**
Di perjalanan pulang gue bengong aja terus."Gue gak habis pikir sama David. Gampang banget dia ngomong gitu. Bisa aja gue bilang iya tapi kalau gue gak sayang sama dia gimana? Masalahnya gue gak mau nyakitin hati si David." Batin gue.
Gue sampe dirumah dengan perasaan yang masih sama, 'bimbang'.
"Ibuu, aku pulanggg.." kata gue.
"Eh kamu bolos ya?kok udah pulang?ke sekolah lagi sana!" Ujar ibu.
"Ya elah ibu jahat banget sih, kan guru-guru nya pada rapat jadi pulang siangan gitu." Rayu gue.
"Oh gitu yaa."singkat ibu.Gue langsung naik tangga pergi ke kamar.
"Eh kalian bertiga udah disini?" Heran gue.
"Iya ca, gue males dirumah teross." Bosen si RainaGue diem..
"Apa gue harus bilang ke mereka, bahwa David tadi nembak gue? . Gue jujur aja deh sama mereka." Batin gue
"Emm, guys gue mau ngomong sesuatu nih sama kalian. Sebenernya gue bilang bahwa ada janji itu ya... janji sama David. Tadi pulang sekolah gue ketemuan sama David dan dia nembak gue." Jelas gue dengan bingung.
"Yang bener aja? David nembak lo? Bukannya dia benci sama lo?." Sindir Maudi.
"Diterima engga?" Ucap Raina.
"Gue juga gak tau dan gue belum jawab satu patah kata pun." Kata gue.
"Ah bener-bener lu ca. Terima aja padahal kan susah tau dapetin si David!" Kesel Anggi.Gue diemin aja mereka. Gue bingung, gue harus jawab apa kalau seandainya David nanyain apa jawabannya. Gue ngobrol-ngobrol sama sikunyuk bertiga sampe kita berempat tidur.
Tiktoktiktok...
**Jam 5 p.m
"Huahhhh... jam 5 ya?....
Apaaaaaaa???!!! Gue harus balik nih. Gue pasti dimarahin ibu gue."Panik Anggi.
"Masih ngantuk gue tapi ini udah sore. Gue juga mau balik ah." Ujar Raina.
"Gua juga balik ah hehe. Nanti kita bertiga nginep deh kalau ada hari libur oke ya ca." Kata Maudi.
"Okelah guys. Selamat menerima omelan orang tua kalian masing-masing wkwk."Candaan gue.Sikunyuk bertiga udah pulang. Gue langsung mandi dan ganti pakaian.
-Meja Makan-
"Gimana sekolah mu ca? Punya temen baru?"Kata Ayah.
"Pasti dong yah bahkan dia sampe suka sama ak...., aku laparr nihh." Alih pembicaraan gue.
"Suka sama kamu ya ca? Anak ibu ini sudah pacaran hihi." Merajuk ibu.
"Ah sudahlah bu, yah. Aku pergi ke kamar dulu ya." Jawab gue.**
Di kamar gue ngelamun. Gue masih bingung dengan hal terjadi tadi siang.
"Gue mau nulis diary dulu ah." semangat gue.
"Gue heran sama perasaan gue sekarang ditambah gue heran juga kenapa bisa sebijak ini." Gue ngomong sendiri.**Keesokkan harinya
Gue bangun jam 4 a.m. Gue langsung mandi dan ganti pakaian. Gue sengaja bangun pagi biar gue gak berpapasan sama David. Pagi ini gue bekel aja sarapan gue ke sekolah. Gue pergi ke sekolah jam 6 a.m.
-Di Kelas-
Saat gue masuk kelas, gue super kaget banget. Ternyata perkiraan gue salah. David udah dateng ke sekolah. Terpaksa gue masuk kelas.
"Eh cantik, tumben pagi-pagi udah ke sekolah aja. Mau ketemu abang ya?" Merajuk David.
"Apaan sih? Gue mau dateng pagi aja kali! Kenapa jadi lo yang ke GR an." Sebel gue.
"Eh ca, gimana jawabannya?kamu mau jawab sekarang?" Tanya David.
"Gini vid, bukannya gue benci sama lo. Gue masih belum bisa buka hati buat lo. Seandainya gue terima lo gue takut lo sakit hati."Jelas gue.
"Yaudah sih ca." Marah David.David langsung keluar kelas tinggalkan gue sendirian di kelas. Gue langsung ikutin David dan David langsung main basket sambil marah-marah gak jelas. Gue samperin si David.
"Vid,vid... jangan marah. Gue tau lo kecewa. Gue minta maaf udah bikin lo nunggu jawaban gue." Meringis gue.
"Udahlah ca, gue kecewa banget sama lo. Kenapa bukan dari awal lo bilang gak sayang sama gue. Jadikan gue gak usah nungguin jawaban lo yang gak pasti itu. Ah reseeeeee!!!!!!!" Marah David.
"Maafin gue vid." Meringis lagi gue.Lagi lagi David tinggalin gue. Dan semenjak gue tolak si David. David super benci sama gue. Dia gak pernah senyum sama gue. Gue merasa bersalah banget sama dia.
"Maafin gue vid. Gue yakin, gue emang pantes di giniin. Gue udah bikin lo kecewa. Tapi lo harus tau vid, cinta itu rumit. Gue belum siap jatuh vid. Itu aja." Batin gue.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Simak terus lanjutan ceritanya guys. Votement dan follow.
Thx for attention!💕
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
Teen FictionSulit dipercaya, menyia-nyiakan satu perasaan itu menyiksa. Apa jadinya jika perempuan ini selalu salah mengambil keputusan?