16

2.6K 297 93
                                    

"HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU~"

Seulgi mendongak kaget dengan mata terbelalak. Dia menatap semua orang yang bertepuk tangan sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Semua teman temannya ada disana. Krystal, Irene, Yeri, Wendy, Joy dan beberapa laki laki yang menurut Seulgi teman temannya Jimin.

Ohiya, jangan lupakan Jimin yang berada ditengah tengah sambil membawa kue yang diatasnya terdapat beberapa lilin.

Seulgi ga kuat nahan air matanya yang menumpuk dipelupuk mata.

Buru buru Seulgi nutup muka, ngeluar air matanya. Iya, Seulgi nangis.

"HAPPYYY BIRTHDAYY SEULGIIIIII" sorakan terakhir ini bener bener heboh

Seulgi jadi makin kuat nangisnya. Bahunya sampe bergetar hebat. Isakan dari Seulgi juga terdengar jelas.

Anjink terharu :')

"Seru amat sih nangisnyaaaa" celetuk Irene

"Sini Jim gue pegang kuenya. Butuh pelukan tuh keknya Seulgi ewkwk" ujar Joy seraya mengambil alih kue yang ditangan Jimin

Jimin ngasih kuenya ke Joy. Terus dia maju beberapa langkah deketin Seulgi. Abis itu dia meluk Seulgi deh.

"Uluuluh serius banget nangisnya, terharu yaa" ujar Jimin mencoba ngurangin tangisan Seulgi

Seulgi ga jawab. Dia masih nangis, plus nutupin mukanya dan bersembunyi didada Jimin.

"Heh" gumam Jimin

Jimin ngusap ngusap punggung Seulgi. Terus juga ngecup puncak kepala Seulgi sayang.

"Ssstt, masih aja nangis. Kamu ga suka ya Seul surprisenya?" tanya Jimin lembut

Tetep aja Seulgi ga jawab. Nangis sambil sibuk nata hati ini Seulgi mah. Orang ambyar gara gara Jimin :)

"Seulgi." panggil Jimin lagi

Jimin nunduk. Ngeliatin Seulgi yang masih nutupin mukanya. Terus Jimin deketin mukanya ke telinga Seulgi.

"Seulgi, kamu ga seneng hm?" tanya Jimin

Seulgi akhirnya jawab. Walaopun cuma geleng geleng jawabinnya.

"Berarti seneng dong?"

Seulgi ngangguk ngangguk.

Jimin tersenyum liat tingkah ucul Seulgi.

"Yaudah, buka dong tangannya"

Seulgi langsung geleng geleng.

Plis ini muka Seulgi kayaknya merah gegara nangis, pasti matanya jadi sembab, mukanya juga meler gitu pasti ih. Kan ga banget.

"Lho kenapa? Buka dong. Kamu ga mau ngeliat aku sama yang lainnya?"

Seulgi diem aja. Belum mau bersuara. Akhirnya Jimin megang kedua bahu Seulgi dan pengen jauhin badannya dari Seulgi.

Tapi si Seulgi buru buru narik Jimin dan meluk Jimin lagi, terus nyembunyiin muka didada Jimin.

Jimin terkekeh karna sikap Seulgi. Yaudah, Jimin bales pelukan Seulgi aja.

"Ini kak Seulgi sengaja ya biar bikin envy" celetuk Yeri tiba tiba

"Iri aja lo anak kecil"

"Ohiya konten dewasa ini, seharusnya lu tutup mata Yer"

"Apaan sih cuma pelukan doang. Belum juga kisseu kisseu"

"Astagfirullah terangkanlah"

"Parah lo pada itu anak orang nangis dibuat becandaan"

"Bukan gue yang bikin nangis ya"

MELTING ; pjm+ksgTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang