*sekolah
Iqbaal dan teman2nya sedang berkumpul di kantin dan disana juga ada Angga dan teman2 lainnya. Salah satu dari mereka membuka pembicaraan"eh si Aldi mana yaa, tumben bgt ga ikut ngumpul" (tanya Karel)
"Bener juga tuh dia kemana yaa" (sambung Ari)
Tiba2 Aldi datang dan menghampiri teman2 nya itu
"Eh tu aldi, darimana aja lo di?" (Bang kiki)
"Dari.. "(Aldi)
"Dari tempat Nk kan lo, asik pacaran" (sambung Angga)
"Ga kok, gue abis dari ruang musik" (balas Aldi)
"Gausah bohong deh lo" (Angga)
"Ini sebenernya ada apaan si ribut gini" (tanya bang Kiki karna kesal melihat Angga dan Aldi)
"Tanya aja dia!" (Angga)
"Ada apa sebenernya di? Kenapa Angga bilang lo sama Nk?" (Tanya bang Kiki penasaran)
"Ada apa sih?" (Sambung Karel)
Iqbaal hanya diam melihat sahabat2nya itu, dia tidak ingin bicara dulu, dia juga ingin tau apa alasan Aldi sebenarnya.
"Belum waktu nya gue kasih tau, ntar kalian semua bakal tau kok" (ucap Aldi)
"Dasar lo ya! Teman makan teman! Anji**g!" (Dan tiba2 Angga memukul Aldi karna tak tahan dengan semuanya dan dia menumpahkan kekesalan nya kepada Aldi.
Semua orang2 di kantin melihat kearah mereka dan melihat aksi Angga memukul Aldi, Iqbaal dan teman2nya yang lain tidak diam saja mereka membantu menenangkan Angga agar tidak berkelahi disekolah.
Aldi yang tak mau kalah juga membalas pukulan Angga dan terjadilah aksi pukul2an.
*Dikelas Nk
"Nk! Nk! Angga pacar lo berkelahi tuh di kantin sama ka Aldi" (sahut teman sekelas Nk)Nk yang terduduk dibangku nya dengan Syella tiba2 terkejut mendengar itu, dan akhirnya Nk berlari menuju kantin.
"Berentii!!" (Teriak Nk setiba di depan kantin saat melihat Angga dan Aldi saling pukul memukul)
Semua orang di kantin melihat kesumber suara
"Nk?" (Bathin Iqbaal)
"Angga Aldi! Kalian kenapa si kayak gini? Udaah jangan kayak gini lagi" (karna tak taham lagi Nk menumpahkan air mata nya)
"Nk jangan nangis kita gapapa kok" (ucap Aldi menenangkan)
Kesal melihat Aldi menenangkan Nk Angga pergi meninggalkan kantin
"Ngga! Lo mau kemana? Tunggu!" (Dan Iqbaal menyusul Angga)
*lapangan basket
"Ngga, gue ngerti perasaan lo tapi lo ga bisa ngambil keputusan gitu ke Nk, dia sayang sama lo Ngga" (ucap Iqbaal menenangkan sahabat nya itu)
"Sayang? Lo tau darimana baal? Mereka berduaan dibelakang gue itu yang lo bilang sayang?!" (Balas Angga)
"Gue juga ga ngerti sii kenapa mereka bisa berduaan gitu?" (Sambung Iqbaal)
"Eh tunggu tunggu, kenapa lo bisa tau?" (Tanya Angga penasaran)
"Waduh gue keceplosan lagi" (bathin Iqbaal)
"Jadii kemaren gue mau kerumah Aldi dan gue liat Aldi sama Nk masuk mobil nya dan gue ngikutin deh" (ucap Iqbaal)
"Dan lo liat semua?" (Sambung Angga)
Iyaa, maaf gue ga bilang sama lo" (Iqbaal)
"Nah sekarang lo ngerti kan di posisi gue, siapa si yang ga cemburu baal, teman gue sendiri dan udah gue anggap sahabat, malah nikung dibelakang gue" (Angga)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stories (Iqbaal Cjr)
רומנטיקהCinta dipertemukan oleh takdir DHANNDAAxz2 tinggalkan jejaknya yaaa