagi spontan kaget gitu.

"Lagi bengong kah anak manis? Cini cini sama mamih peluk, hahaha" Ledekan temen-temen gue yang nganggap gue Anak Mamih dan gak pernah gue lupain sama sekali.
"Kalian sukanya bikin gue kaget mulu. Gak ada kerjaan lain kah?gue gasuka!" Mantap,badmood gue keluar menggelegar.

"Maafin deh, gue suka ngerjain lo ca. Lo lucu!" Pujian Maudy yang jijik itupun keluar lagi.
"Maafin gue juga, gue sensian. Gue lagi super badmood hari ini dibikin kesel mulu. Oh ya, gue dikelas mana nih?"

Belum aja pertanyaan gue dijawab temen-temen gue. Bel udah bunyi aja. Spontan temen temen gue lari ke kelas nya masing-masing.

"Lah,lah kalian mau kemana? Gue dikelas mana? Ah bener bener ya lo semua gak pada perduli sama gue." dengan omongan gue ini, sontak semua orang yang ada disekitar lirik gue.

"Gue harus cari kelas sendiri. Gak usah bergantung sama dayang dayang gue itu dan gue harus cepet-cepet pergi dari sini gue malu!" Batin gue.

**

Disaat itu gue nyari nyari ruangan kelas. Jadi tiap tahun pelajaran baru pasti kelas nya diacak lagi. Gue terus aja menelusuri koridor kelas yang udah sepi.
Gue kaget saat ada cowok yang manggil manggil gue.

"Heh, heh tungguin heh!" Cowok misterius.
"Mau apa lo?manggil manggil gue tanpa nama. Gue punya nama kali" Bentak spontan gue.

"Elahh, gue mau nanya doang. Ruangan kelas 9F dimana tuh?" Tanya sicowok misterius. "Oh kelas 9F. Yaudah ikutin gue oke." Jawab gue santai aja.

Gue ajak tuh cowok muter-muter koridor dulu biar dia pusing dan itu hukuman buat dia yang udah manggil gue tanpa nama.

"Perasaan tadi kita udah beberapa kali lewat sini deh" heran sicowok misterius.
"Emang kenapa? Gak suka? Gak usah ikutin aja kali." Nada kesel gue.

Gue langsung aja tunjukkin ke cowok misterius itu kelas 9F. Pas banget disitu ada Raina, dayang gue tadi.

"Lah, ca. Lo kemana aja? Gue lupa mau bilang sama lo bahwa kelas lo ya di kelas 9F ini. Tadi gue ngerjain lo aja sih haha." Jelas Raina sambil ketawa.

"Kebiasaan lo sama sikunyuk berdua. Jailin gue mulu gak ada habisnya. Gue dikelas ini?kelas 9F?" Jawab gue kaget.

"Yang bener aja gue sekelas sama cowok misterius itu. Rasanya gak mungkiiiiiiiinnnnnn!!!!" Jerit batin gue.

**

Nah ini first story nya. Gimana? Penasaran gak sama kelanjutan ceritanya? Ikutin terus perjalanan cinta si Syamila. Enjoy ya❣❣

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang