Sementara Twice sedang perform, para member BTS kembali ke ruang tunggu mereka untuk beristirahat sejenak.
"Kookie, kau paling bisa ambil kesempatan ya." celetuk Taehyung menggoda Maknae itu.
"Tentu saja. Kalau kau seperti itu terus siap-siap saja Tzuyu akan jadi milikku. Tidak boleh syirik, ya?" goda Jungkook balik.
"Slow~ aku akan membuktikan padamu kalau aku tidak main-main dengan perasaanku." ucap Taehyung membuat Maknae bergigi kelinci itu tersenyum miring.
"Kita liat saja hasilnya, hyung." Jungkook tersenyum menang.
.
.Setelah penampilan mereka, Twice langsung diarahkan oleh Staff menuju ruang Interview. Begitu mereka sampai di ruang Interview, sudah ada para member BTS disana. Berbeda dengan sikap mereka yang saling support di backstage tadi, kini mereka tampak tidak saling kenal di depan Kamera.
Para member TWICE berdiri disebelah BTS berjejeran seperti tangga menyamakan barisan dengan sunbae mereka tersebut.Mereka menegur penggemar mereka bersama-sama, MC pun mengarahkan mereka untuk mempromosikan lagu mereka masing-masing.
Dilain sisi, Jungkook terlihat kesal karena kebagian berdiri di paling sudut jauh dari Tzuyu, sementara Taehyung lumayan puas dengan kerja kerasnya agar bisa berdiri tepat disebelah Twice setelah berebutan dengan yang lainnya tadi, ya walaupun ia masih terpisah jarak oleh si mungil Chaeyoung -tapi tidak papalah, pikirnya.
Disetiap ada kesempatan, Tae menoleh memperhatikan Tzuyu, namun ia bersikap senatural mungkin agar tidak ketara. Begitu Chaeyoung diberi Mic untuk berbicara, Taehyung pun mengambil kesempatan untuk melirik kesamping lagi, melihat Tzuyu yang berdiri disamping si mungil Chae. Namun ia kaget saat menyadari Tzuyu juga sedang menatap ke arahnya. Pandangan mata mereka pun bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan kedua
FanfictionFanfict BANGTWICE dan GOTBANG CAST : Tzuyu Twice Taehyung BTS Jungkook BTS Yugyeom GOT7 Bambam GOT7 Sana Twice TWICE member GOT7 member BTS member #taetzu #tzukook #gyeomkook