+ extra

3.3K 292 68
                                    

"KANGMIIIN"

"KANGMIN MOMMY IS COMING"

"JIMIN KAMU SAMA KANGMIN KAN?"

"JIMIN KAMU NGUMPETIN KANGMIN YA?!"

Seulgi terus aja teriak teriak sambil nyari Kangmin, nama yang dia sebut sebut tadi.

Seulgi menyapu pandangannya keseluruh ruangan yang ada didalam rumah mewah ini.

Tadi dia lewat ruang tamu, ga ada siapa siapa. Trus keruang tv, sepi. Kedapur juga, kosong.

Kali ini Seulgi ngelangkahin kakinya kehalaman belakang, tempat biasa Kangmin main, kali aja ada disitu.

Tapi pas Seulgi nyampe disana, ternyata ga ada siapapun.

Pada kemana sih, ga tau apa Seulgi kangen. Seulgi kan abis keluar kota tiga hari nyelesain urusannya.

Dan hari ini pulang. Pas pengen nemuin orang yang jadi sasaran kekangenannya, eh malah ga keliatan.

Yaudah, tujuan terakhir Seulgi kekamar yang ada dilantai dua.

Pas Seulgi masuk, ternyata ada Jimin lagi tidur sama Kangmin.

Seulgi terkekeh ngeliatnya. Dan dengan jailnya, Seulgi ngambil poto mereka.









seulgirl

♥ joyoyoy, kimkaaaaaa and 51 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

joyoyoy, kimkaaaaaa and 51 others

seulgirl nyenyak bgt keknya ya









Seulgi senyum senyum aja ngeliat postingannya sendiri.

Tapi ga lama, dia mindahin pandangannya keobjek didepannya itu.

Jimin dan kangmin.

Ohiya, belum dikasih tau ya si kangmin itu siapa.

Kangmin itu nama kucingnya Seulgi dan Jimin gengs. Iya, peliharaan mereka berdua.

Itu kucing dibeli pas mensiv satu bulan mereka.

Dirawat dengan sepenuh hati, kayak ngerawat anak sendiri.g

Kadang juga Seulgi kalo lagi jail ke Jimin, dia bakal bersikap seolah olah dia tuh ibunya kangmin. Manja manjaan bareng gitu. Jimin dikacangin, sampe Jimin gondog sendiri deh. Trus ngancem bakal jual kangmin. Baru deh Seulgi bersikap normal lagi.

Atau bisa juga Jimin ngambil kangmin terus dibawa lari digendongannya, abis itu Seulgi ngejar. Alhasil mereka main kejar kejaran. Kalo ngga kangmin nya diumpetin gitu, Seulgi nyari nyariin.

Asik sih, punya peliharaan bareng.

"Awas kesambet senyum senyum sendiri"

Seulgi tersentak kaget pas denger suara serak mengintrupsi kegiatannya.

MELTING ; pjm+ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang