"Hay suzy-ssi" sapanya.
Dia menyapaku dan dia tahu namaku?tunggu,di sebelah saku kiriku terdapat nametext,kurasa dia mengetahuinya dari sana.
Aku pun lantas membalas sapaannya dan aku membaca nametext nya,namanya oh sehun. Nama yang bagus bukan,tampan pula.
"Oh,hay sehun-ssi,ada apa?"
"Tidak,hanya ingin menyapamu"
What??"hanya ingin menyapamu" astaga jika ini mimpi jangan bangunkan aku. Dia menyapaku?dia berbicara padaku?tepat di depanku?aku bisa gila~
"Ahh,begitu. Kau sendiri?dimana si jangkung itu,eeh maksudku chanyeol"
Chanyeol?aish aku menanyakan chanyeol?gila,benar-benar gila,aku menanyakannya?sulit di percaya. Bunuh aku sekarang juga.
"Kkkk.. kau lucu. Chanyeol sedang ke toilet?wae?"
Aku lucu?bahagia bukan main. Terimakasih sehun kau telah membuat jantungku melompat-lompat di tempat,rasanya ingin meledak sekarang.
"Ahhh..hanya basa-basi saja"
Benar,hanya basa-basi. Tak ada niatan lain,aku tak benar-benar menanyakan chanyeol. Aku hanya akan menanyakan keadaanmu.
"Sehun-ah"
Bunuh aku sekarang juga. Si jangkung perusak kebahagaian. Datang di waktu yang tidak tepat.
"Hey,apa yang kau lakukan di sini?"
"Bukan urusanmu"
"Ish,dasar gadis jadi-jadian"
"Mwo?kau mau mati?!"
"Sudah-sudah,kalian ini kenapa jadi bertengkar"
Ah si tampan sehun memang yang terbaik. Dan si jangkung itulah yang terburuk!ku bunuh kau.
"Kalau begitu aku permisi sehun-ssi,payy PARK CHANYEOL"
"Akkhhh...kau menginjak kakiku bodoh!!"
"Ah mian"
Aku berlari menghindari celotehan chanyeol. Ya,aku tak peduli.
Aku bahagia sekarang. Setidaknya aku dan sehun ada kesempatan untuk bersama. Itu menyenangkan.
***
"Gadis sialan!!"
"Sudahlah chan"
Seenaknya saja menginjak kakiku tanpa minta maaf,dan malah berlari begitu saja. Jika bertemu kembali ku balas kau.
"Kau kenapa?kau tertawa?kau menertawaiku?huaaaa..kau menyebalkan sehun-ah"
"Siapa yang menertawakanmu,aku hanya tersenyum. Apa itu salah?"
"Aishh,sudah. Ayo kita ke kelas"
Aku berjalan duluan,meninggalkan sehun yang tengah menertawaknku,ah menyebalkan. Ini semua gara-gara gadis itu.
At kelas..
"Chan"
"Wae?"
"Kau marah padaku?"
"Tidak!"
Aku marah padamu sehun. Kau menyebalkan. Ishh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love♡?
Romance(Slow update) Cast : ●Park Chanyeol ●Oh Sehun ●Bae Suzy Tak begitu rumit,namun jika di jelaskan begitu panjang dan menguras waktu.