Nk sedang membaringkan dirinya diatas tempat tidurnya, tiba-tiba hp Nk berdering pertanda ada Line yang masuk.
Line:
"Aldi Siregar menambahkan anda sebagai teman"
Aldi Siregar: hey! Udah addback gua belom?NamaKamu: eh, udah ko ka :)
Aldi Siregar: jadi gimana? Lo udah hapalin lagunya?
Nama Kamu: udah dikit ka..
Aldi Siregar: yaudah, lo hapalin aja sampe lo bener2 hapal, abis gitu kita latihan bareng. Okay?
Nama Kamu: hm.. oke deh ka :) (Read)
Nk melemparkan ponselnya dikasur sembarangan.
"Huuffh .. gua harus hapalin lagu yang ga pernah sama sekali gua nyanyiin, bahkan gua kurang bisa lagu barat kek beginian.. haaaahhh apa gua bisa?!"(teriak Nk)
Tiba-tiba pintu kamar Nk terbuka
"Sayaang.. kamu belum tidur"(mama Nk dan menghampiri Nk)
"Eh, ni mau tidur ma.. emang ada apa ma?
"Hm.. sebenarnya ada tamu dibawah, tapi kamu mau tidur yaudah kamu tidur aja sayang"(ucap mama sambil mengusap kepala Nk)
"Kalo tamu penting Nk temuin deh tamunya ma.."(Nk)
'Beneran kamu mau?"(mama Nk)
(Nk mengangguk sambil tersenyum)
"Yaudah yuk ke bawah"(mama Nk)
Nk dan mama nya berjalan menuju ruang tamu, Nk melihat ada seorang ibu paruh baya dan dan sepertinya dengan suaminya.
"Naah.. ini Nk anak saya"(ucap papa Nk saat Nk telah berada diruang tamu)
"Duduk sini sayang"(sambung papa Nk)"Ooh jadi ini yang Nk, duuuh cantik juga ya pa.."(ucap ibu paruh baya itu kepada suaminya)
"Halo tante, om.."(sapa Nk sambil menyalami punggung tangan kedua suami istri tersebut)
"Nk kamu sekarang kelas berapa nak?"(tanya ibu paruh baya itu)
"Saya kelas 10 tante"(ucap Nk ramah)
"Cuma beda 2 tahun sama anak kita pa.."(ucap ibu itu kepada suaminya)
Nk tak tau apa maksud ibu paruh baya tersebut.
"Baiklah pak Rafin dan bu Renata saya pamit dulu.. kapan-kapan saya ajak anaj saya kemari ya.. "(ucap bapak dari suami ibu tadi)
"Baiklah pak Erwin dan bu Eliya"(papa Nk)
"Saya tunggu lo kedatangannya"(sambung mama Nk)
"Baik bu Renata, kalau begitu kami pamit dulu ya.. "(suami istri tersebut tersenyum kepada Nk, Nk langsung menyalami kedua tangan orang tua tersebut)
Setelah sepasang suami istri tersebut pergi,
"Mereka siapa sih pa, ma?"(Nk)"Mereka rekan bisnis papa sama mama"(Nk)
"Hm.."(Nk mengangguk)
"Kalau gitu kamu tidur gih sayang, udah jam 10 nih"(mama Nk)
"Oke deh ma.. aku tidur dulu"(pergi meniggalkan ruang tamu tersebut)
Setiba dikamar Nk langsung men cek ponselnya, sudah ada 7notif line, dan Nk langsung membuka app line nya.
Line:
Angga.A.Y: hei?
Udah tidur ya?
Nk yuhuuuu!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stories (Iqbaal Cjr)
RomanceCinta dipertemukan oleh takdir DHANNDAAxz2 tinggalkan jejaknya yaaa