PART 8

329 16 2
                                    

JADIAN?

Sekarang Nk telah dirumah, setelah seharian berkeluyuran diluar karna telat jadi Nk bolos.

"Lo abis darimana? Kok baju lo ini sih? Bukannya tadi lo ke sekolah?"(tanya Bastian dan duduk disebelah Nk) Bastian masih menginap dirumah Nk untuk menjaga Nk karna orang tua Nk diluar kota.

"Gua tadi telat, jadi gua bolos deh"(ucap Nk santai)

"Trus, ini baju siapa yang lo pake?"(tanya Bastian lagi)

"Baju gua kalii, tadi gua beli di Mall"(Nk)

"Kenapa lo ga pulang aja sih? Malah keluyuran"(Bastian)

"Ga kepikiran buat pulang tadi"(Nk)

"Aelaah lu mah! Selalu aja bolos"(Bastian sambil menjitak kepala Nk)

"Aduh! Sakit tau!"(teriak Nk karna kepalanya dijitak Bastian)

"Cup cup cup... Sini2 gua peluk"(ucap Bastian dengan gaya lebaynya)

"Iisshh jijik gua"(gerutu Nk) dan langsung menuju tangga untuk kekamarnya.

Bastian dan Nk itu cuma beda dua tahun. Bastian itu sekarang lagi fokus ke karirnya yaitu jadi penyanyi solo, Bastian lagi break sekolah, dia ingin mendahului karirnya jadi penyanyi. Karna hari ini Bastian ga ada syuting apapun jadi dalam beberapa hari ini Bastian break, jadi Bastian bisa jagain Nk.


*Bastian itu sepupunya Nk yaa

Nk jadi kepikiran sama omongannya tadi dengan Iqbaal di Mall, bahwa Ia telah mengatakan kalau Ia berpacaran dengan Angga sahabatnya Iqbaal.
"Apa gua harus hubungin Angga? Buat jelasin semuanya? Tapii, gimana caranya gua bilang ke Angga? Apa yang harus gua jelasin? Sumpah gua bingung banget"(gerutu Nk yang berbaring diatas tempat tidurnya)
"Semoga aja Iqbaal ga tanya Angga soal ini"(batin Nk)
"Tapi ga mungkin! Iqbaal kan sahabat Angga pasti dia pengen tau banget, aduuh gua harus gimana niii?"(teriak Nk)

Nk bingung harus ngomong apa ke Angga, Nk ga bisa jelasin kalo Nk cuma ngetes Iqbaal doang.

*(Iqbaal)

Sekarang Iqbaal telah berada dirumahnya, Tetapi Iqbaal telah mengganti pakaiannya dengan seragam sekolahnya, karna orang tua Iqbaal tak pernah melihat anak nya bolos disekolah. Dirumah Iqbaal jadi anak kesayangan oleh bunda dan ayah nya, termasuk kakaknya Audy, biasanya Iqbaal manggil Audy dengan teh Ody, mereka semua sangat menyayangi Iqbaal, karna Iqbaal anak bungsu dikeluarganya. Jadi Iqbaal dua bersaudara teh Ody dan Iqbaal, mereka tinggal berempat dirumahnya Bunda Ayah teh Ody dan Iqbaal, keluarga Iqbaal sangat hangat.

"Udah pulang baale?"(tanya sang Bunda)

"Udah bun"(sambil mencium tangan bunda dan ayah nya yang kini berada diruang tamu)
"Teh Ody mana bun?"(tanya Iqbaal)

"Teh Ody lagi dikamarnya"(jawab Bunda)

"Yaudah Iqbaal kekamar dulu ya Yah Bun"(Iqbaal langsung menuju kamarnya, kelantai atas)

Dikamar Iqbaal berbaring ditempat tidurnya sambil menatap langit2 kamarnya. Seketika ingatan Iqbaal tertuju pada Nk(Nama Kamu)
"Dia cantik"(gumam Iqbaal disela-sela ingatannya)
"Apa2an sih lo Baal! Inget! dia itu pacar Angga, lo ga boleh suka dia! Ga boleh!"(teriak Iqbaal sambil mengacak-ngacak rambutnya)

My Stories (Iqbaal Cjr)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang