Aku menyesal!!

323 12 0
                                    

     Pada suatu hari aku sama temen temen ku pergi kerumah farrel dengan tujuan ingin mengambil barang. Dan disitu pas kita mau pulang tiba tiba motor aku ditahan sama farrel.

****
     Farrel tuh kayak ngegodain aku gitu ditambah dengan teman teman ku yang berisik menambah suasana kayak di sinetron :( . Disana farrel nyatain perasaan nya lagi, dia bilang kalau dia itu sayang sama aku,dia suka sama aku. Tapi aku keselnya itu sama temen temen aku,dia tuh kayak nge rencanain sesuatu. Hingga akhirnya farrel bilang ke aku kalau aku suka ga sama dia, dan aku jawab *enggak! Dan disitu farrel emg keliatan kayak kesel dan tbtb aku bilang *tapi aku sayang temen temen ku itu langsung berisikk banget *cieciecie tapi aku bilang lagi *hanya sedikit.

****
     Semenjak hari itu,disekolah aku selalu dikatakatain suka sama farrel lahh ,apa lahh, pokoknya heboh sampe ke ade kelas lainnya. Tapi aku belum tau  bryan tau atau enggak, karena kalau bryan tau gimana ekspresi dia?.

    Beberapa hari kemudian aku mulai tambah deket sama farrel,farrel suka banget deh senyum senyum gitu ke aku, kita suka bercanda bareng. Temen temen aku yang liat tuh kayak nge cieciein aku,kan tambah buat aku baper :(.
     Waktu pelajaran b.inggris guru b.inggris aku kan tau ya kalo farrel pacaran sama rachel tapi guruku belum tau kalau mereka udah putus. Nah,waktu itu guruku ngeledekin farrel ke rachel. Tapi, temen temen ku bilang ke guruku,

"bukan rachel lagi miss"ujar vina
"Iya miss bukan rachel lagi"riska dan devi menyambar
"Trus siapa dong??" Guruku menanya
"Jeje miss" vina menjawab
"Oh gitu toh"ujar guruku
*****
     Memang aku sangat salting sampai rasanya aku ingin terbang :) :) :) :) :) :) :) :)

*)*)*)*)*)
     Waktu itu kelas 9 lagi pada ngumpul sama kelas 8 kita saling berbagi cerita, hingga akhirnya farrel cerita tentang cewenya yang ada di gereja. Pas aku mendengar cerita itu aku kaget banget hah sumpah lo? Aku sampe gak percaya,kalau memang dia udah punya pacar ngapain dia ngedeketin aku? Apa ini sebabnya rachel mutusin farrel?.

***
Anjir lo

     Dan aku sadar dia tuh cuma nge phpin aku doang!! :'( kenapa dia harus nge baperin aku tapi kalau pada akhirnya dia pergi begitu saja?!!. Apa aku hanya dijadikan pelampiasannya saja? Tapi kenapa? Apa aku punya salah sama dia?.

cinta itu menyakitkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang