Kadang lo ngerasa ga sih, kalo lo tuh suka ga enakan orangnya, tapi mereka malah seenaknya sama lo?
Kalo Seulgi iya masa :)
Ga tau apa yang ngerasukin Seulgi, pokoknya dia ngerasain persis kayak gitu.
Ohiya, tau ga reaksi Jimin pas Seulgi liat dia bareng Krystal kemarin?
Kalo ada yang nebak Jimin langsung ngajak Seulgi ngomong empat mata, itu bener.
Bersyukur juga sih Seulgi pas Jimin ngajak dia ngobrol empat mata.
Tapi yang dia ga percaya, Jimin malah minta Seulgi buat ga jauhin/marah sama Krystal gara gara dia jalan bareng Jimin.
Lah coba itu :)
Krystal yang malah dikhawatirin, dipeduliin, dilindungin.
HEOL.
Enak banget dia minta Seulgi buat ngelakuin itu, seakan akan nanti Krystal yang tersakiti.
Terus Seulgi disini apa kabar?!?!?!?!?!?!
HHHH.
Dear Jimin,
Yang kamu lakukan ke saya itu jahat.—✧—
Seulgi baru menginjakan kakinya lagi dikelas, setelah dua hari bolos sekolah.
Iya, kemarin hari senin + selasa dia ga masuk sekolah. Meliburkan diri dua hari. Dia butuh waktu sendiri gitu lah, akibat kejadian yang menimpa dia hari minggunya.
Seulgi dudukin kursinya dengan wajah datarnya. Orang yang ngeliat sih bilangnya Seulgi biasa biasa aja. Tapi ga buat Krystal. Dia mandang wajah Seulgi yang mengisyaratkan kekosongan.
Krystal menghela napas sebelum nyoba ajak Seulgi ngobrol.
"Seul..."
"Seharusnya gue bersikap biasa aja. Harusnya gue ga boleh kecewa sama lo. Tapi kayaknya gue ga bisa Tal, maaf" kata Seulgi menyelak ucapan Krystal tadi
Seulgi bangun dari kursinya. Dia nyari tempat duduk yang baru.
Untuk saat ini Seulgi ga mau sama Krystal dulu. Mungkin nanti kalo moodnya udah membaik.
Seulgi ga salah kan? :-)
—✧—
Seulgi membuka pintu rumahnya, dia melongok kearah pagar dan mendapati Jimin yang lagi berdiri disana.
Iya, tadi dia dapet chat dari Jimin, katanya dia ada didepan rumah Seulgi.
Yaudah, langsung aja Seulgi cek. Eh ternyata beneran.
Seulgi pun ngebukain pagar buat Jimin dan mempersilahkan Jimin masuk.
Entah apa yang dipikiran Jimin sekarang. Lelaki itu menatap Seulgi dengan tajam, sampe Seulgi sendiri takut bales natapnya.
Seulgi n Jimin duduk dibangku sederhana yang ada didepan rumah Seulgi.
"Kenapa?" tanya Seulgi membuka percakapan
"Lu inget apa yang gue bilang kemarin pas hari minggu?" tanya Jimin tenang tapi tegas
Seulgi mendongak dari acara menunduknya.
"Eum, buat ga jauhin Krystal?" ucap Seulgi ragu ragu
Jimin manggut manggut.
"Terus kalo inget kenapa masih lo lakuin?" kali ini suara Jimin berubah tajam
Seulgi mengernyitkan dahinya, "Maksudnya?"
"Iya, kenapa lo jauhin Krystal?"
Seulgi terdiam. Dia juga bingung harus jawab apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELTING ; pjm+ksg
FanfictionJangankan digombalin, Jimin senyum aja udah bikin melting. 🌱seulmin story | 2017