Tepat dihari senin aku bangun pagi dengan tersenyum karena pertama kalinya aku masuk ke kelas 9 dan aku berharap ada anak baru. Dengan semangat aku langsung bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi, selesai aku mandi aku langsung menuju meja makan yang disana isinya makanan semua. Yap,mama aku selalu membuatkanku sarapan yang begitu banyak.
****
Setelah aku makan aku langsung mengecek hp ku yang terus terusan bunyi,dan ternyata ada notif dari pacarku. O ya aku punya pacar yang namanya bryan, aku pacari adik kelas ku sendiri karena dia kelas 8. Dia nge chat aku "selamat pagi😙" aku balas dengan "selamat pagi juga😙" dia sangat baik,pengertian,tapi kadang suka cuek. ♡♡♡♡
****
Pas aku nyampai disekolah, aku langsung menyapa teman teman ku dengan senyuman. Dan aku mencari apakaah ada anak baru,ternyata pupus harapanku ingin bertemu dengan teman baru. Lalu akupun langsung mengambil posisi tempat dudukku dengan riska, temanteman ku pun menghampiriku dan mengajak ku mengobrol.
****
Tak lama kemudian Wali Kelas ku dateng dengan membawa 1 anak laki laki yang tidak kami kenal. Ternya itu anak baru,ternyata apa yang aku harapkan terkabul aku sangat bahagia. Dia pun memperkenalkan dirinya "hai nama saya farrel sihombing,saya pindahan dari bogor"ujar nya.
Kami sekelas pun senang karena mendapat teman baru, guru kami pun menyuruh farrel untuk duduk.
****
Yap,kami berlima langsung membicarakan dia. Dan seperti nya vina suka dengan nya,makanya kami meledeknya ke farrel. Sebenernya vina gak suka sama farrel tapi setiap ada laki laki pasti kami selalu menjodoh jodohkan vina ke anak laki laki yang kami liat.
****
Bel istirahat pun berbunyi,kami sekelas langsung berkenalan dengan farrel. Terutama anak laki laki dikelas kami, mereka langsung mengajak farrel bermain bola dan ternyata farrel jago banget main bola futsal.
****
Beberapa hari kemudian,kami sudah dekat sekali sama farrel sampai sampai farrel minta ID line kami satu per satu. Tiba tiba ada notif dari line dan ternyata itu notif dari farrel,dia nge chat gua dengan bilang "hai" dan gua balas "hai juga". Aku pun chatan dengan farrel lumayan lama dengan membahas hal yang tidak penting. Aku merasa nyaman dengannya tapi aku ingat kalo aku masih punya pacar :) yap ga mungkin aku nyaman dengan seseorang pas aku masih punya orang lain.****
Beberapa hari kemudian farrel lagi deket sama temen aku, bukan vina melainkan rachel. Wow dengan secepat itu mereka langsung deket, mereka kami juluki dengan meses dan mentega karena mereka selalu melekat. Bagaimana dengan vina? Tenang vina itu gak suka sama farrel yaaa tapi cuma kita doang sih yang ngejodoh jodohin dia sama farrel :D.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta itu menyakitkan
Fiksi Remajasemenjak ku mengenal cinta aku tak pernah bahagia. cinta hanya menyiksa ku,dia akan selalu menghantuiku. memang banyak orang yang bilang cinta itu indah tapi tidak bagiku, karena cinta itu menyeramkan.