Prolog

66.5K 1.5K 23
                                    






Adara fredella Nugroho cewek cantik , petakilan, ceria , cerewet , pinter dia THE MOST WANTED di SMK SINENARS WORLD AKADEMI
Sering di panggil dara .

Salena Adelia Ramadhani sahabat dara dari smp . Dia Itu cewek cantik ,petakilan,cerewet, kadang kadang lebay ,pinter .The Most Wanted Di SMK SINEMARS  WORLD AKADEMI Sering Dipanggil salena.

Halen Lydia sahabat dara dari smp  . Dia itu Cewek cantik ,petakilan ,orang nya kepo nya minta ampun dia juga The most wanted Di SMK SINEMARS WORLD AKADEMI sering di panggil Halen.

Satria cetta Nadifh cowok ganteng , tinggi , pinter  , petakilan , dia bad boY. THE MOST WANTED DI SMK SINEMARS WORLD AKADEMI Dan ayahnya pemilik sekolah itu . Sering di panggil satria

Fairell Alhariz Calief cowok ganteng ,tinggi ,bandel ,petakilan , Di Itu Bad Boy .The Most Wanted Di SMK SINEMARS WORLD AKADEMI  .Sering Di panggil Fairel .

Azka Aldric Cowok ganteng ,tinggi ,humoris ,bandel nya minta ampun ,petakilan ,dia juga Bad Boy .Juga The Most Wanted Di SMK SINEMANRS WORLD AKADEMI .sering di panggil Azka .

Bintang putra Nugroho Dia ganteng ,tinggi ,dewasa dia itu kakaknya pertama dara yang kuliah di  bandung

Cakra Birawa Nugroho Dia juga ganteng ,tinggi ,pinter dua kakak kedua nya dara yang kuliah juga di bandung .

Shabrina elvina kirana dIa itu adiknya halen .dia cantik sama kaya halen .

Audrey Nathania mantan nya fairel  . Dia itu cantik tapi dia bakal ngelakuin apa ajah biar bisa dapetin apa aja yang dia mau .

Alexa Dasha Dore Dia Juga cantik . Dia itu Temennya sih audrey .

Atika putri cewek cantik dia Juga temennya sih audrey ,dia paling oon diantara mereka berdua tapi kadang kadang pinter sih .

Gibran Putra Cowok ganteng , Tinggi,ketua osis Dia itu Pengen banget deketin si salena

Rafaela Thomas ItuGanteng . Dia itu mantannya sih dara waktu Smp ,  Dia mutusin si dara saat mereka lulus SMP . Karena Rafaela harus sekolah dia luar negri.

Rafandra Aqian Tazurdi Dia sahabat kecilnya si halen sekaligus cinta pertamanya . Dia pindah keluar negri karna dia ikut ke dua orang tuanya .

Andrea Haidar adik  salena  dia Kelas  1 SMA sama kaya shabrina.



Jangan Lupa Vote And Coment !!
Semoga Suka 😊

Maaf yah nama pemainnya terlalu banyak,pasti bikin kalian pusing

The Most Wanted Boy And GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang