00

6.9K 724 124
                                    




(( pengertiannya tolong, walopun cerita ini udah complete, usahakan yha being a active reader ))





🍃🍃🍃



Seorang gadis berambut indah panjang dan diakui oleh orang orang memiliki paras wajah yang cantik, terlihat melangkahkan kakinya dengan semangat ke sebuah kelas diantara banyaknya orang yang berada disetiap penjuru sekolah.

Foy your information, sekarang ini lagi diadain O2SN kategori basket di SMA Kekinian. Ya maksudnya, sekarang ini lagi O2SN basket gitu.

Jadi ga heran SMA Kekinian sekarang rame banget. Iya lah, kan banyak sekolah yang dateng untuk mengikuti O2SN basket itu. Ada SMA Suka Maju, SMA Ogah Mundur, SMA Istimewa dll berkumpul di SMA Kekinian.

Balik ke gadis yang ada diparagraf satu, saat ini dia lagi jalan menuju kelasnya sendiri. Yaitu kelas 11-C.

Sesampainya dikelas, dia menghampiri temannya yang lagi males malesan ditempat duduknya.

"Seulgi! Udah mau mulai tanding basketnya tuh, giliran sekolahan kita yang main, liat yuk"

Seulgi.

Kita desc sedikit gadis yang memiliki nama panjang Seulgi Kusuma Putri ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita desc sedikit gadis yang memiliki nama panjang Seulgi Kusuma Putri ini.

Seulgi itu easy going dan friendly abis. Talkactive alias cerewet:) sedikit cuek dan termasuk jajaran orang yang mageran. Kalo lagi jamkos atau kurker pasti tidur.

Kayak sekarang ini, Seulgi lebih pilih tidurin kepalanya diatas meja daripada berbaur ke lapangan yang lagi rame ramenya. Karna apa? Mager.

"Woy Seul" panggil gadis yang tadi ngajak Seulgi nonton tanding basket

"Males bat Tal" sahut Seulgi kepada gadis bernama lengkap Krystal Almeira

Si Krystal ga ngegubris perkataan Seulgi. Dia malah ngambil tangan Seulgi dan menariknya keluar kelas.

"Aduh mau ngapain sih Tal? Mager banget tau ngga" keluh Seulgi yang masih ditarik tarik sama Krystal

"Liat sekolah kita tanding basket" jelas Krystal

"Iyaudah gue jalan sendiri, gausah pake ditarik tarik" ujar Seulgi

Krystal pun melepaskan genggamannya dari pergelangan Seulgi sambil cengengesan.

Yaudah jadinya Seulgi dan Krystal jalan beriringan menuju keramaian dilapangan.

"Pada dimana sih anjir" gerutu Seulgi

"Disana anj ga bisa ngeliat apa lu" tunjuk Krystal ketempat yang ada tanaman tanamannya dan adem gitu ga terlalu kena sinar matahari

"Oh"

Si Seulgi cuma bisa beroh ria.

Mereka berdua harus mutarin lapangan karna posisi teman teman mereka berada disebrang posisi mereka saat ini.

Kenapa harus mutarin? Soalnya ga banget kan kalo lewat tengah lapangan. Mau ditabrak sama yang lagi main basket emang?

Yaudah, mereka pun jalan memutari lapangan yang lumayan luas itu.

"Aw"

Seulgi meringis kesakitan karena bola basket nyasar dan ngenain daerah sikutnya.

Kalo orang orang mungkin kena basket dibagian sikut b aja, paling cuma kaget gitu.

Tapi beda kalo Seulgi, masalahnya disini bola basketnya mengenai sikut Seulgi yang terluka akibat jatuh kemarin.

Hhh perih banget itu gengs:')

"Eh lo gapapa Seul?" tanya Krystal khawatir

"Perih anjir" jawab Seulgi sambil ngeliatin lukanya pake raut kesakitan

Krystal juga ikutan ngeliat lukanya Seulgi, terus ekspresinya berubah jadi 'Ih kasian' gitu.

"Eh sorry gue ga sengaja"

Tiba tiba ada suara yang menginterupsi kegiatan Seulgi dan Krystal yang lagi mandangin luka.g

Seulgi n Krystal nengok ke cowok yang lagi masang muka bersalahnya. Kayaknya sih pelaku yang ngelempar bola basket sampe ngenain luka Seulgi.

"Maaf banget ya, seriusan gue ga sengaja" ulang cowok tadi

"Oh iya deh gue maafin" ujar Seulgi

"Duh gue ga enak banget jadinya. Pasti sakitkan itu sikutnya?" tanya si cowok

"Iya gitu deh" Seulgi cuma ngasih cengiran sekaligus ringisannya

Cowok yang nyenter Seulgi tadi, ngeliatin sikut Seulgi. Dan sedetik kemudian, matanya melebar kaget.

"Anjir sampe berdarah?"

Seulgi yang ngeliat si cowok kaget, jadi ikutan kaget.

"Ha?"

"Itu sikut lu jadi berdarah gara gara kena basket tadi?"

"Oh, bukan bukan. Ini mah luka gue karna jatoh kemarin"

"Oh gitu. Aduh kena basket tadi, jadi tambah perih ya lukanya. Maaf banget ya Seulgi"

"Eh?"

Seulgi bingung. Kok cowoknya tau nama dia sih?!

"Nametag lo"

"Oh hehe"

"Kenalin gue Jimin" ujar si cowok sambil senyum

"Kenalin gue Jimin" ujar si cowok sambil senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc


itu anggap aja jimin lg berdiri ya

iya in aja udah wkw

MELTING ; pjm+ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang