02

109 15 0
                                    

Author pov

"Eomma aku pulang~"

"Astaga,ada apa dengan bajumu suzy-ya,kenapa jadi kotor seperti itu,eoh??lututmu juga terluka".

Eomma suzy panik melihat anaknya pulang dengan keadaan compang camping,baju kotor,rambut berantakan,dan lututnya juga terluka.

"Sayang cepatlah bersihkan badanmu,setelah itu eomma akan mengobati lukamu"

"Ne"

Suzy beranjak dari ruang tamu menuju kamarnya di lantai dua.

Suzy menyalakan showernya tanpa membuka baju terlebih dahulu.

"Akhhh"

Suzy meringis karna lukanya terkena air sabun. Dan setelah bersih,suzy memakai handuk,berjalan menuju cermin.

"Yak!!brengsek,kau hari ini benar-benar menyebalkan,pertama kau membuat lututku terluka,kedua gaga-gara kau aku jadi dihukum,dan yang ketiga,kau sengaja menengkasku di kantin hingga membuat bajuku terkena sup,aishhhh jinjja!!"

Layaknya orang bodoh dia menunjuk-nunjuk cermin dan di situ terdapat bayangannya sendiri.gila,benar benar gila kau suzy-ya.

Flashback

Brukk..

Dia terjatuh akibat tersandung. Ya dia sengaja melakukannya.

"Astaga bajumu!! bajumu kotor"

Seluruh siswa yang berada di kantin spontan menertawakan gadis yang tejatuh akibat tersandung.

"Yakk!!!kau??kau kan yang membuatku terjatuh??"

Gadis itu bangun dengan di bantu oleh teman yang berada di sampingnya. Dan gadis itu menatap dengan garang. Ya,chanyeol sengaja membuat suzy tersandung oleh kaki panjangnya.

"Aku??"katanys polos

Dengan tampang so polos chanyeol menatapnya,dan menunjukan senyum meremehkan.

"Memang apa yang sudah aku lakukan hah?" Lanjut chanyeol

"Yak!!park chanyeol sialan!!"

"Kau berisik!! Minggir!!"

Chanyeol pergi meninggalkan suzy yang sedang di rundung kekesalan karna ulah yang di buat chanyeol.

"Hyaaaa...~matii kau idiot"

Pukkk

Tepat sasaran!! Tanpa di duga setelah beberapa langkah kepergian chanyeol,suzy melepas sepatu sebelah kanannya dan melemparkan ke kepala bagian belakang chanyeol dengan tepat,tanpa meleset sedikitpun,pas.

Author pov end

●●●

"Chan-ah tolong kasihkan kue beras ini pada ibunya sehun"

"Ne??sehun?? Maksud eomma Oh sehun??"

"Geuromyeo,baru saja ibu sehun pindah di dekat pertigaan perumahan kita kemarin sore,neo molla??"

Astaga,oh sehun?sehun?? Ku kira dia betah tinggal di negri sakura itu,tapi pada akhirnya dia kembali lagi ke korea.

"Na, molla!!"

"Yasudah cepatlah pergi dan temui dia,dan jangan lupa kasihkan kue beras ini pada ibu sehun".

Dengan semangat penuh aku mencari rumah sehun,dan ya ketemu. Di dekat pertigaan.

Ting nong...

Ku pencet tombol bel yang berada di dekat gerbang pintu masuk.

"Nuguseo??" Jawaban seorang perempuan dari dalam,mungin itu ibu sehun.

Love♡?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang