Nunggu itu kegiatan yang paling ga banget. Seulgi juga males sama orang yang suka ngaret, akibatnya Seulgi harus nunggu.
Dengan wajah ditekuk, Seulgi neduh dibawah pagar sekolahnya menghindar cahaya matahari siang menjelang sore. Dia nyenderin badan ke tembok pagar, tangan dilipat dibawah dada.
Ngacangin lelaki yang baru dateng menggunakan motornya itu.
Melihat Seulgi yang kayaknya udah bete to the max, sampe sampe ga mau nyamperin terus naik kemotornya, sang lelaki pun berinisiatif buat nyamperin Seulgi.
Seulgi buang muka pas Jimin udah dihadapannya sekarang.
"Lama ya nunggunya?" tanya Jimin ngerasa bersalah
Seulgi memutar bola matanya zbl.
"Gausah ditanya!" jawabnya ketus
"Iya maaf. Tiba tiba tadi disuruh kumpul basket. Jadi agak lama keluar sekolahnya" terang Jimin
Seulgi membuang napasnya kasar.
"Tau ah!"
Ga tau kenapa ngeliat Seulgi yang merengut kesal, bikin Jimin gemes. Pengen ketawa kecil, tapi takut Seulgi tambah sebel.
"Yaudah ayo pulang. Ga mau pulang emangnya?" ajak Jimin
Si Seulgi malah mengerucutkan bibirnya. Terus ngetuk ngetuk salah satu kakinya keaspal.
Jimin maju selangkah mendekat kearah Seulgi. Abis itu dia ngelus ngelus rambut Seulgi.
"Udah ayooo. Manja banget mesti ditarik dulu" kata Jimin lalu menarik tangan Seulgi pelan menuju motornya
Setelah dirasa Seulgi sudah duduk dengan nyaman dijok belakang, Jimin pun melajukan motornya, ninggalin sekolah Seulgi.
Selama diperjalanan Seulgi diem aja. Ga ngeluarin bacotan yang biasa gadis itu lontarin.
Jimin ngelirik lewat kaca spion. Wajah Seulgi datar aja. Bibirnya ditutup rapat rapat.
"Ngomong dong Seul" ujar Jimin pada akhirnya
Seulgi tetep nunjukin wajah datarnya. Ga jawabin atau ngerespon omongan Jimin.
"Mau apa Seul?" tawar Jimin
Seulgi menggigit bibirnya. Terus gerak gerakin bibirnya ga jelas. Dari dimajuin plus ngembungin pipinya, dimemblehin, dikesampingin dsb.
HHH KOK UNYU :(
Jimin yang ga sengaja liat dari kaca spion jadi gregetan.
Ga berapa lama Jimin berentiin motornya ditempat yang ada ruko ruko berjejer gitu, ada pedagang kaki lima juga.
Macem macem jualannya. Makanan ada, aksesoris ada, balon ada, mainan juga ada. Lumayan rame pengunjung juga.
Jimin ngajak Seulgi buat ngeliat ngeliat sekeliling.
Pertama Jimin ngajak Seulgi ketempat aksesoris. Jimin jarang liat Seulgi pake aksesoris kaya gelang, kalung, cincin atau ga bando dsb. Seulgi simple sih orangnya, tapi good looking. Jimin kan jadi like.g
"Sst" tiba tiba Jimin sat sut sat sut gitu
Seulgi hampir aja ambyar kalo dia ga inget, dia itu lagi badmood.
Lo bayangin coba, Jimin yang punya suara lembut, ngedesut pelan, dideket kuping lagi. Bisa bikin bulu kuduk meremang loh.g
Seulgi nengok kearah Jimin yang tau taunya lagi megang flower crown gitu.
"Coba pake nih" kata Jimin seraya makein flower crown tsb kekepala Seulgi
"Cantik Seul. Tuh, lo lagi marah aja masih keliatan cantik apalagi engga"
KAMU SEDANG MEMBACA
MELTING ; pjm+ksg
FanfictionJangankan digombalin, Jimin senyum aja udah bikin melting. 🌱seulmin story | 2017