FOURTH. Latihan

88 5 2
                                    

#MIMPIITUNYATAJIKA (Optimis adalah kuncinya, kegagalan adalah prosesnya.)

RINTANGAN ITU PASTI ADA

Disaat jutaan orang mundur, disaat ratusan orang berjuang lalu terjatuh, disaat ribuan orang mengatakan bahwa ia telah gagal, disaat puluhan orang berfikir bahwa ia akan menang dengan penuh kesombongannya ia tidak akan berhasil, dan tinggalah satu orang pemenang yaitu kamu dengan semua tekad dan mimpi yang kamu miliki yang tidak mudah terpengaruh orang lain dan tidak terjatuh disaat orang - orang telah meninggalkan kamu, karena kamu selalu berfikir kamu bisa dan kamu pasti bisa.

Ketika malam yang indah datang menghadirkan kecemasan, itu adalah mimpi buruk buat zie. Kadang kita harus bisa membedakan mimpi yang datang dari syetan atau mimpi yang datang dari kuasa sang pencipta.

"Tringtringtring" Alarm telah berbunyi, menandakan aktivitas baru akan segera dimulai.

Hari ini adalah hari selasa. Hari yang ditunggu - tunggu oleh zie karena hari ini adalah jadwal latihan mengikuti kelas pelatihan dalam cabang olahraga renang putri. zie bergegas menyiapkan semua barang bawaan dan keperluan untuk renang yang akan dibawanya hari ini, seperti biasanya setelah pulang sekolah ia langsung  menuju ketempat pelatihannya itu.

"buu, zie berangkat sekolah dulu yaa, pulangnya agak sorean ada latihan renang dulu, daaaaah ibuu. Ucap zie sambil memakan 1 buah roti sambil berjalan dan meninggalkan ibunya tanpa bersalaman.

"Eh sarapan duluuuuu de nanti pingsan aja pas renang." Balas mba yuna yang khawatir  adiknya.

"Engga kok mbaa, aku udah kesiangan soalnya." Balas zie sambil memanaskan mobilnya.

"Yaudah jangan lupa makan tapi disana, biar ibu ga khawatir sama kamu."

"iyah mbak ku sayang, zie berangkat dulu mba assalamualaikum"

"Walaikumsalam." mba yuna menjawab salam.

Setibanya disekolah untung bel masuk belum berbunyi, jadi zie tidak terlambat untuk hari ini, bagi siswa yang terlambat datang kesekolah maka akan mendapatkan hukuman berupa lari jongkok sebanyak jumlah waktu kedatangan dari jumlah waktu bel disekolah. 

"Mampus gue kalo telat, seorang ketua kelas XII IPA 1 kayak gue masa sih telat itu kan memalukan dunia persilatan dikehidupan gue." Zie merupakan ketua kelas yang paling tegas dan serius dalam segala hal tidak menyukai basa - basi, to the point adalah kunci dari masalahnya.

Ketika memasuki jam istirahat zie dan keenam sahabatnya pergi kekantin bersama - sama, dan liem mengajak adnan untuk ikut pergi bersamanya. 

"Kantin yokk." Ucap raga kepada teman - temannya.

"ayukk gue juga laper nih dari lahir belum makan-_-" sautnya zie yang dari tadi menahan lapar karena belum sarapan.

"Yok dibayarin kan sama kamu yang?" balas aline bermesraan.

"haha iyee udeh zie terserah lo, biar lo seneng." balasnya liem

"Buat kamu apasih yang engga sayang hehe." balas raga kepada aline.

"yank yank pale lu peyang." celetusnya syilla kepada raga.

"yee pacaran mulu." saut hana sambil menyindir raga dan aline.

"cie kepengen ada yang bayarin yaa?" balas aline meledek hani dan syilla.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DREAM and RETURN - Mimpi itu nyata jika...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang