#MIMPIITUNYATAJIKA (Percaya bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati sebuah proses.)
HARI YANG PENUH KEJUTAN
Ketika semua berawal dari mimpi, malam - malam terasa hanyut menghiasi bintang - bintang disetiap tidurnya zie, tiba - tiba dering alarm yang tepat berada disamping tempat tidur zie itu akhirnya berbunyi.
"Oh shittt, hilang semua mimpi gue. Eh tadi gue mimpi sampai mana ya?", duduk terdiam dan menjawab pertanyaan bodoh yang ada dipikiran zie kali ini.
Ada 2 pilihan ketika kita terbangun dari sebuah mimpi, yang pertama, ingin melanjutkan mimpi indah itu atau yang kedua, bangun dan bergegas untuk mewujudkan mimpi itu. Hidup adalah sebuah pilihan, karena hidup harus memilih satu diantara yang terbaik dan merelakan sebagian sebagian lainnya untuk pergi. Bukan untuk dibenci melainkan dijadikan sebagai pelajaran berharga dalam kehidupan untuk di ikhlaskan.
"huaaahhhhhhh." zie menghela napas dengan panjang.
"Tadi siapa ya cowok yang ada dimimpi gue itu?" "oh my god.... " ungkapnya.
"Kenapa sih disaat lagi enak - enaknya mimpi indah tiba - tiba hilang gitu aja, arghhhh -_-"
"Apa emang bener ada di dunia nyata cowok se perfect yang ada di khayalan gue tadi?"
"AH mana mungkin, semua cowok kan brengsek sama aja" zie terus memikirkan mimpinya itu.
"Lupain dan lupain, ini waktunya gue harus sekolah, bukan mengkhayal yang ga pasti."
Terdengar suara ibu memanggil zie dari lantai bawah, "Zie sayang bangun nak, jangan lupa solat shubuh."
"iyah ibu." balasnya zie.
Semua makanan telah disediakan diruang tamu, zie merapikan semua pakaiannya dan bergegas untuk sarapan pagi. Untuk pagi ini zie berangkat sekolah diantar oleh kakak laki - lakinya, mas brian adalah kakak yang paling pengertian kepadanya.
"ayo zie kita berangkat!" ungkap mas brian.
"Iyah mas." balasnya zie,
Dalam perjalanan dari rumah sampai kesekolah memerlukan waktu kurang lebih 30 menit. Sesampainya disekolah zie langsung bertemu dengan banyak teman - temannya, zie memiliki 6 orang sahabat terdekatnya 3 perempuan dan 3 laki - laki yang bernama Syilla, Hani, Aline, Raga, Wisnu dan liem.
Zie merupakan perempuan yang memiliki sejuta mimpi, dan keinginan yang sangat tinggi. Ia sangat percaya bahwa mimpi adalah kenyataan yang harus ia kejar dan ia raih. Terikat pada aturan, bijaksana, dan pandai membuat puisi. Berbeda dengan teman – teman yang lainnya, yang hanya mengikuti fashion kekinian, pergaulan bebas dan jauh dari kata aturan. Oleh karena itu zie dijuluki sebagai Best Student di sekolahnya itu.
Bel pun berbunyi, seluruh siswa mengikuti serangkaian upacara bendera. Zie berbaris dibarisan yang paling belakang bersama syilla, hani, aline dan teman - teman yang lainnya. Mereka mengikuti upacara dengan hikmat tapi tidak ketika hani melihat salah satu siswa menggunakan masker pink saat mengikuti upacara tersebut.
"Eh eh liat deh, cowok kok pake masker pink. Hahaha." hani berbisik kepada zie dan aline.
"Yang mana orangnya?." Aline membalasnya dan mencari laki – laki yang menggunakan masker pink itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM and RETURN - Mimpi itu nyata jika...
Teen FictionPerempuan itu bernama zie, dengan sejuta mimpi yang mengalir disetiap langkahnya, doa dan harapan untuk dapat mewujudkannya. Tanpa disadari dengan semua usaha - usaha yang ia lalui dimulai dari harapan terkecil terwujud, zie semakin yakin bahwa mimp...