Chapter 12

1.1K 110 8
                                    

Terlihat seorang namja mungil tengah duduk sendirian di bangku sebuah taman, ia masih mengenakan seragam sekolahnya, dengan tas dan sepatunya. Ia terlihat tengah memikirkan sesuatu, ah sedang melamun.

Namja mungil itu, Baekhyun. Ia mendongakkan kepalanya, menatap langit yang tampak mendung, sama seperti hatinya. Lalu, ia menunduk.

"Jauhi dia"

Baekhyun menggeleng pelan. Ia mengambil ponselnya di kantong celananya. Mengetik sebuah pesan pada seseorang.

Kyungie! Bisakah aku tak bekerja hari ini? Aku kurang enak badan!

Baekhyun menggenggam ponselnya erat. Ia mendongak lagi, kemudian menunduk lagi. Setetes air mata turun di pipinya.

"Dia sudah mempunyai tunangan"

Baekhyun merasakan ponselnya bergetar, ia melihat ponselnya, sebuah pesan masuk.

Kyungsoo

Ya, tentu saja. Lekaslah sehat Baek, aku merindukanmu:*

Baekhyun tersenyum kecil membaca pesan dari bosnya. Ia memasukkan ponselnya ke kantong celananya kembali. Ia berdiri, hendak pergi dari taman itu. Tapi, sebuah suara menghentikannya.

"Baekhyun" Baekhyun menoleh. Matanya menangkap sosok yang tengah memanggil namanya, sosok yang saat ini tak ingin ia temui, sosok yang akan ia lupakan, sosok yang harus segera ia tinggalkan. Baekhyun tersenyum kecil, ia melambaikan tangannya pada sosok itu.

"Astaga Chan, kenapa berlari?" Baekhyun menatap Chanyeol yang berdiri di depannya dengan nafas yang tersendat-sendat, sepertinya ia habis berlari.

"Aku menjemputmu ke sekolah, sayang. Tapi aku tak melihatmu, aku memutuskan pulang sendiri, dan see, aku melihatmu disini" Chanyeol tersenyum manis, membuat Baekhyun tak sanggup melihatnya. Apa Chanyeol akan tetap tersenyum seperti ini jika ia meninggalkannya?

"Em, Chan?" Baekhyun menyentuh bahu Chanyeol, Chanyeol menatapnya. "Ada apa?" Tanya Chanyeol, Baekhyun tak menjawabnya, ia menunduk.

"Kau mencintai Chanyeol bukan? Tinggalkan dia jika kau benar-benar mencintainya"

"Aku tidak bisa!" Baekhyun tiba-tiba berteriak, mengundang tatapan bingung dari Chanyeol. Baekhyun masih menunduk, Chanyeol hanya menatapnya bingung.

"Aku tak menentang hubungan kalian karena kalian sesama jenis, tunangan Chanyeol juga seorang lelaki"

"Baek?" Chanyeol langsung memeluk Baekhyun begitu melihat mata Baekhyun mengeluarkan cairan bening, ia tidak tahu apa yang sedang terjadi pada kekasih mungilnya itu.

"Jadi kumohon dengan sangat, tinggalkan Chanyeol"

"Chanyeol," Baekhyun mendongak, Chanyeol langsung mengusap air mata Baekhyun dengan jari-jarinya, membuat Baekhyun memejamkan matanya. Tangan Baekhyun melingkar di leher Chanyeol, menarik wajah Chanyeol, hingga hidung mereka bersentuhan, Baekhyun langsung meraup bibir Chanyeol, melumatnya pelan, kemudian ia menangis kembali. Baekhyun melepaskan tautan bibirnya dengan bibir Chanyeol. "Saranghae, Chanyeolie"

maafkan aku, aku mencintaimu, sangat mencintaimu, aku tau ini akan menyakitkan, tapi percayalah, aku melakukannya agar kau bahagia, aku tau, aku tidak akan baik-baik saja setelah ini, diamlah, jangan katakan apapun dan biarkan aku pergi.

Something About You (CHANBAEK) [FINISHED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang