Date

7.3K 351 5
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © Kawaiihanabi

It Started With A Kiss

Sakura x Sasuke

...

..

.

.

BUGH ~~

Sasuke yang sedang tertidur seketika bangun dan heran melihat Sakura yang datang dengan nafas memburu.

"Kau kesetanan?" Ucapnya sembari menggosok matanya yang menandakan kalau ia sedang tertidur tadi.

"A- sa... sa ...Sasuke, aku...punya penawaran untukmu." Ucap Sakura dengan nafas yang terengah engah karena tadi berlari dari ujung koridor.

.

..

...

..

.

Sasuke yang masih setengah sadar menatap Sakura heran. 'Penawaran' pikirnya. Apa sebegitu pentingkah sesuatu yang ingin ditawarkan seorang Haruno Sakura sampai harus lari lari dari ujung koridor hanya untuk menawarkan sesuatu pada Sasuke? Apalagi dengan keadaan yang terburu buru. Sudahlah kembali ke Sasuke.

"Selain jadi model kau bekerja jadi sales juga ya?" Ucap si bungsu Uchiha sarkastik sambil membenahi dirinya yang baru bangun dari tidurnya itu.

Perempatan siku kembali muncul di dahu indah Sakura, ingin rasanya menjitak kepala ayam itu tapi emosinya masih bisa ia redam sekarang karena kepepet.

"Kau boleh berdagang tapi tidak dengan menganggu ketenangan tidurku!" Seru Sasuke yang masih tak terima ketenangan sekejap yang ia dambakan tiba-tiba sirna akibat suara gaduh yang Sakura timbulkan.

Sakura dengan cepat memutar otaknya, ia harus mencari cara supaya Sasuke mau masuk ke dalam skenario yang ia buat dadakan tadi tanpa cara yang berbelit-belit.

"Nee, Sasuke -kun kau mau ketenangan kan? aku bisa membantumu mendapatkan itu asalkan kau bilang kalau kau benar benar mencintaiku!" Sasuke yang bingung mengerutkan dahinya. Ia tak paham maksud dari perkataan Sakura, mungkin ia baper gara gara insiden ciuman dadakan tadi?.

"Dengar Aku kan sudah minta maaf, tadi itu hanya..." belum beres penjelasan yang Sasuke berikan Sakura cepat cepat memotong ucapannya.

"Kau ajak aku berkencan dan aku akan membebaskanmu dari fangirl mu yang berisik dan liar itu . " tawar Sakura pada Sasuke.

"Apa maksud.."

"Mulai dari pagi hingga pulang sekolah aku jamin kau mendapatkan ketenangan." Ujar Sakura.

"Aku tahu kau sebenarnya terganggu dengan wanita-wanita itu selama 2 tahun sekolah disini dan aku bisa membuatmu mendapatkan ketenangan masa SMA-mu itu jika kau mengatakan apa yang ku mau." Tambah Sakura dengan mantap.

Penawaran Sakura cukup membuat Sasuke menelan ludah, ketenangan yang Sasuke idam-idamkan sudah di depan mata . Abaikan sifat Ke Uchiha-annya saat ini pikirkan ketenangan masa SMA ucap batin Sasuke.

"Baiklah." Tanpa pikir panjang apa rencana gadis pink ini Sasuke langsung menyetujuinya. Senyuman mengembang di wajah cantik Sakura. Dengan segera ia membuka kembali pintu UKS.

Started With A Kiss (Done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang