09

2K 303 57
                                    

Dengan pakaian kasual + tas kecilnya, Seulgi keluar dari kamar. Jangan tanya kamar siapa. Ya pasti kamar Seulgi lah.

Seulgi nyamperin papahnya dimeja makan yang lagi makanin semangka.

"Papah aku mau pergi sama Jimin" ujar Seulgi

"Terus?" papah Seulgi malah nanya

"Yaudah itu aku pamit. Btw diizinin kan?" Seulgi natap papahnya dengan tatapan berharap gitu

"Heem. Kamu nya juga udah rapi, percuma ga diizinin" desis sang papah yang kayaknya udah terbiasa kalo ga ngizinin Seulgi pergi, tapi Seulgi udah rapi, Seulgi bakal bilang 'Aku udah rapi gini padahal. Masa ga dibolehin' sambil mencak mencak dan menghentak hentakan kaki terus pergi kekamar dengan wajah cemberut maksimal

Dan Seulgi langsung cengengesan mendengar penuturan papahnya.

"Ayo keluar Jimin mau izin tuh" ucap Seulgi

Sang papah langsung menuruti putrinya itu. Lalu berjalan keluar rumah dimana Jimin menunggu.

Seulgi mengekor dibelakang sang papah. Tapi masuk kekamar ortunya dulu, buat minta izin ke mamahnya.

Seulgi berhenti diambang pintu yang setengah terbuka itu. Seulgi ngeliat mamahnya yang lagi tidur dikasur. Seulgi yakin kalo mamahnya cuma tiduran doang, bukan tidur beneran.

"Mamah aku keluar sama Jimin" kata Seulgi

"Oh iyaudah"

Tuhkan omongan Seulgi disahutin.

Sekarang kita liat apa yang terjadi diluar rumah Seulgi waktu papah seulgi datengin Jimin.

"Mau keluar ya?" tanya Seulgi's dad ketika udah dihadapan Jimin

Jimin tersenyum dulu sebelum bilang, "Iya om. Mau ajak Seulgi jalan dulu gapapa kan?"

Seulgi's dad bales senyuman Jimin seraya menggangukan kepala.

"Oh yaudah. Tapi jangan kemaleman ya"

Pas banget abis papah Seulgi ngomong gitu, si Seulgi keluar dari rumah, terus berdiri disamping Jimin.

"Siap om" Jimin membalas ucapan Seulgi's dad tadi

"Yaudah kita berangkat yaa"

Jimin dan Seulgi membalikan badannya. Jimin berjalan kearah motornya. Seulgi berjalan buat bukain pintu pager.

Setelah Jimin selesai ngeluarin motor, Seulgi langsung nutup pintu pager.

Tapi bukannya nutup diluar, Seulgi malah nutup didalem. Jadi sekarang Seulgi bukan diluar melainkan didalem pager rumahnya sendiri :)

"Seulgi plis jangan kek orang bloon. Sini cepet keluar" ucap Jimin lelah dengan kelakukan Seulgi

Seulgi cengengesan tanpa merasa bersalah. Terus keluar dari pager rumahnya.

Sialan ini teh, Seulgi ngerjain Jimin gitu ceritanya :^)

"Apaan sih ini muka sosoan dicemberutin, kayak cakep aja" kata Seulgi sambil narik narik sebelah pipi Jimin

"Diem deh, udah cepetan naik" sewot Jimin

Seulgi mendesis.

"Yeu sabar dong om"

Seulgi nurutin perkataan Jimin tuh buat naikin motornya. Setelah naik Seulgi nyari posisi wuenak saat dibonceng.

"Udah" ucap Seulgi yang udah siap

Langsung aja Jimin menstarter motornya meninggalkan rumah Seulgi.

"Jim"

"Kenapa?"

"Gue mau jalan ketempat yang banyak makanannya"

"Yaudah turun"

"Ih kok gitu?"

"Tadi katanya mau jalaan"

Seulgi nabok paha samping Jimin.

"Maksudnya kita pergi ketempat jualan jualan makanan gitu" kata Seulgi kzl

Jimin terkekeh.

"Iya iya"

Seulgi mendengus denger kekehan Jimin.

Entah makan berapa menit perjalanan Jimin & Seulgi, pokoknya sekarang mereka nyampe dikedai ramen.

Seulgi turun setelah Jimin mematikan mesin dan setandarin motornya.

Terus Seulgi ngesejajarin posisinya sama Jimin yang masih diatas motor.

"Kenapa?" tanya Jimin

"Ini mata gue kelilipan kayaknya" adu Seulgi dan kedengeran manja gitu lagi

"Mana?" Jimin ngeliatin mata Seulgi

"Ini" Seulgi nunjuk mata sebelah kanannya

"Sini gue tiupin ya"

Jimin ngedeket ke muka Seulgi. Megangin mata kanan Seulgi, terus kayak dilebarin gitu.

Abis itu Jimin niup pelan pelan mata kanan Seulgi itu.

"Udah belum?" tanya Jimin

Seulgi ngedip ngedipin matanya beberapa kali. Terus langsung geleng geleng.

"Belum ih" rengek Seulgi

"Yaudah sini gue tiupin lagi"

Jimin ngedeketin muka Seulgi lagi. Sama kayak tadi dia megangin mata sebelah kanan Seulgi yang sipit terus dia lebarin.

Posisinya ambigu gitu btw. Bagi orang yang ngeliat dari arah belakang Jimin atau Seulgi pasti ngiranya mereka lagi ciuman. Padahal mah si Jimin lagi niupin mata Seulgi.

Jimin niup mata Seulgi lagi tuh. Kali ini niup kenceng gitu. Ga kenceng kenceng juga sih. Ga sampe muncrat kok ludahnya, engga.

Seulgi ngedip ngedipin matannya lagi.

"Udah?" tanya Jimin

"Udah" jawab Seulgi seraya mengangguk senang

Jimin tersenyum melihatnya. Tapi belum jauhin mukanya dari Seulgi.

Iya, mereka masih diposisi awal yaitu wajah saling berdekatan. Terus Jimin nya senyum dan Seulgi yang membalas tatapan Jimin.

Udah ambyar belum kalian? :)

Ga tau ini posisinya yang emang mendukung atau Jimin nya yang apeng, itu tau tau bibir Seulgi udah ketemu sama bibir Jimin.

Iya, Jimin nyium Seulgi.

Homina homina homina.g

Apa kabar jantung Seulgi?

Yaela gausah ditanya.

DAG DIG DUG SER WOY.

Udah beberapa detik kelewat, bibir Jimin masih nempel dibibir Seulgi ternyata. Dan Seulgi juga membiarkannya.

Tapi ga lama begitu, Jimin nutup matanya seraya mengecup bibir Seulgi lebih dalam, sampe kepala Seulgi terdorong sedikit kebelakang. Lalu melepas tautan bibirnya bersama Seulgi.

Mereka saling tatap beberapa detik. Menikmati paras wajah masing masing.

Dan ketika mereka berkedip, lalu kembali kerealita. Mereka pun saling menjauhkan badan.

HEHE. MEREKA BERDUA SALTING BOSQ ^__^

Tbc

MELTING ; pjm+ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang